Prediksi Charleroi vs Antwerp, 22 Oktober 2023

oleh -84.579 views
oleh
Prediksi Charleroi vs Antwerp

MEDIAREALITAS – Prediksi Charleroi vs Antwerp, Bentrokan Divisi Pertama A di Stade du Pays de Charleroi pada hari Sabtu mempertemukan tim tuan rumah Charleroi melawan Antwerpen.

Charleroi akan mencari hasil pengulangan dari kesuksesan 2-1 Divisi Pertama A versus RWD Molenbeek.

Dalam laga tersebut, Charleroi menguasai 59% penguasaan bola dan 22 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Gol Charleroi dicetak oleh Oday Dabbagh (93′) dan Vetle Dragsnes (101′). RWD Molenbeek melepaskan 6 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Makhtar Gueye (82′) mencetak gol untuk RWD Molenbeek.

Charleroi tidak bisa berhenti mencetak gol, mencetak gol dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhirnya.

Mereka telah mencapai agregat 8 selama periode itu dan kebobolan total 11.

Antwerpen akan memasuki pertandingan tersebut setelah menang 4-1 di Divisi Pertama A dalam kekalahan Eupen di pertandingan terakhir mereka.

Pada laga tersebut, Antwerp menguasai 64% penguasaan bola dan 27 percobaan ke gawang dengan 12 di antaranya tepat sasaran. Untuk Antwerp, pencetak golnya adalah Arthur Vermeeren (14′), Michel-Ange Balikwisha (34′) dan Arbnor Muja (90′). Di sisi lain, Eupen melepaskan 5 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Isaac Nuhu (11′) dan Rune Paeshuyse (61′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Eupen.

Sepanjang enam pertandingan terakhir mereka, Antwerp asuhan Mark van Bommel telah mengubah serangan mereka menjadi gol sebanyak 6 kali sehingga menghasilkan rata-rata gol per pertandingan sebesar 1.

Melihat pertemuan head-to-head terakhir mereka pada 30 Agustus 2020 menunjukkan kepada kita bahwa Charleroi telah memenangkan 3 kali dan Antwerpen 2, dengan jumlah hasil seri adalah 1.

Agregat 12 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 6 di antaranya dari Les Zèbres dan 6 dari The Great Old. Itu adalah angka rata-rata gol per pertandingan sebesar 2.

Pertemuan liga terakhir keduanya adalah laga Divisi Satu A hari ke-30 pada 19 Maret 2023 dengan skor akhir Antwerp 0-1 Charleroi.

Saat itu, Antwerp menguasai 66% penguasaan bola dan 28 tembakan tepat sasaran dengan 8 tepat sasaran.

Untuk lawannya, Charleroi melakukan 5 percobaan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Youssouph Badji (15′) menjadi pencetak golnya.

Wasitnya adalah Nathan Verboomen.

Antoine Bernier (cedera otot hamstring), Marco Ilaimaharitra (Knock), Nadhir Benbouali (robek ligamen cruciatum), Jules Van Cleemput (Tendonitis), Jonas Bager (Knock), Adrien Trébel (Knock) dan Ken Nkuba (cedera Meniskus) tidak tersedia untuk bos Charleroi Felice Mazzù.

Bos Antwerpen Mark van Bommel memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Sam Vines (Knock), Ritchie De Laet (cedera lutut), Jacob Ondrejka (patah tulang) dan Björn Engels (masalah tendon Achilles) tidak bisa bermain.

Kami merasa bahwa selama pertandingan, Charleroi mungkin memiliki pekerjaan yang sulit untuk melewati barisan Antwerpen ini yang seharusnya mampu meraih kemenangan.

Oleh karena itu, kami menginginkan pertandingan yang penuh perjuangan, diakhiri dengan kemenangan 0-1 untuk Antwerp di waktu penuh..(*)

Prediksi Skor Charleroi vs Antwerp: 0-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions