Prediksi Hearts vs Ross County, 30 Desember 2023

oleh -71.579 views
oleh
Prediksi Hearts vs Ross County

MEDIAREALITAS – Prediksi Hearts vs Ross County, Setelah beberapa kali penundaan, Ross County kembali beraksi melawan tim Hearts yang sedang dalam performa terbaiknya di Tynecastle di Liga Utama Skotlandia pada hari Sabtu.

Kondisi cuaca buruk di Skotlandia membuat dua pertandingan terakhir Ross County dibatalkan, namun Hearts telah beraksi dan sangat terkesan, termasuk dalam derby Edinburgh yang dramatis pada pertengahan pekan.

Hati akan datang ke pertandingan ini di cloud sembilan setelah serangkaian hasil luar biasa mengangkat mereka ke posisi ketiga di Liga Utama.

Kemenangan derby Edinburgh hari Rabu atas Hibernian membuat Lawrence Shankland meraih kemenangan menakjubkan di menit ketiga masa tambahan waktu di depan pertandingan tandang yang mengigau di Easter Road.

Permainan dimulai secara dramatis, ketika Shankland, bersama dengan penyerang Hibs Martin Boyle, keduanya gagal mengeksekusi penalti dalam waktu 15 menit.

Kemenangan itu merupakan yang ketiga berturut-turut bagi tim asuhan Steven Naismith, dan kemenangan tandang kedua berturut-turut, setelah juga meraih tiga poin dari Celtic Park sesaat sebelum Natal.

Itu membuat Hearts duduk di urutan ketiga sebagai yang terbaik saat ini, terpaut 11 poin dari Rangers yang berada di posisi kedua tetapi unggul dua poin dari Kilmarnock meskipun memainkan permainan lebih sedikit.

Ada kesenjangan besar antara posisi kelima dan keenam, sehingga Hearts saat ini sedang mencari tempat di Liga Europa, namun jalan yang harus ditempuh masih panjang.

Penundaan berturut-turut berarti Ross County belum bermain sejak 16 Desember dalam periode yang biasanya sangat sibuk.

Apakah itu merupakan berkah tersembunyi, memungkinkan Derek Adams untuk memasukkan timnya untuk pelatihan tambahan, masih belum jelas, tetapi mereka telah terpuruk di klasemen karena kurangnya permainan mereka.

Bentrokan kandang dengan Hibs dan perjalanan mereka ke Rangers keduanya menjadi korban cuaca, karena lapangan mereka di Dingwall tergenang air sebelum Badai Gerrit menyebabkan masalah lalu lintas yang mengganggu perjalanan mereka ke Glasgow.

County duduk di urutan ke-10, hanya satu poin di atas Motherwell di tempat playoff degradasi, tetapi mereka memainkan dua pertandingan lebih sedikit.

Jumlah pertandingan yang dimainkan masing-masing tim tidak seimbang berarti bahwa performa yang baik dapat mengangkat Ross County ke puncak klasemen, karena mereka telah memainkan tiga pertandingan lebih sedikit dari beberapa tim, namun kekalahan berturut-turut dalam dua pertandingan terakhir mereka menunjukkan bahwa akan sulit.

Dengan tidak adanya masalah cedera baru yang harus dihadapi, Naismith mungkin tidak akan berubah, tetapi ada beberapa perubahan pada tim Hearts sebelum pertandingan Hibs.

Craig Halkett dan Yutaro Oda termasuk di antara mereka yang keluar, dengan James Forrest dan Stephen Kingsley kembali pada hari Rabu.

Shankland bersiap untuk menjadi starter lagi untuk tuan rumah, dan gol penentu kemenangannya di Hibs menambahkan satu gol lagi ke rekor bagusnya sebanyak 11 gol sejauh musim ini, yang membuatnya berada di puncak daftar pencetak gol, unggul dua gol dari tiga pemain Old Firm. pada sembilan.

Odel Offiah diragukan tampil karena sakit, sementara Jorge Grant, Cammy Devlin dan Liam Boyce semuanya absen untuk Hearts.

Tidak bermain selama dua minggu telah memberi Ross County sedikit istirahat sambil memulihkan kebugaran kakinya, tetapi mereka mungkin sedikit melenceng dalam hal ketajaman.

Ross Callachan dan Ben Paton tetap absen karena cedera lutut jangka panjang, sementara Dylan Smith absen karena masalah pergelangan kaki untuk tim tamu.(red)

Perkiraan Susunan Hearts vs Ross County

Hearts : Clarke; Kingsley, Kent, Rowles; Atkinson, Denholm, Baningime, Nieuwenhof, Cochrane; Forrest, Shankland

Ross County : Laidlaw; Nightingale, Baldwin, Leak; Brown, Randall, Allardice, Dhanda, Purrington; White, Murray

Prediksi Skor Hearts vs Ross County : 2-1