Prediksi Mainz vs Werder Bremen, 3 Februari 2024

oleh -5.579 views
Mainz vs Werder Bremen

MEDIAREALITAS – Prediksi Mainz vs Werder Bremen, Mainz 05 yang terancam degradasi akan berusaha meningkatkan harapan mereka untuk bertahan di Bundesliga ketika mereka menjamu Werder Bremen di Mewa Arena pada Sabtu sore.

Kedua tim bertemu untuk pertama kalinya sejak September tahun lalu ketika Bremen mengamankan kemenangan kandang 4-0 – kemenangan terbesar mereka dan kekalahan terberat Mainz musim ini hingga saat ini.

Masa tinggal 15 tahun Mainz di Bundesliga berisiko berakhir musim ini, karena mereka mendapati diri mereka terlibat dalam zona degradasi setelah delapan pertandingan tanpa kemenangan di liga.

The 05ers mengalami kemunduran terbaru mereka akhir pekan lalu ketika mereka kalah 1-0 saat bertandang melawan Eintracht Frankfurt – kekalahan liga kesembilan klub musim ini – berkat gol Mario Gotze pada menit ke-72.

Jan Siewert hanya memenangkan satu dari sembilan pertandingannya sebagai pelatih Mainz sejak bergabung dengan klub tersebut pada November tahun lalu, dan timnya saat ini duduk di urutan ke-17 dalam tabel Bundesliga, terpaut enam poin dari zona aman menyusul kemenangan Union Berlin atas klub basement Darmstadt.

Mainz bersiap untuk menjalani tiga pertandingan kandang dalam empat pertandingan Bundesliga berikutnya, namun kembalinya ke Mewa Arena mungkin tidak disambut baik oleh 05ers, karena mereka memiliki rekor kandang terburuk di kasta tertinggi Jerman musim ini setelah hanya mengumpulkan lima poin dari delapan pertandingan di depan pendukung mereka sendiri, mencetak enam gol terendah di liga dalam prosesnya.

Pertandingan berturut-turut melawan duo paruh bawah Werder Bremen dan Union Berlin akan dilihat oleh Siewert sebagai peluang besar untuk mengumpulkan poin berharga dalam upaya mereka untuk bertahan, dan Mainz harus optimis akan kesuksesan pada hari Sabtu karena mereka telah meraih lima poin. poin dalam empat pertemuan Bundesliga terakhir mereka dengan Bremen.

Werder Bremen memasuki pertandingan hari Sabtu dengan semangat tinggi karena mereka telah mencatatkan enam pertandingan tak terkalahkan di Bundesliga – rekor terpanjang mereka selama lebih dari tiga tahun – memenangkan dua pertandingan terakhir mereka melawan Bayern Munich dan Freiburg.

BACA JUGA :   Prediksi  Qarabag vs Braga , 23 Februari 2024

Menyusul kemenangan mengejutkan 1-0 di Allianz Arena, River Islanders mencatatkan kemenangan kandang kelima mereka di liga musim ini ketika mereka mengalahkan Freiburg 3-1 akhir pekan lalu, berkat gol dari Marvin Ducksch, Justin Njinmah dan Julian Malatini.

Pasukan Ole Werner hanya unggul dua poin di atas zona degradasi pada awal Desember, namun performa bagus mereka dalam beberapa pekan terakhir telah membantu mereka naik ke posisi kesembilan di klasemen Bundesliga dan unggul 11 poin dari tiga terbawah.

Bremen berusaha untuk memenangkan tiga pertandingan Bundesliga berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Maret 2019 di bawah mantan bos Florian Kohfeldt, dengan kemenangan ketiga mereka selama periode ini datang saat melawan Mainz (3-0) di kandang sendiri.

Namun, River Islanders bertandang ke Mewa Arena pada hari Sabtu setelah berjuang untuk meraih hasil positif di laga tandang musim ini, karena mereka hanya mengumpulkan lima dari 23 poin tandang, jadi kesuksesan bukanlah sesuatu yang bisa diraih akhir pekan ini.

Duo Mainz Nelson Weiper (lutut) dan Stefan Bell (sakit) sama-sama berada di ruang perawatan, sementara Lee Jae-sung masih absen bersama Korea Selatan di Piala Asia.

BACA JUGA :   Prediksi  Bodo Glimt vs Ajax, 23 Februari 2024

Edimilson Fernandes dan Brajan Gruda sama-sama absen dalam kekalahan di Frankfurt karena cedera pergelangan kaki dan pinggul dan kedua pemain tersebut dianggap diragukan untuk kunjungan Werder Bremen.

Danny da Costa dapat dipanggil kembali sebagai bek sayap kanan dengan mengorbankan Silvan Widmer, dan Ludovic Ajorque akan berharap untuk masuk ke starting XI di depan Jonathan Burkardt atau Karim Onisiwo, sementara rekrutan baru Nadiem Amiri dan Jessic Ngankam – dipinjamkan dari Bayer Leverkusen dan Frankfurt masing-masing – bersaing untuk melakukan debut mereka.

Adapun Bremen, Milos Veljkovic (lutut), Amos Pieper dan Leon Opitz (keduanya pergelangan kaki) semuanya masih absen karena cedera, sementara Naby Keita masih membela Guinea di Piala Afrika.

Mitchell Weiser menarik diri dari skuad matchday akhir pekan lalu dengan pemberitahuan singkat setelah mengalami cedera ringan, tetapi bek sayap kanan itu harusnya fit untuk kembali ke tim utama melawan Mainz.

Marvin Ducksch telah mencetak delapan gol tertinggi di tim musim ini, termasuk tiga gol dalam empat penampilan terakhirnya, dan dia akan bergabung dalam serangan dengan Justin Njinmah, yang belum mencetak gol tandang musim ini, sementara gelandang setinggi 6 kaki 7 inci Skelly Alvero bersiap untuk melakukan debutnya setelah bergabung dengan status pinjaman dari Lyon pada hari Rabu.(red)

Perkiraan Susunan Mainz vs Werder Bremen

Mainz : Zentner; Van den Berg, Kohr, Caci; Widmer, Barreiro, Krauss, Mwene; Richter, Burkardt; Onisiwo

Werder Bremen : Zetterer; Stark, Friedl, Jung, Lynen, Weiser, Schmid, Stage, Agu; Njinmah, Ducksch

Prediksi Skor Mainz vs Werder Bremen: 2-1