Prediksi Birmingham vs Plymouth , 26 Agustus 2023

oleh -308.579 views
Birmingham vs Plymouth

MEDIAREALITAS – Prediksi Birmingham vs Plymouth , Birmingham City akan berusaha melanjutkan awal tak terkalahkan mereka di musim Championship ketika mereka menyambut Plymouth Argyle yang baru dipromosikan ke St Andrew’s pada Sabtu sore.

Blues punya hari lain yang tak terlupakan di Ashton Gate melawan Bristol City akhir pekan lalu, sedangkan Argyle mengalami patah hati di menit-menit terakhir saat menjamu Southampton di hari yang sama.

Birmingham meraih tiga kemenangan berturut-turut di semua kompetisi dengan mengalahkan Bristol City 2-0 di Ashton Gate – hasil yang mendorong pasukan John Eustace ke posisi keempat di klasemen awal musim.

Koji Miyoshi mengawali pesta The Blues di Bristol dengan tendangan voli keras sebelum peluit turun minum, dan ketika Robins asuhan Nigel Pearson berusaha keras untuk menyamakan kedudukan setelah turun minum, serangan balik mematikan dari tim tamu berhasil diselesaikan dengan baik oleh Lukas Jutkiewicz .

Target man berusia 34 tahun itu telah mencetak dua gol hanya dalam 23 menit di Championship football musim ini, dan mantan penyerang Burnley itu mungkin akan mendapatkan tempat di starting XI dengan mengorbankan Scott Hogan akhir pekan ini.

Penonton lainnya diperkirakan akan terjual habis di St Andrew’s pada Sabtu sore, dan meskipun pemilik minoritas Tom Brady kemungkinan tidak akan hadir kali ini, kegembiraan seputar klub akan terus tumbuh.

Blues memiliki pertahanan paling keras kepala di divisi ini – bersama Ipswich Town dan Watford – dengan kiper veteran John Ruddy hanya kebobolan satu gol dalam tiga pertandingan liga sejauh ini.

Plymouth menderita kekalahan pertama mereka sejak kembali ke divisi kedua akhir pekan lalu, saat Green Army dikalahkan di Home Park dengan cara yang paling memilukan melawan Southampton.

Penjepit khas Nathan Tella untuk The Saints membuka skor di Devon, hanya untuk Ryan Hardie yang menyamakan kedudukan setelah jeda istirahat, tetapi mantan penembak jitu Birmingham Che Adams berada di tempat dan waktu yang tepat untuk mencetak gol kemenangan pada menit ke-94. Pasukan Russel Martin.

The Pilgrims telah kompetitif di setiap pertandingan Kejuaraan mereka sejak awal musim, dan dengan pemain seperti Bali Mumba dan Morgan Whittaker bergabung dengan Hardie di lini depan, tampaknya Argyle sudah cukup merepotkan sebagian besar pertahanan lapis kedua.

Gelandang Jordan Houghton percaya bahwa timnya perlu memperbaiki beberapa kesalahan yang terjadi pada permainan mereka di awal musim ini, dengan tujuan utama musim ini adalah mengamankan status klub lapis kedua secepat mungkin.

Plymouth belum pernah bertandang untuk menghadapi Birmingham di pertandingan liga selama lebih dari satu dekade, namun pertandingan di Piala FA pada Januari 2022 berakhir dengan kesuksesan bagi tim tamu, dengan Ryan Law mencetak gol penentu di perpanjangan waktu untuk pasukan Steven Schumacher.

Birmingham telah mengonfirmasi kemungkinan cedera di akhir musim untuk salah satu bintang baru mereka menjelang pertandingan hari Sabtu, dengan gelandang Alfie Chang menderita cedera lutut serius saat latihan minggu ini.

Siriki Dembele dan Ethan Laird sama-sama akan melewatkan pertandingan akhir pekan ini setelah dipaksa keluar pada tahap awal di Ashton Gate, yang berarti pencetak gol Miyoshi akan mendapatkan awal pertama dalam karirnya di The Blues.

Eustace memilih untuk memainkan Juninho Bacuna sebagai bek kanan ketika Laird digantikan terakhir kali, tetapi bos Birmingham mungkin berhati-hati dalam menggunakan pemain internasional Curacao itu sebagai bek sayap pada hari Sabtu mengingat bakat pemain sayap Argyle, Mumba.

Plymouth saat ini kekurangan pemain di sektor bek tengah, dengan Macauley Gillesphey yang berusia 27 tahun absen karena cedera yang dideritanya dalam persiapan pra-musim timnya.

Lewis Gibson dan penggemar masa kecil Birmingham Dan Scarr diharapkan menjadi pasangan bek tengah tim tamu di St Andrew’s, dengan Joe Edwards dan pemain pinjaman Aston Villa Kaine Kesler-Hayden menempati posisi bek sayap.

Luke Cundle mendapatkan start pertamanya untuk Tentara Hijau dalam kekalahan melawan Southampton, dan pemain pinjaman Wolverhampton Wanderers itu harus mempertahankan tempatnya di lini tengah bersama Houghton dan Finn Azaz..(*)

Prediksi susunan Birmingham vs Plymouth

Birmingham : Ruddy; Bacuna, Sanderson, Long, Buchanan; Bielik, Sunjic, Anderson, James, Miyoshi; Jutkiewicz

Plymouth : Hazard; Edwards, Scarr, Gibson, Kesler-Hayden; Azaz, Houghton, Cundle; Whittaker, Mumba, Hardie

Prediksi Skor Birmingham vs Plymouth : 1-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions