Prediksi Motherwell vs Ross County, 7 Februari 2024

oleh -73.579 views
oleh
Prediksi Saint Johnstone vs Hearts

MEDIAREALITAS – Prediksi Motherwell vs Ross County,  Dalam pertarungan dua tim yang berjuang di dekat kaki divisi, Motherwell akan menjadi tuan rumah Ross County di Liga Utama Skotlandia pada Selasa malam di Fir Park.

Steelmen mendapatkan bagian poin melawan Kilmarnock terakhir kali, sementara Staggies tidak dapat mengumpulkan apa pun dari pertandingan mereka dengan St Johnstone.

Motherwell berhasil memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi lima pertandingan di semua kompetisi pada Sabtu sore dengan berbagi poin dengan Kilmarnock di Fir Park, meskipun tuan rumah harus menunjukkan kekuatan pemulihan mereka untuk memastikan bahwa mereka mendapatkan apa pun dari pertandingan Liga Utama.

Killie memimpin melalui sumber yang tidak terduga pada menit ke-13 ketika bek kanan Lewis Mayo mencetak gol perdananya di musim 2023-24, tetapi Steelmen mampu memaksakan pembagian poin, dengan pemain Kanada Theo Bair membobol gawang Will Dennis. sebelum jeda paruh waktu.

Meski hanya mengalami satu kekalahan dalam tujuh pertandingan Liga Utama terakhir mereka, tim asuhan Stuart Kettlewell berada di peringkat 10 klasemen Liga Utama Skotlandia, terpaut empat poin dari tim peringkat keenam Dundee, yang mendapat dukungan dari sejumlah pemain pinjaman dari mitra strategis dan klub Liga Premier Burnley.

Dua pria saat ini memimpin perlombaan Sepatu Emas Steelmen jauh di depan yang lain, dengan Bair dan Mika Biereth yang berusia 24 tahun – sekarang dipinjamkan ke Sturm Graz dari Arsenal – masing-masing mencetak tujuh dan enam gol liga musim ini – penembak jitu posisi ketiga Conor Wilkinson baru mencetak tiga gol.

Menghasilkan dua kemenangan dan mencetak tujuh gol selama tiga pertandingan kandang terakhir mereka di Liga Utama dan Piala Skotlandia, Motherwell seharusnya relatif percaya diri untuk meraih hasil positif pada Selasa malam – hanya Rangers yang mengejar gelar yang mengalahkan Steelmen di Fir Park sejak November 11 .

Perjalanan tanpa kemenangan Ross County di Liga Utama dan kompetisi piala bertambah menjadi delapan pertandingan pada Sabtu sore, ketika sesama tim yang sedang berjuang St Johnstone tiba di Global Energy Stadium dan berhasil melarikan diri kembali ke McDiarmid Park dengan ketiga poin.

The Staggies memiliki statistik penguasaan bola dan penciptaan peluang yang lebih baik selama 90 menit tetapi tidak mampu menembus gawang Dimitar Mitov, dengan striker Swedia Benjamin Kimpioka mencetak gol perdananya di Skotlandia untuk memberi tim tamu hasil maksimal yang langka.

Sejak kesuksesan berturut-turut atas St Mirren dan Motherwell pada awal Desember, performa yang mengkhawatirkan telah membuat pasukan Derek Adams turun ke peringkat 11 di tabel Liga Utama, tertinggal tujuh poin di belakang tim peringkat keenam Dundee dan hanya unggul enam poin dari tim peringkat keenam Dundee. penghuni ruang bawah tanah Livingston.

Tidak ada tim di divisi ini yang memenangkan pertandingan tandang lebih sedikit daripada Staggies, yang satu-satunya kemenangan tandang di liga musim ini terjadi pada tanggal 2 September, ketika gol di babak kedua dari Simon Murray mengamankan kesuksesan satu gol di kandang. Stadion BBSP melawan Kilmarnock.

Seperti yang telah disinggung sebelumnya, kemenangan terbaru Ross County adalah saat melawan tuan rumah hari Selasa, Motherwell, dengan gol dari Murray, mantan pemain muda Swansea City Yan Dhanda dan Ben Purrington memastikan kemenangan 3-0 di Dingwall pada tanggal 5 Desember, mewakili kemenangan terbesar Staggies dalam pertandingan tersebut. musim sejauh ini.

Setelah memberikan amunisi yang mengagumkan dari sayap untuk pencetak gol Bair terakhir kali, pasangan Motherwell Harry Paton dan Blair Spittal harus mempertahankan tempat mereka di samping.

Setelah tampil dari bangku cadangan terakhir kali, Lennon Miller dan Sam Nicholson berusaha untuk menjadi starter dengan mengorbankan Davor Zdravkovski dan Andrew Halliday.

Ross County diperkirakan akan menunjuk mitra baru untuk striker enam gol Murray dalam serangan dua orang, dengan Jordan White akan memberi jalan bagi Eamonn Brophy.

Mantan pemain muda Manchester United Cameron Borthwick-Jackson dipinjamkan ke Staggies dari klub Polandia Slask Wroclaw, dan bek tengah itu akan menjadi starter sekali lagi pada Selasa malam.

Motherwell relatif produktif di Fir Park dalam beberapa kontes baru-baru ini, dan mereka akan percaya diri untuk melanjutkan pukulan kejam mereka melawan oposisi yang tidak kuat.

Ross County gagal mengalahkan tim terbawah Livingston selama pertandingan liga terakhir mereka, jadi kami tidak berharap banyak dari pasukan Adams pada Selasa malam.(*)

Prediksi Pemain Motherwell vs Ross County

Motherwell : Kelly; O’Donnell, Mugabi, Butcher, McGinn, Gent; Paton, Zdravkovski, Halliday, Spittal; Bair

Ross County : Wickens; Ayina, Nightingale, Borthwick-Jackson; Brown, Jenks, King, Harmon, Dhanda; Brophy, Murray

Prediksi Skor Motherwell vs Ross County :  1-0