Prediksi Konyaspor vs Galatasaray, 26 Mei 2024

oleh -19.579 views
oleh
Prediksi Konyaspor vs Galatasaray

MEDIAREALITAS – Prediksi Konyaspor vs Galatasaray dalam laga Liga Turkey, Matchday terakhir musim Super Lig Turki 2023-24 menjanjikan pertemuan yang menegangkan saat Konyaspor menjamu Galatasaray di Torku Arena.

Kedua belah pihak memiliki taruhan besar dalam pertandingan ini – tuan rumah sedang berjuang menghindari degradasi, sementara tim tamu berada di titik puncak untuk mengangkat gelar.

Konyaspor tidak dapat mengamankan tempat mereka di papan atas untuk musim depan setelah bermain imbang 2-2 yang mengecewakan dengan sepuluh pemain Kayserispor Sabtu lalu.

Meski pemain Kayserispor Duckens Nazon mendapat kartu merah, mereka berhasil unggul lewat penalti Carlos Mane. Konyaspor membalas di babak kedua dengan gol dari Soner Dikmen dan Steven N’Zonzi, tetapi penalti kedua Mane memastikan hasil imbang.

Konyaspor saat ini duduk di urutan ke-15 dalam tabel dengan 41 poin setelah 37 pertandingan, memiliki poin yang sama dengan Gaziantep yang berada di urutan ke-14 dan berada dalam posisi berbahaya, hanya tiga poin di atas zona degradasi. Namun, mereka masih bisa terhindar dari degradasi jika menang pada hari Minggu, sambil berharap Hatayspor dan Ankaragucu kalah, dan Gaziantep gagal menang.

Menyusul pemecatan manajer Fahrudin Omerovic, direktur olahraga Ali Camdalli mengambil alih kendali. Pelatih berusia 40 tahun itu berhasil mengumpulkan lima poin dari tiga pertandingan pertamanya sebagai pelatih dan dia berharap dapat memperpanjang masa tinggal Konyaspor di papan atas dengan kemenangan penting melawan Galatasaray.

Elang Anatolia memiliki rekor bagus baru-baru ini melawan Galatasaray, setelah memenangkan dua dari empat pertemuan terakhir mereka. Khususnya, kelima kemenangan Konyaspor melawan Lions terjadi di kandang sendiri, dan mereka dapat mengharapkan dukungan kuat dari pendukung mereka sekali lagi pada hari Minggu.

Galatasaray berharap bisa mengamankan gelar dan menjadi tim pertama dalam sejarah sepak bola Turki yang mencapai 100 poin dalam satu musim ketika mereka menjamu rival beratnya Fenerbahce terakhir kali. Namun, impian mereka hancur karena mereka kalah 1-0 di kandang sendiri dalam pertandingan menegangkan dengan 11 kartu kuning dan satu kartu merah ditunjukkan.

Meskipun kedua belah pihak sama-sama melakukan 11 percobaan, hanya satu tembakan yang berhasil masuk ke gawang sepanjang pertandingan – gol Caglar Soyuncu terbukti menentukan saat Fener berhasil memaksakan perburuan gelar ke hari terakhir.

Tim asuhan Okan Buruk masih bisa meraih gelar ganda bersejarah mereka dengan mempertahankan gelar Super Lig dan mencapai angka 100 poin dengan hasil positif melawan Konyaspor. Namun, kekalahan akan memberikan gelar kepada Fenerbahce dalam perburuan gelar paling dramatis dalam sejarah Super Lig.

Untuk mencapai tujuannya, Galatasaray harus mengatasi tiga kekalahan beruntun saat bertandang ke Konyaspor. Kemenangan terakhir mereka di Torku Arena terjadi pada tahun 2020.

Setelah gagal mencatatkan satu pun tembakan tepat sasaran melawan Fener, Lions perlu menemukan kembali kehebatan menyerang mereka untuk meraih kemenangan dalam pertemuan bertekanan tinggi ini.

Konyaspor akan tetap tanpa Metehan Mert dan Yasir Subasi karena cedera pangkal paha dan paha.

Sokol Cikalleshi telah mencetak 11 gol musim ini dan dia diperkirakan akan kembali bermain menyerang dengan Ogulcan Ulgun menawarkan dukungan di belakang sang striker.

Galatasaray memiliki skuad yang sepenuhnya fit menjelang pertandingan hari Minggu karena tidak ada cedera atau skorsing yang dilaporkan.

Mauro Icardi memimpin perlombaan sepatu emas dengan 23 gol, memiliki keunggulan tiga gol atas penantang terdekatnya dan dia akan berharap untuk menambahkan lebih banyak lagi ketika dia memimpin lini depan pada hari Minggu.

Konyaspor menemukan kegembiraan dalam pertemuan kandang baru-baru ini dengan Galatasaray. Namun, tim tamu berada pada level yang berbeda musim ini dan memiliki kualitas untuk mengatasi pertandingan ini, karena kami pikir ini akan menjadi pertandingan yang sulit..(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Konyaspor vs Galatasaray

Konyaspor : Slowik; Yazgili, Demirbag, Hadebe, Guilherme; Dikmen, Nzonzi; Ethemi, Ulgun, Ndao; Cikalleshi

Galatasaray : Muslera; Kohn, Nelsson, Kutlu, Ayhan; Torreira, Demirbay; Ziyech, Mertens, Yilmaz; Icardi

Prediksi Skor Konyaspor vs Galatasaray : 1-2