Prediksi Bristol City vs Ipswich, 26 Oktober 2023

oleh -83.579 views
Prediksi Bristol City vs Ipswich

MEDIAREALITAS – Prediksi Bristol City vs Ipswich, Ipswich Town melakukan perjalanan ke Bristol City pada Rabu malam untuk mengimbangi Leicester City di puncak tabel Championship.

Saat tim tamu duduk di posisi kedua, tim tuan rumah baru-baru ini naik ke posisi kedelapan berkat dua kemenangan dari tiga pertandingan terakhir mereka.

Sebelum jeda internasional, Bristol City sempat kehilangan momentum akibat kalah dalam tiga dari empat pertandingan terakhirnya di kasta kedua.

Namun, setiap kekalahan tersebut terjadi dengan selisih satu gol dan dua gol melawan tim seperti Leicester dan Leeds United, membuat Nigel Pearson berada dalam posisi di mana dia mungkin merasa tidak perlu bereaksi berlebihan.

Sebagai tanggapan, Bristol City mencatat kemenangan 1-0 atas Coventry di akhir pekan, Rob Dickie mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut sebelum jeda.

Hasil tersebut merupakan kemenangan kandang kedua di liga musim ini bagi Robins, sementara mereka mencatatkan clean sheet pertama dalam enam pertandingan.

Bristol City sekarang hanya tertinggal satu poin di belakang enam besar dan terpaut empat poin dari peringkat ketiga Leeds, menyoroti bahwa pendukung mereka harus merasa lebih dari puas dengan pembukaan kampanye yang menggembirakan.

Hal yang sama dapat dikatakan tentang Ipswich, yang terus memegang keunggulan besar di tempat promosi otomatis meski tanpa pertandingan di akhir pekan.

Pertemuan Jumat malam di Rotherham United ditunda karena lapangan terendam air, membuat Tractor Boys absen sejak 7 Oktober.

Kieran McKenna mungkin memiliki kekhawatiran bahwa para pemain Ipswich-nya mungkin akan kesulitan menjelang kontes ini, tetapi mereka masih memiliki salah satu rekor terbaik di sepak bola Inggris selama 2023-24.

Hanya satu kekalahan yang tercatat di semua kompetisi, sementara Ipswich mencatatkan sembilan pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi, tujuh di antaranya berakhir dengan kemenangan.

Meski begitu, McKenna dan pasukannya menyaksikan Leicester unggul lima poin di posisi teratas pada akhir pekan, dan mereka berada di bawah tekanan untuk menjaga jarak dari tim Fox yang dominan.

Pearson tampaknya akan kembali ke formasi empat bek setelah Haydon Roberts kesulitan untuk tampil mengesankan sebagai bek kiri dalam formasi lima bek pada hari Sabtu.

Jason Knight dimasukkan sebelum jeda untuk menambah lini tengah, dan itu bisa menjadi satu-satunya perubahan.

Kal Naismith dan Joe Williams kembali diperkirakan akan absen untuk Bristol City.

Wes Burns absen untuk Ipswich setelah mengalami cedera bahu saat bermain untuk Wales melawan Gibraltar dua pekan lalu.

Kayden Jackson diperkirakan akan mengisi posisi di sayap kanan, meskipun ia sudah terlibat berkat golnya melawan Preston terakhir kali.

Kecuali ada masalah cedera lebih lanjut, pemain lainnya mungkin akan tetap sama, Omari Hutchinson harus tetap bersabar untuk mendapatkan waktu bermain reguler di liga.

Meskipun Bristol City sedang dalam performa terbaiknya setelah menang atas Coventry, Ipswich cukup istirahat dan penuh percaya diri. Meskipun jeda yang diperpanjang mungkin berarti ada beberapa sarang laba-laba yang akan hilang, kami masih berharap Tractor Boys akan mengamankan tiga poin lagi.(*)

Perkiraan Pemain Bristol City vs Ipswich

Bristol City : O’Leary; Gardner-Hickman, Dickie, King, Pring; Weimann, James, Sykes, Knight, Bell; Conway

Ipswich : Hladky; Williams, Woolfenden, Burgess, Davis; Morsy, Luongo; Jackson, Chaplin, Broadhead; Hirst

Prediksi Skor Bristol City vs Ipswich: 1-3

sumber : sportsmole