Prediksi Eupen vs Westerlo, 29 Juli 2023

oleh -718.579 views
Eupen vs Westerlo

MEDIAREALITAS – Prediksi Eupen vs Westerlo, Eupen dan Westerlo akan memulai kampanye Liga Pro Belgia mereka saat bertemu di Kehrwegstadion pada hari Sabtu.

Eupen selamat dari degradasi musim lalu, sementara Westerlo mengamankan tempat play-off di musim pertama mereka di divisi tersebut.

Memang, Eupen berhasil menghindari jatuh ke tingkat kedua Belgia dengan sangat mudah untuk musim kedua berturut-turut, menyelesaikan satu poin dari Oostende dan Zulte Waregem di dalam zona degradasi.

Meskipun gagal memenangkan salah satu dari sembilan pertandingan liga terakhir mereka musim ini, kekalahan Zulte Waregem dari Cercle Brugge pada hari terakhir musim akhirnya membuat kekalahan memalukan 7-0 Eupen dari Club Brugge menjadi tidak berarti karena mereka masih bertahan.

Pandas telah pindah untuk menunjuk mantan bos Werder Bremen Florian Kohfeldt sebagai manajer selama musim panas, dengan 40 tahun menggantikan mantan bos Charleroi Edward Still setelah menjalankan tugas yang mengecewakan.

Setelah mengambil empat poin dari dua pertandingan liga mereka melawan Westerlo musim lalu, Kohfeldt akan yakin membuat kesan pertama yang baik saat timnya melawan mereka akhir pekan ini.

Mempertimbangkan bahwa mereka menyelesaikan delapan posisi dan unggul 23 poin dari lawan mereka yang akan datang di tabel, itu merupakan pengembalian yang buruk bagi Westerlo, yang menikmati kampanye pembukaan yang kuat di papan atas Belgia.

Setelah membimbing mereka meraih gelar Divisi Pertama B dalam musim pertamanya sebagai pelatih klub, Jonas De Roeck melanjutkan kesuksesan itu dengan membantu Westerlo finis ketujuh di musim pertama mereka di Liga Pro sejak terdegradasi pada 2017.

Namun, hanya satu kemenangan dari enam pertandingan dalam sistem play-off akhir musim membuat mereka gagal lolos ke Eropa untuk pertama kalinya dalam lebih dari satu dekade.

De Roeck dan para pemainnya akan memiliki aspirasi untuk menyamai atau memperbaiki musim debut mengesankan mereka di divisi teratas, dan jika mereka dapat mengklaim ketiga poin di Eupen pada hari Sabtu, itu sudah merupakan peningkatan dari musim sebelumnya.

Eupen tampaknya akan tanpa Bartosz Bialek karena cedera lutut, yang berarti pemain berusia 21 tahun itu akan absen melakukan debutnya untuk klub.

Kohfeldt telah membuktikan koneksinya yang mengesankan dengan menarik 10 kali pemain internasional Polandia U-21 dengan status pinjaman dari mantan klubnya Wolfsburg, tetapi dia harus puas tanpa Bialek untuk sementara waktu.

Westerlo, di sisi lain, tampaknya memiliki kesehatan yang bersih, yang berarti De Roeck bebas untuk memilih starting XI terkuatnya.

Kapten klub Lukas Van Eenoo mungkin harus berjuang untuk mendapatkan tempatnya di tim, setelah mencetak gol sebagai pemain pengganti di hari terakhir musim lalu.(*)

Prediksi susunan Eupen vs Westerlo

Eupen : Moser; Davidson, Filin, Lambert; Van Genech, Magnee, Baiye, Charles-Cook; Christie-Davies, Bitumazala; Nuhu

Westerlo : Gillekens; Seydoux, Neustadter, Perdichizzi, Bos; Jordanov, Fixelles, Madsen, Van Den Keybus; Matsuo, Frigan

Prediksi Skor Eupen vs Westerlo: 1-1

Editor : wahyudi
Sumber : footballpredictions