Prediksi Westerlo vs Standard Liege, 20 Mei 2023

oleh -305.579 views
Westerlo vs Standard Liege

MEDIAREALITAS – Prediksi Westerlo vs Standard Liege, KVC Westerlo akan bermain melawan Standard Liège dalam pertemuan Divisi Pertama A – Play-Off hari Sabtu yang akan datang.

KVC Westerlo akan bermain dalam pertandingan ini setelah hasil imbang 2-2 Divisi Pertama A – Play-Off versus Standard Liège.

Dalam laga tersebut, KVC Westerlo berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Untuk KVC Westerlo, pencetak golnya adalah Edisson Jordanov (92′) dan Thomas Van den Keybus (95′). Di ujung lain, Standard Liège melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Philip Zinckernagel (9′) dan Renaud Emond (76′) mencetak gol untuk Standard Liège.

KVC Westerlo besutan Jonas De Roeck telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang sebanyak 7 kali dalam setengah lusin pertandingan terakhir mereka. Penghitungan gol yang telah dicetak melawan mereka di pertandingan yang sama adalah 11.

Dalam enam pertandingan mereka sebelumnya, Standard Liège asuhan Ronny Deila telah mencetak total 10 gol – membuat mereka mencetak gol rata-rata per pertandingan 1,67.

Melihat statistik duel head to head mereka sejak 14/02/2016, semuanya seimbang antara kedua klub ini dengan KVC Westerlo memenangkan 2 pertandingan tersebut, Standard Liège 2 dan 2 seri setelah 90 menit bermain.

Ada juga banyak gol dalam pertandingan tersebut, dengan total 22 gol dengan rata-rata 3,67 gol per pertemuan.

Kontes liga terakhir antara klub-klub ini adalah First Division A – Play-Off match day 3 pada 13/05/2023 saat berakhir Standard Liège 2-2 KVC Westerlo.

Saat itu, Standard Liège memiliki 49% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Philip Zinckernagel (9′) dan Renaud Emond (76′).

Di ujung lain, KVC Westerlo melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Edisson Jordanov (92′) dan Thomas Van den Keybus (95′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Nicolas Laforge.

Lucas Mineiro (Cedera Meniscal), Jan Bernat (Cruciate Ligament Rupture), Kyan Vaesen (Knock), Erdon Daci (Cruciate Ligament Rupture) dan Igor Vetokele (Knock) akan absen untuk manajer KVC Westerlo Jonas De Roeck.

Manajer Standard Liège Ronny Deila harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Merveille Bokadi (Cedera Selangkangan), Nathan Ngoy (Cedera Hamstring) dan Gilles Dewaele (Cedera Ligamen Cruciate) tidak dapat bermain.

Standard Liège dan KVC Westerlo mungkin masing-masing mencetak setidaknya satu gol meskipun memilih pemenang yang jelas tidaklah mudah.

Mari kita lihat bagaimana kelanjutannya, tetapi tampaknya ini bisa memiliki tujuan dan potensi hasil imbang. Itulah mengapa kami condong ke kontes yang diperjuangkan dengan keras, diakhiri dengan hasil imbang 2-2 di akhir babak 90..(*)

Prediksi Skor Westerlo vs Standard Liege: 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions