Prediksi Derby vs Crewe, 15 November 2023

oleh -121.579 views
Prediksi Derby vs Crewe

MEDIAREALITAS – Prediksi Derby vs Crewe , Setelah bangkit dari ketertinggalan dua gol untuk menjaga impian Piala FA mereka tetap hidup, Derby County menyambut Crewe Alexandra ke Pride Park untuk pertandingan ulangan putaran pertama hari Selasa.

The Rams bangkit untuk menahan imbang rekan-rekan mereka di Liga Dua dengan skor 2-2 awal bulan ini, dan pertandingan kandang dengan Bristol Rovers di babak kedua ditawarkan bagi para pemenang.

Babak sejarah yang tidak diinginkan hampir ditulis untuk Derby dalam pertemuan pembukaan mereka dengan Crewe Alexandra, yang memecah kebuntuan melalui Courtney

Baker-Richardson pada menit ke-41 pertandingan Piala FA sebelum Elliott Nevitt menggandakan keunggulan timnya.

Di ambang kekalahan di babak pertama turnamen untuk pertama kalinya, tim asuhan Paul Warne memperkecil ketertinggalan menjadi setengahnya saat tendangan Nathaniel

Mendez-Laing lolos dari genggaman Harvey Davies, sebelum Conor Hourihane menyelesaikan kebangkitan dengan tendangan bagus ke dalam gawang. pojok atas pada menit ketiga masa tambahan waktu.

Para pendukung Rams yang setia menghitung bintang keberuntungan mereka di Mornflake Stadium saat tim mereka nyaris tersingkir di awal, namun pasukan Warne tak tertahankan sejak saat itu, mencetak tujuh gol dalam kemenangan beruntun atas tim U-21 Wolverhampton Wanderers dan Barnsley. .

Setelah mengalahkan tim sebelumnya dengan skor 4-1 di Trofi EFL, Derby mencetak tiga gol tak terjawab melewati Barnsley di pertandingan League One hari Sabtu ketika

James Collins mencetak dua gol di kedua sisi upaya Craig Forsyth, membuat Rams yang berada di posisi ketujuh sejajar dengan Tykes di proses.

Kesuksesan meyakinkan tersebut juga menandai kemenangan keempat berturut-turut bagi Derby di benteng pertahanan mereka, Pride Park, di mana mereka tidak terkalahkan

dalam delapan pertandingan berturut-turut sejak kekalahan dari Oxford United pada bulan Agustus, dan mereka sedang mencatatkan lima kemenangan beruntun di kandang sendiri di Piala FA melawan tim-tim dari divisi yang lebih rendah.

Yang akan merusak pesta Pride Park adalah tim Crewe Alexandra yang sangat familiar dengan tereliminasi putaran pertama Piala FA, setelah tersingkir dalam keadaan seperti itu pada musim 2013-14, 2014-15 dan 2016-17 sebelum juga menderita tersingkir di putaran kedua dari Blackburn Rovers setelah dua pertandingan di 2017-18.

Sejak saat itu, tim League Two ini hanya kalah di rintangan pertama dalam dua dari lima kampanye terakhir mereka di Piala FA, namun terdapat perasaan kecewa di sekitar

Stadion Mornflake saat pertemuan pembukaan mereka dengan Derby, setelah memimpin dengan dua gol hingga akhir. Menit ke-89 dari thriller empat gol itu.

Namun, tim asuhan Lee Bell menjadi korban drama di penghujung laga League Two akhir pekan lalu, karena pada menit kedelapan masa tambahan waktu babak kedua melawan.

Notts County, Baker-Richardson melangkah ke titik penalti dan mengonversi tendangan penaltinya untuk mendorong keunggulan. Railwaymen meraih kemenangan 1-0 yang menegangkan.

Crewe Alexandra sekarang memiliki empat kemenangan untuk ditunjukkan dari lima pertandingan terakhir mereka di League Two, dengan kesuksesan terbaru mereka memungkinkan mereka melompati Notts County ke posisi keempat dalam tabel, sementara rekor hanya satu kekalahan dari enam pertandingan tandang juga terjadi. Petugas Kereta Api naik dengan baik untuk singgah di Pride Park.

Dengan catatan pesimistis, Crewe belum pernah memenangkan pertandingan ulangan Piala FA melawan sesama tim EFL sejak musim 2000-01, menyingkirkan Cardiff City dari turnamen tahun itu, dan kunjungan terakhir mereka ke Pride Park berakhir dengan skor telak 5-1. 2006, secara kebetulan skornya sama ketika Derby menjamu Railwaymen di putaran pertama Piala FA tahun 1985.

Tidak kurang dari empat pemain Derby akan tampil untuk negaranya selama jeda internasional, termasuk duo Irlandia Utara Conor Washington dan Darren Robinson, yang masing-masing dipanggil ke tim senior dan U-21.

Tyrese Fornah dari Sierra Leone dan Ryan Nyambe dari Namibia juga tidak akan bisa diturunkan untuk Rams, yang kehilangan Mendez-Laing karena cedera pada menit ke-52 dalam kemenangan akhir pekan atas Barnsley, meskipun tidak jelas seberapa parah masalah penyerang tersebut.

Jake Rooney (ACL), Liam Thompson (hamstring), Joe Ward (tumit), Elliot Embleton (hamstring) dan Tyreece John-Jules (paha) juga absen untuk tuan rumah, membuat Mendez- Laing tidak bisa bermain melebar jika dia tidak lolos fit untuk pertandingan.

Adapun Crewe, trio pemain muda internasional tidak akan siap membantu Bell minggu ini, karena Connor O’Riordan (Republik Irlandia U-21), Matus Holicek (Slowakia U-19) dan Max Woodcock (Skotlandia U-18) bersiap untuk memakai warna negara mereka.

Bell hanya perlu khawatir untuk mengisi kekosongan berbentuk O’Riordan di tengah pertahanannya, dan Lewis Billington yang berusia 19 tahun harus ditugaskan untuk tugas itu di Pride Park.

Jack Powell (lutut), Zac Williams (pergelangan kaki), Owen Lunt (punggung), Joel Tabiner (pergelangan kaki) dan Chris Long (paha) termasuk di antara rombongan tim tamu yang cedera, tetapi Charlie Finney dan Shilow Tracey keduanya tersedia melawan Notts County setelahnya. mengatasi kekhawatiran mereka sendiri. (*)

Perkiraan Susunan Derby vs Crewe

Derby : Wildsmith; Wilson, Nelson, Cashin, Forsyth; Hourihane, Smith; Barkhuizen, Sibley, Mendez-Laing; Collins

Crewe : Davies; Offord, Demetriou, Billington; Cooney, White, Thomas, Adebisi; Tracey, Baker-Richardson, Nevitt

Prediksi Skor Derby vs Crewe : 2-1

sumber : sportsmole