Prediksi Sivasspor vs Kayserispor, 25 Mei 2024

oleh -11.579 views
oleh
Prediksi Sivasspor vs Kayserispor

MEDIAREALITAS – Prediksi Sivasspor vs Kayserispor dalam laga Liga Turkey,  Dua tim yang nasibnya sudah diputuskan akan bertemu di matchday terakhir musim Super Lig Turki 2023-24 saat Sivasspor menjamu Kayserispor di Yeni Sivas 4 Eylul Stadyumu.

Tim tuan rumah berada di urutan kedelapan dan tidak lagi mampu lolos ke Eropa, sementara tim tamu aman di divisi tersebut dengan keunggulan empat poin atas tim peringkat ke-17 Hatayspor.

Sivasspor saat ini duduk di posisi kedelapan menjelang pertandingan terakhir kampanye Super Lig Turki, dan meskipun sepak bola Eropa tidak mungkin terjadi, mereka siap untuk finis tertinggi sejak menempati posisi kelima pada 2020-21.

Meskipun berada dalam posisi yang kuat untuk mengakhiri musim di delapan besar, Sivasspor mengalami kampanye yang sangat tidak konsisten, mengalami 12 kekalahan, 12 kali seri dan 13 kemenangan dari 37 pertandingan mereka.

Mereka belum berhasil memenangkan lebih dari dua pertandingan berturut-turut di liga tahun ini, terakhir melakukannya pada Desember 2021, dan hanya meraih kemenangan berturut-turut dalam dua kesempatan.

Pasukan Bulent Uygun berhasil mengakhiri rentetan kekalahan beruntun dengan kemenangan 3-1 atas Istanbulspor, tim terburuk yang menegangkan di liga, dan akan berusaha mengakhiri musim dengan baik dengan kemenangan atas Kayserispor.

Tim tamu telah berbagi poin dalam pertandingan ini selama beberapa tahun terakhir, menang dua kali dan kalah tiga kali dari enam pertemuan terakhir dan belum pernah kalah di kandang Sivasspor sejak kekalahan tipis 2-1 pada tahun 2022.

Setelah menyelesaikan musim kesembilan di musim lalu, Kayserispor memulai musim dengan performa fantastis di bawah asuhan Recep Ucar, berada di urutan keempat pada matchday 15, namun penurunan hasil yang cepat membuat mereka terpuruk di klasemen.

Ucar dipecat pada bulan Januari dengan Burak Yilmaz mengambil alih klub, dan meskipun tidak terkalahkan dalam lima pertandingan pertamanya sebagai pelatih, Kayserispor tidak pernah pulih sepenuhnya dan mendapati diri mereka dalam perjuangan untuk tetap berada di divisi tersebut.

Menjelang hari terakhir mereka sudah mengamankan keselamatan, unggul empat poin atas tim peringkat 17 Hatayspor, namun tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir mereka, mereka akan mencari kemenangan di hari terakhir.

Tuan rumah tidak akan diperkuat hingga tiga pemain untuk pertandingan terakhir musim Super Lig Turki 2023-24.

Hakan Arslan dan Burak Kapacak masih absen karena sudah melewatkan beberapa pertandingan karena cedera.

Ugur Ciftci terpaksa keluar lapangan pada menit ke-69 dalam kemenangan 3-1 Sivasspor terakhir kali dan diperkirakan akan melewatkan pertandingan ini.

Sedangkan bagi tim tamu, mereka akan tanpa potensi tujuh pemain untuk kali ini.

Anthony Uzodimma, Majid Hosseini, Bilal Bayazit dan Ali Karimi semuanya cedera.

Miguel Cardoso, Ramazan Civelek dan Duckens Nazon tidak dapat bermain karena skorsing.

Meskipun penampilan kandang Sivasspor meninggalkan banyak hal yang diinginkan tahun ini, dengan meraih poin tertinggi ke-14 di divisi ini, mereka telah mengalahkan Kayserispor musim ini dan kami berharap mereka menang sekali lagi di sini..(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Sivasspor vs Kayserispor

Sivasspor : Nikolic; Appindangoye, Camara, Poungouras; Okumus, Charisis, Akdag, Erdal; Koita, Manaj, Turg’unboyev

Kayserispor : Piri; Sazdagi, Kolovetsios, Jeanvier, Carole; Shukurov, Yilmaz; Morte, Bourabia, Mane; Bahoken

Prediksi Skor  Sivasspor vs Kayserispor: 2-1