Prediksi Burton Albion vs Port Vale, 15 November 2023

oleh -117.579 views
Prediksi Burton Albion vs Port Vale

MEDIAREALITAS – Prediksi Burton Albion vs Port Vale, Burton Albion dan Port Vale akan bertemu untuk ketiga kalinya musim ini ketika mereka saling berhadapan dalam pertandingan ulangan putaran pertama Piala FA hari Selasa.

The Brewers menang 3-2 dalam pertandingan liga bulan September, sebelum kedua belah pihak bermain imbang tanpa gol di pertemuan piala awal.

Sejak menghadapi Port Vale di awal bulan, Burton Albion kalah berturut-turut dari Doncaster Rovers dan Northampton Town di Piala EFL dan liga.

Dalam pertandingan terakhir mereka melawan Cobblers, bos Burton Dino Maamria melihat timnya memasuki babak pertama dengan menyamakan kedudukan setelah babak pertama tanpa gol, tetapi serangan di babak kedua dari Marc Leonard dan Sam Hoskins memastikan Brewers meninggalkan Sixfields dengan tangan kosong.

Yang mengecewakan, Burton kini gagal meraih kemenangan dalam lima pertandingan kompetitif sejak mengalahkan Bristol Rovers 4-1 pada 21 Oktober.

Brewers kesulitan di sepertiga akhir lapangan dalam beberapa pekan terakhir, setelah gagal merepotkan pencetak gol dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka.

Di sisi positifnya, tuan rumah saat ini menikmati enam pertandingan kandang tak terkalahkan, yang akan menempatkan mereka dalam posisi yang baik untuk pertandingan tengah pekan ini, karena mereka berupaya mencapai babak kedua untuk musim ketiga berturut-turut.

Namun, alih-alih Brewers, Port Vale berharap merekalah yang melakukan perjalanan putaran kedua ke Stevenage pada awal Desember.

The Valiants, yang ingin menghindari tersingkir berturut-turut di babak pertama, telah menjalani tiga pertandingan kompetitif tanpa kemenangan (D2, L1) sejak mengalahkan Mansfield Town untuk mencapai perempat final Piala EFL untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.

Port Vale juga gagal memenangkan satu pun dari sembilan pertandingan liga terakhir mereka setelah mereka gagal meraih tiga poin dalam pertandingan tandang hari Sabtu melawan Lincoln City.

Setelah memimpin di babak pertama setelah gol pembuka Ben Garrity, Port Vale melihat Ollie Arblaster dikeluarkan dari lapangan di dua menit pembukaan babak kedua, dan sementara angka-angka tersebut dengan cepat disamakan dengan kartu merah Paudie O’Connor, perpanjangan waktu Olamide Shodipo upaya untuk memastikan para Valiant harus puas dengan bagian rampasannya.

Port Vale kini akan mengalihkan fokus mereka ke pertandingan tandang pertama mereka di Piala FA sejak Desember 2021 ketika mereka menang 2-1 melawan Burton Albion.

Tuan rumah tidak akan diperkuat oleh John Brayford, Sam Hughes dan Kwadwo Baah, yang semuanya absen karena cedera.

Meskipun kalah pada akhir pekan, Maamria dapat memilih konsistensi dan menentukan susunan pemain yang tidak berubah untuk pertandingan piala hari Selasa.

Penyerang Bez Lubala akan berusaha menambah jumlah empat golnya untuk musim ini ketika ia memimpin barisan Burton melawan Port Vale.

Sedangkan untuk Port Vale, daftar cedera mereka menampilkan Conor Grant, Mitch Clark, Alex Iacovitti, Dan Jones, Kofi Balmer dan James Wilson.

Mereka juga tidak dapat memanggil Arblaster, yang akan menjalani larangan satu pertandingan menyusul kartu merahnya pada akhir pekan.

Skorsing sang gelandang dapat membuat Tom Conlon masuk ke dalam tim untuk melakukan start keduanya sejak kembali dari cedera.

Meskipun Burton tidak pernah menang dalam lima pertandingan kompetitif, empat di antaranya berlangsung jauh dari Stadion Pirelli.

Setelah memenangkan empat dari empat pertemuan kandang sebelumnya, kami pikir Brewers akan memanfaatkan sepenuhnya keunggulan kandang untuk mengamankan tiket mereka ke babak kedua.(*)

Perkiraan Susunan Burton Albion vs Port Vale

Burton Albion : Crocombe; Hamer, Sweeney, Moon, Seddon; Walker, Helm, Powell, Oshilaja, Carayol; Lubala

Port Vale : Ripley; Cass, Ojo, Debrah; Sang, Garrity, Conlon, Plant; Chislett, Devine; Ikpeazu

Prediksi Skor Burton Albion vs Port Vale: 2-1

sumber : sportsmole