Prediksi Kasimpasa vs Besiktas, 26 Mei 2024

oleh -20.579 views
oleh
Kasimpasa vs Besiktas

MEDIAREALITAS – Prediksi Kasimpasa vs Besiktas dalam laga Liga Turkey, Kasimpasa dan Besiktas menutup kampanye Super Lig Turki 2023-24 mereka ketika mereka bertanding di Stadion Recep Tayyip Erdogan pada hari Minggu.

The Black Eagles memasuki akhir pekan dengan segar setelah meraih gelar Piala Turki ke-11 mereka dan akan berusaha menutup musim dengan catatan positif.

Dorongan Kasimpsa untuk sepak bola Eropa mengalami kemunduran besar Sabtu lalu ketika mereka bermain imbang tanpa gol dengan Caykur Rizespor di Stadion Caykur Didi.

Kedua belah pihak dibuat menyesali penampilan mereka yang sia-sia di depan gawang karena mereka menyia-nyiakan banyak peluang mencetak gol sebelum akhirnya mendapat satu poin.

Kasimpasa sekarang kembali ke rumah, di mana mereka meraih dua kemenangan berturut-turut, mengalahkan Samsunspor 1-0 pada 27 April, dua minggu sebelum mengklaim kemenangan 3-1 atas 10 pemain Antalyaspor.

Pasukan Sami Ugurlu mendapati diri mereka berada di luar tempat kualifikasi Eropa karena mereka hanya duduk di urutan kelima dalam tabel Super Lig dengan 53 poin dari 37 pertandingan, tiga poin dan satu tempat di belakang tuan rumah hari Minggu.

Sementara Kasimpasa berusaha mencari kemenangan penting akhir pekan ini, mereka menghadapi tim lawan yang tidak terkalahkan dalam 14 dari 20 pertemuan terakhir mereka, mengklaim 11 kemenangan dan tiga kali seri sejak Oktober 2009.

Besiktas, di sisi lain, meraih gelar Piala Turki ke-11 mereka pada hari Kamis ketika mereka bangkit dari ketinggalan untuk mengklaim kemenangan dramatis 3-2 atas Trabzonspor di Stadion Olimpiade Ataturk.

Dalam pertandingan yang penuh aksi, pemain pinjaman Braga, Mutassim Al-Musrati menjadi berita utama saat ia mencetak gol kemenangan di menit keempat waktu tambahan untuk memberi Besiktas kemenangan piala pertama mereka sejak 2021.

Striker Nigeria Paul Onuachu membawa Trabzonspor unggul dalam 13 menit pertama, dan setelah Rachid Ghezzal dan Salih Ucan mencetak gol untuk membalikkan keadaan, mantan pemain Arsenal Nicolas Pepe menyamakan kedudukan pada menit ke-89, beberapa saat sebelum Al Musrati mencetak gol segalanya. -tujuan penting.

Menyusul musim yang penuh tantangan, manajer Serdar Topraktepe akan senang dengan kemenangan piala tersebut karena juara Turki 16 kali itu kini telah mengamankan tempat mereka di babak playoff Liga Europa,

Besiktas menuju final musim akhir pekan ini dengan sedikit atau tanpa tekanan karena mereka ingin memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi enam pertandingan di semua kompetisi dan menutup musim dengan baik.

Elang Hitam harus menunjukkan keberanian mereka di Stadion Recep Tayyip Erdogan karena mereka gagal memenangkan satu pun dari lima pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi, kalah dua kali dan meraih tiga hasil imbang sejak meraih kemenangan 2-0 di Istanbulspor pada 25 Februari.

Kasimpsa tetap tanpa pemain depan berusia 23 tahun Erdem Cetinkaya, yang terus absen lama setelah menderita cedera lutut pada bulan Desember.

Ia bergabung dalam tabel cedera klub bersama gelandang Maroko Dries Saddiki yang juga belum tampil tahun ini karena ia saat ini sedang dalam masa pemulihan dari cedera ligamen yang parah.

Besiktas harus tampil tanpa gelandang Portugal Gedson Fernandes, yang saat ini diskors setelah melewati ambang kuning dengan kartu kuningnya melawan Hatayspor pada 18 Mei.

Di sisi cedera, Black Eagles akan kehilangan beberapa pemain di lini belakang tim karena Jackson Muleka (otot), Tayfur Bingol (paha) dan Rachid Ghezzal (otot) semuanya terus absen.

Penyerang Kroasia Ante Rebic telah absen sejak cedera paha pada pertandingan Februari melawan Kayserispor, sementara Daniel Amartey absen karena alasan pribadi.

Didukung oleh kesuksesan piala mereka, Besiktas akan menuju final musim dengan semangat tinggi karena mereka ingin mengakhiri kampanye yang menantang dengan catatan positif. Meski begitu, kami memperkirakan tim tamu akan meraih tiga poin di pertandingan ini, meski dengan gol ganjil.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Kasimpasa vs Besiktas

Kasimpasa : Gianniotis; Gul, Porozo, Ciftpinar, Ouanes; Sadiku; Fall, Hajradinovic, Kara, Ngoy; Da Costa

Besiktas: Destanoglu; Svensson, Colley, Sanuc, Masuaku; Al-Musrati; Kilicsoy, Oxlade-Chamberlain, Tiknaz, Rashica; Tosun

Prediksi Skor Kasimpasa vs Besiktas : 1-2