Prediksi Werder Bremen vs Union Berlin, 28 Oktober 2023

oleh -49.579 views
oleh
Prediksi Werder Bremen vs Union Berlin

MEDIAREALITAS – Prediksi Werder Bremen vs Union Berlin, Werder Bremen dan Union Berlin sama-sama bertujuan untuk mengakhiri kekalahan beruntun yang signifikan ketika mereka bertemu di Weserstadion di Bundesliga pada hari Sabtu.

Kedua belah pihak menuju pertemuan yang sama dengan enam poin dari delapan pertandingan, dengan Union Berlin mengalami sembilan kekalahan dalam semua kompetisi.

Werder Bremen sendiri juga sedang mengalami performa buruk, dengan kekalahan 1-0 saat bertandang ke Borussia Dortmund Jumat lalu yang berarti bahwa mereka hanya mengumpulkan tiga poin dari lima pertandingan terakhir mereka, dengan empat di antaranya berakhir dengan kekalahan.

Die Werderaner tidak menyangka bisa menghindari kekalahan di Westfalenstadion, dengan gol Julian Brandt pada menit ke-67 akhirnya membuktikan perbedaan antara kedua tim. Faktanya, Ole Werner mungkin terdorong oleh disiplin pertahanan timnya selama kekalahan tersebut, setelah menyaksikan timnya mencetak 12 gol dalam empat pertandingan sebelumnya.

Delapan di antaranya terjadi dalam kekalahan 4-2 dari tim promosi Heidenheim dan SV Darmstadt 98, yang bisa menjadi kekalahan telak di akhir musim. Setelah mengakhiri musim lalu dengan keterpurukan yang serius – tim Werner hanya memenangkan satu dari 12 pertandingan liga terakhir mereka – tidak ada keraguan bahwa mereka sedang mempersiapkan diri untuk pertempuran degradasi kali ini.

Dengan demikian, Werner dan para pemainnya akan merasakan peluang serius untuk memberikan lebih banyak kesengsaraan pada lawan mereka yang akan datang akhir pekan ini, karena mereka berharap untuk membuat jarak lebih jauh antara mereka dan tim tiga terbawah.

Memang benar, setelah lolos ke Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah klub dan memahkotai empat musim gemilang berkompetisi di Bundesliga, membayangkan Union Berlin mengalami kekalahan beruntun hingga mencapai dua digit hampir tidak terbayangkan.

Namun itulah yang dihadapi tim Urs Fischer ketika mereka bertandang ke Bremen pada hari Sabtu, setelah kalah dalam enam pertandingan liga berturut-turut serta tiga pertandingan pembuka mereka di kompetisi elit Eropa.

Die Eisernen menjadi korban terbaru yang dikalahkan Stuttgart akhir pekan lalu, dengan Serhou Guirassy menambah jumlah golnya menjadi 14 gol dalam delapan pertandingan liga saat timnya menang 3-0, sebelum tim asuhan Fischer kalah sekali di Stadion An der Alten Forsterei lagi-lagi dalam kekalahan 1-0 dari juara Serie A Napoli pada hari Selasa.

Dalam pertandingan tanpa peluang emas, menit ke-65 Giacomo Raspadori menyelesaikan pertemuan tersebut, meninggalkan Union Berlin di posisi terbawah Grup C. Namun, mereka hanya tertinggal tiga poin di belakang tim peringkat ketiga Braga, yang berarti bahwa mereka bukannya tanpa harapan untuk turun ke peringkat kedua. Liga Europa di Tahun Baru.

Sementara itu, Fischer akan lebih peduli untuk memperbaiki performa timnya di liga. Dengan Dortmund unggul 14 poin dari mereka di posisi keempat, harapan mereka untuk mempertahankan tempat mereka di Liga Champions hampir berakhir, namun kekalahan lagi pada hari Sabtu akan menandakan kekhawatiran akan terlibat dalam pertarungan degradasi yang tidak diinginkan di ibu kota.

Werder Bremen akan tetap tanpa Jiri Pavlenka, Naby Keita, Amos Pieper dan Niklas Stark karena cedera, dengan kuartet tersebut berpacu dengan waktu untuk tampil lagi sebelum jeda internasional mendatang pada bulan November.

Namun, Marvin Ducksch harus menghilangkan rasa dingin baru-baru ini untuk memimpin serangan tuan rumah, di mana ia kemungkinan akan bergabung dengan Rafael Santos Borre menggantikan Dawid Kownacki.

Union Berlin, sementara itu, hampir pasti akan mengembalikan Kevin Behrens ke lini depan mereka setelah secara mengejutkan memasukkan pencetak gol terbanyak bersama mereka di bangku cadangan melawan Napoli pada pertengahan pekan, sementara Aissa Laidouni juga bisa menjadi starter untuk memberikan lebih banyak energi di lini tengah.

Andras Schafer tetap absen karena cedera kaki jangka panjang, sementara bek sayap Josip Juranovic dan Jerome Roussillon kemungkinan besar tidak akan bisa bermain karena cedera, yang berarti Robin Gosens dan kapten klub Christopher Trimmel akan diminta untuk bermain lagi di area sayap. .

Leonardo Bonucci telah dicoret oleh Fischer dalam dua pertandingan terakhir, dan legenda Italia itu tampaknya tidak lagi disukai di tengah rumor meningkatnya ketegangan dengan manajer barunya.(*)

Prediksi Pemain Werder Bremen vs Union Berlin

Werder Bremen : Zetterer; Veljkovic, Friedl, Jung; Weiser, Schmid, Stage, Bittencourt, Deman; Borre, Ducksch

Union Berlin: Ronnow; Doekhi, Knoche, Leite; Trimmel, Laidouni, Khedira, Haberer, Gosens; Becker, Behrens

Prediksi Skor Werder Bremen vs Union Berlin: 1-2

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions.