Prediksi Dortmund vs Werder Bremen, 21 Oktober 2023

oleh -126.579 views
Prediksi Dortmund vs Werder Bremen

MEDIAREALITAS – Prediksi Dortmund vs Werder Bremen, Borussia Dortmund berharap untuk memenangkan pertandingan kelima berturut-turut di Bundesliga ketika mereka menjamu Werder Bremen pada Jumat malam.

Tim tamu telah kalah lima kali dari tujuh pertandingan pembukaan mereka, dan mereka akan memasuki laga akhir pekan dengan hanya tertinggal dua poin di atas zona degradasi.

Meskipun secara ceroboh kehilangan poin dalam hasil imbang berturut-turut melawan kandidat potensial degradasi VfL Bochum dan Heidenheim di awal musim, Dortmund telah bangkit kembali dengan kuat untuk kembali ke jalur perebutan gelar.

Kemenangan sukses melawan Freiburg, Wolfsburg, Hoffenheim dan Union Berlin telah membuat tim asuhan Edin Terzic menyamakan poin dengan Bayern Munich, yang mereka alami perebutan gelar besar musim lalu, dengan Bayer Leverkusen dan Stuttgart secara mengejutkan memimpin di depan mereka.

Di Liga Champions, hasilnya kurang positif, dengan BVB kalah 2-0 saat bertandang ke Paris Saint-Germain di laga pembuka sebelum meraih hasil imbang 0-0 di kandang melawan AC Milan. Oleh karena itu, kekalahan saat bertandang ke Newcastle United pada Rabu depan akan membuat prospek mereka untuk lolos dari “Grup Maut” tampak sangat tipis.

Tentu saja, ini masih merupakan hari-hari awal di kedua kompetisi, dan tidak ada keraguan bahwa Dortmund menikmati awal musim yang lebih baik dalam hal jadwal pertandingan domestik mereka. Tampaknya hal itu akan berlanjut di Westfalenstadion pada hari Jumat, dengan pertandingan melawan tiga tim yang saat ini berada di atas mereka ditambah RB Leipzig semuanya akan terjadi dalam enam pertandingan berturut-turut.

BACA JUGA :  Prediksi Malmo vs KI Klaksvik, 24 Juli 2024

Sementara itu, Werder Bremen mengawali musim ini secara umum sama seperti mereka menyelesaikan musim sebelumnya: dengan lamban. Pasukan Ole Werner berkembang pesat setelah promosi mereka dari divisi kedua pada tahun 2022, mengambil 21 poin dari 13 pertandingan pembukaan mereka untuk menghilangkan ketakutan akan degradasi, sebelum kalah dalam 15 dari 21 pertandingan liga terakhir mereka.

Rasio tersebut terus berlanjut hingga musim kedua mereka kembali ke kasta tertinggi, termasuk kekalahan telak 4-2 saat bertandang ke tim promosi Heidenheim dan SV Darmstadt 98, yang tidak menjadi pertanda baik bagi harapan mereka untuk tetap bertahan di Bundesliga sekali lagi.

Meskipun kehilangan striker bintang mereka Niclas Fullkrug dari lawan mereka yang akan datang menjelang akhir jendela transfer musim panas, Die Werderaner tetap mampu mencetak gol, seperti yang diilustrasikan oleh mereka mencetak dua gol atau lebih di masing-masing dari lima pertandingan liga terakhir mereka. Namun, mereka hanya mencatatkan dua clean sheet dalam 20 pertandingan liga terakhir mereka, menunjukkan bahwa pertahanan akan tetap menjadi perhatian besar mereka seiring berjalannya musim.

Serangan tampaknya menjadi bentuk pertahanan terbaik bagi mereka, dengan harapan Werner adalah mereka akan memenangkan lebih banyak pertandingan daripada tim di sekitar mereka. Bagaimanapun, meski memulai dengan lambat, mereka tetap berada di luar zona degradasi berkat mengalahkan Mainz 05 dan FC Koln – kedua belah pihak saat ini menempati tempat degradasi otomatis – tetapi membuat kejutan di Dortmund pada Jumat malam bisa menjadi hal yang sulit. pesanan.pesanan.

BACA JUGA :  Prediksi Ferencvarosi vs The New Saints, 24 Juli 2024

Dortmund akan tetap tanpa Mateu Morey dan Julian Duranville karena masalah lutut dan paha, sementara Thomas Meunier kemungkinan tidak akan dipertimbangkan untuk dipilih setelah dirinya sendiri baru saja pulih dari cedera.

Fullkrug hampir pasti akan memimpin lini depan tuan rumah melawan mantan klubnya setelah membuka skor melawan Union Berlin terakhir kali, dengan Julian Brandt dan Ramy Bensebaini sama-sama berharap untuk dipanggil kembali setelah kehilangan tempat sebagai starter dalam kemenangan itu.

Werder Bremen, sementara itu, akan bertandang tanpa Naby Keita karena cedera pinggul. Mantan gelandang Liverpool ini mencatatkan penampilan pertamanya sebagai starter untuk klub barunya saat kekalahan 3-2 melawan Hoffenheim terakhir kali, namun ia mengundurkan diri setelah menit ke-59 karena masalah tersebut, dan tanggal kembalinya ditetapkan pada awal November sebagai skenario terbaik.

Bek Niklas Stark dan Amos Pieper keduanya diragukan tampil karena cedera otot, tetapi Jiri Pavlenka dan Dudu keduanya harus tersedia untuk seleksi meskipun mereka sendiri mengalami masalah kecil dalam beberapa pekan terakhir.(*)

Perkiraan Pemain Dortmund vs Werder Bremen

Dortmund: Kobel; Ryerson, Hummels, Schlotterbeck, Bensebaini; Nmecha, Can; Malen, Reus, Brandt; Fullkrug

Werder Bremen : Pavlenka; Veljkovic, Gross, Friedl; Weiser, Schmid, Lynen, Stage, Deman; Borre, Ducksch

Prediksi Skor Dortmund vs Werder Bremen: 3-1

sumber : sportsmole