Prediksi Aberdeen vs Saint Mirren, 30 Desember 2023

oleh -69.579 views
oleh
Prediksi  Aberdeen vs Saint Mirren

MEDIAREALITAS – Prediksi Aberdeen vs Saint Mirren, Aberdeen menyambut St Mirren ke Pittodrie untuk pertandingan terakhir Liga Utama Skotlandia tahun 2023 pada Sabtu sore.

Sementara Dons ingin memenangkan pertandingan liga ketiga berturut-turut, Buddies berharap untuk menghindari kekalahan dalam pertandingan liga ketiga berturut-turut.

Aberdeen menerima perpanjangan waktu istirahat selama periode perayaan karena mereka tidak bermain sejak 20 Desember menyusul penundaan pertandingan melawan Dundee dan Motherwell karena kondisi cuaca buruk.

Pasukan Barry Robson telah menunjukkan performa yang solid awal bulan ini, memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, semuanya di Pittodrie, dengan kekalahan 1-0 dari Rangers di final Piala Liga Skotlandia di Hampden Park. satu-satunya noda pada buku salinan mereka selama periode singkat ini.

The Dons telah mengumpulkan 19 poin dari 16 pertandingan Liga Utama pertama mereka musim ini dan mereka saat ini duduk di urutan kedelapan dalam tabel – meskipun dengan empat pertandingan tersisa di beberapa tim – hanya tiga poin di atas dua terbawah dan tujuh poin di belakang lawan hari Sabtu, St Mirren. di urutan kelima.

Aberdeen akan percaya diri untuk mengakhiri tahun 2023 dengan catatan positif karena mereka hanya kalah satu kali dari 17 pertemuan liga kandang terakhir mereka dengan St Mirren, yang mereka kalahkan dengan nyaman 3-0 dalam pertandingan terakhir mereka di Pittodrie pada bulan Mei.

Performa buruk St Mirren juga menjadi pertanda baik bagi Don karena pasukan Steve Robinson hanya memenangkan tiga dari 14 pertandingan Liga Utama terakhir mereka, gagal menjadi yang teratas dalam tiga pertandingan terakhir mereka tanpa mencetak gol.

The Buddies tidak punya banyak hal untuk digembirakan selama periode perayaan, karena kekalahan 2-0 akhir pekan lalu di Hearts diikuti oleh kekalahan tipis 1-0 di kandang dari Kilmarnock pada hari Rabu, sebuah pertandingan di mana Marley Watkins mencetak satu-satunya gol pada menit ke-25. -tanda menit.

Tim asuhan Robinson gagal membangun awal cemerlang mereka di musim ini, namun mereka masih memiliki banyak waktu tersisa untuk mengamankan posisi tertinggi mereka di divisi teratas selama 38 tahun dan dapat mengkonsolidasikan posisi kelima dengan kemenangan pada hari Sabtu.

St Mirren harus memperbaiki performa tandang mereka yang menyedihkan jika mereka ingin mendapatkan hasil positif melawan Aberdeen, karena mereka telah kalah dalam enam pertandingan tandang Liga Utama terakhir dengan skor agregat 12-1.

Jack MacKenzie dari Aberdeen telah absen sejak pertengahan November karena cedera otot dan kemungkinan besar tidak akan kembali hingga Tahun Baru, tetapi Robson tidak memiliki kekhawatiran cedera lainnya saat ini.

Bojan Miovski telah mencetak 10 dari 14 golnya musim ini di kandang sendiri, termasuk tiga gol dalam dua pertandingan Liga Utama terakhirnya di Pittodrie, dan pemain asal Makedonia Utara itu diperkirakan akan memimpin lini depan pada hari Sabtu bersama Duk, yang gagal mencetak gol dalam enam pertandingan terakhirnya. pertandingan papan atas.

Robson mungkin tergoda untuk tetap menggunakan tim yang sama yang mengalahkan Livingston terakhir kali, tetapi Jamie McGrath dan Jonny Hayes akan berusaha untuk memulai di lini tengah dan sayap kiri.

Adapun St Mirren, Ryan Strain dan Alex Greive keduanya sedang menjalani perawatan cedera dan diperkirakan tidak akan terlibat pada hari Sabtu, tetapi Ryan Flynn dan Caolan Boyd-Munce kembali ke skuad matchday pada pertengahan pekan dan bersiap untuk tampil lagi melawan Aberdeen.

Conor McMenamin pulih dari penyakitnya untuk tampil sebagai pemain pengganti terakhir kali, dan penyerang tersebut akan berusaha untuk dipanggil kembali ke XI pertama akhir pekan ini dengan mengorbankan Greg Kiltie.

Boyd-Munce juga akan berusaha masuk ke starting lineup dan bisa bermain bersama atau menggantikan salah satu dari Mark O’Hara atau Keanu Baccus di lini tengah.(red)

Perkiraan Susunan Aberdeen vs Saint Mirren

Aberdeen : Roos; Gartenmann, MacDonald, Jensen; Devlin, Clarkson, Shinnie, Hayes; Polvara; Miovski, Duk

St Mirren : Hemming; Bolton, Gogic, Taylor; Fraser, O’Hara, Baccus, Tanser; McMenamin, Ayunga, Olusanya

Prediksi Skor Aberdeen vs Saint Mirren : 2-1