Prediksi Westerlo vs Mechelen, 26 Agustus 2023

oleh -286.579 views
Westerlo vs Mechelen

MEDIAREALITAS – Prediksi Westerlo vs Mechelen, Pertemuan Divisi Pertama A di Stadion Het Kuipje pada hari Sabtu akan mempertemukan tim tuan rumah KVC Westerlo melawan KV Mechelen.

KVC Westerlo tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 2-1 Divisi Pertama A di pertandingan sebelumnya melawan RSC Anderlecht.

Pada pertandingan tersebut, KVC Westerlo berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 18 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk KVC Westerlo adalah Edisson Jordanov (81′). Di sisi lain, Anderlecht melakukan 24 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Kasper Dolberg (1′) dan Jan Vertonghen (72′) mencetak gol untuk RSC Anderlecht.

Sangat jarang dalam beberapa pertandingan terakhir di mana KVC Westerlo berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Faktanya, pertahanan KVC Westerlo telah ditembus dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 13 gol selama waktu itu.

Menjelang pertandingan ini, KVC Westerlo belum pernah menang di kandang dalam 4 pertandingan terakhirnya di liga. Penggemar mereka tidak senang.

KV Mechelen akan memasuki pertemuan ini menyusul kemenangan 4-0 Divisi Pertama A untuk mengalahkan Union Saint-Gilloise di pertandingan terakhir mereka.

Dalam laga tersebut, KV Mechelen berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk KV Mechelen, pencetak golnya adalah Kerim Mrabti (38′), Geoffry Hairemans (78′), Rafik Belghali (89′) dan David Bates (95′). Di sisi lain, Union Saint-Gilloise melakukan 14 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Untuk 5 dari 6 pertandingan terakhir yang melibatkan KV Mechelen, jumlah gol yang tercipta antara mereka dan tim lawan relatif sedikit. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan dalam periode tersebut hanya 2, dengan rata-rata gol untuk Mechelen adalah 1. Terlepas dari itu, waktu akan menentukan apakah pola itu dapat dipertahankan di pertandingan ini atau tidak.

Memasuki pertandingan ini, KV Mechelen tidak pernah meraih kemenangan tandang dalam 2 pertandingan terakhirnya di liga.

Memeriksa pertemuan head to head terbaru mereka pada 12/09/2015 menunjukkan bahwa KVC Westerlo telah memenangkan 3 di antaranya dan KV Mechelen 2, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

Pertandingan-pertandingan tersebut juga tidak kekurangan gol, dengan 26 pertandingan secara keseluruhan dengan rata-rata 4,33 gol per pertandingan.

Kontes liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Divisi Pertama A hari ke-23 pada 28/01/2023 yang berakhir dengan KVC Westerlo 2-0 KV Mechelen.

Pada kesempatan itu, KVC Westerlo memiliki 54% penguasaan bola dan 25 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Kyan Vaesen (22′, 56′).

Untuk lawannya, KV Mechelen melepaskan 8 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Brent Staessens.

Kyan Vaesen (Knock), Jan Bernat (Knock) dan Griffin Yow (Knee Injury) tidak akan bisa tampil untuk pelatih KVC Westerlo Jonas De Roeck.

Kami berpikir De Kempeneers harus memilih sistem 4-4-2 dalam pertandingan dengan Nick Gillekens, Bryan Reynolds, Roman Neustädter, Ravil Tagir, Pietro Perdichizzi, Adedire Mebude, Mathias Fixelles, Nicolas Madsen, T. Van Den, Matija Frigan dan Yusuke Matsuo.

Dalam kelompok pemain yang tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh bos KV Mechelen Steven Defour. Boli Bolingoli (Cedera Hamstring) tidak akan beraksi.

Kami yakin KV Mechelen dapat memutuskan untuk menggunakan formasi 4-2-3-1 dengan susunan pemain awal Gaëtan Coucke, Sandy Walsh, Jordi Vanlerberghe, David Bates, Daam Foulon, Ngal’ayel Mukau, Rob Schoofs, Kerim Mrabti, Geoffry Hairemans , Nikola Storm dan Lion Lauberbach.

KV Mechelen kemungkinan besar akan menciptakan peluang yang cukup untuk menembus pertahanan lineup KVC Westerlo ini, meski mungkin tidak akan sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kemenangan tipis 2-1 bisa kita lihat untuk KVC Westerlo di penghujung pertandingan. Menantikan ini..(*)

Prediksi Skor Westerlo vs Mechelen: 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions