Prediksi Pendikspor vs Gaziantep, 26 Mei 2024

oleh -16.579 views
oleh
Prediksi Pendikspor vs Gaziantep

MEDIAREALITAS – Prediksi Pendikspor vs Gaziantep dalam laga Liga Turkey, Babak 38 musim Super Lig Turki 2023-24 akan menyaksikan Pendikspor menyambut Gaziantep di Stadion Pendik pada hari Minggu.

Tuan rumah sudah terdegradasi sementara tim tamu masih memegang nasib mereka di divisi teratas menjelang hari terakhir.

Pendikspor kini tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan liga terakhirnya setelah bermain imbang tanpa gol dengan Ankaragucu di Stadion Eryaman Sabtu lalu.

Namun, meski mencatatkan rekor tersebut, pasukan Ibrahim Uzulmez dipastikan terdegradasi dari Super Lig setelah hanya meraih 37 poin dari 37 pertandingan. Tim tuan rumah berada di peringkat ke-19 dan secara matematis tidak bisa lepas dari zona empat terbawah terlepas dari hasil mereka di matchday terakhir.

Pendikspor mencapai promosi ke divisi teratas tahun lalu untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka, namun ini bukanlah musim pertama yang sukses. Mereka sekarang akan kembali ke Liga Pertama TFF setelah hanya satu kampanye Super Lig.

Pasukan Uzulmez bertujuan untuk mengakhiri musim dengan baik ketika mereka menghadapi Gaziantep untuk kedua kalinya dalam sejarah mereka. Namun, tuan rumah memiliki rekor kandang terburuk kedua musim ini, meski saat ini sedang dalam tiga pertandingan tak terkalahkan di kandang.

Gaziantep meraih kemenangan kedua berturut-turut dan memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi tiga pertandingan dengan kemenangan 3-1 atas Fatih Karagumruk Sabtu lalu.

Setelah babak pertama tanpa gol, Falcons memimpin melalui Ertugrul Ersoy dua menit memasuki babak kedua. Marcao menyamakan kedudukan untuk Karagumruk pada menit ke-67, namun pasukan Selcuk Inan berusaha lebih keras dan mengamankan kemenangan melalui gol-gol dari Marko Jevtovic pada menit ke-90 dan Jamiro Monteiro sepuluh menit memasuki masa tambahan waktu.

Gaziantep kini berada di peringkat 14 dengan 41 poin setelah 37 pertandingan, namun masih terancam degradasi jelang matchday terakhir. Falcons akan terdegradasi jika kalah, Hatayspor menang, dan Ankaragucu terhindar dari kekalahan.

Setelah mengakhiri empat kekalahan tandang berturut-turut mereka dengan kemenangan 6-1 atas Adana Demirspor, tim tamu akan berharap untuk meraih kemenangan berturut-turut melawan salah satu tim terlemah di liga.

Pendikspor memiliki skuad yang sepenuhnya fit tanpa dilaporkan adanya cedera atau skorsing menjelang pertandingan hari Sabtu.

Mame Baba Thiam telah mencetak 18 gol liga musim ini dan dia bisa kembali masuk starting XI setelah absen terakhir kali.

Tim tandang tidak akan diperkuat Bryan Acosta yang saat ini sedang dalam masa pemulihan dari cedera pangkal paha dan Ulas Zengin yang absen karena masalah ligamen anterior.

Denis Dragus absen dalam kemenangan atas Karagumruk tetapi dia diperkirakan akan kembali ke XI pada hari Minggu, menjadi ujung tombak serangan tersebut.

Pendikspor sudah terdegradasi dan tidak ada lagi yang bisa diperjuangkan, itulah sebabnya kami berpikir tim tamu dapat menemukan perlengkapan ekstra untuk meraih kemenangan yang sangat dibutuhkan di sini.

Gaziantep juga menemukan kegembiraan di depan gawang akhir-akhir ini, yang dapat membantu mereka melewati batas pada hari Minggu. (sportsmole/red)

Prediksi Pemain Pendikspor vs Gaziantep

Pendikspor : Canpolat; Tasdemir, Welinton, Ozturk, Ozgenc; Lusamba, Ndiaye, Kaya; Thiam, Yardimci, Akbunar

Gaziantep : Nita; Artan, Djilobodji, Ersoy, M’Bakata; Maxim, Monteiro, Nkoulou; Sorescu, Dragus, Eskihellac

Prediksi Skor Pendikspor vs Gaziantep: 1-2