Prediksi Fenerbahce vs Istanbulspor, 26 Mei 2024

oleh -20.579 views
oleh
Prediksi Fenerbahce vs Istanbulspor

MEDIAREALITAS Prediksi Fenerbahce vs Istanbulspor dalam laga Liga Turkey, Fenerbahce berpegang teguh pada impian mereka untuk mengangkat gelar Super Lig Turki saat mereka menjamu Istanbulspor di Stadion Sukru Saracoglu pada hari Minggu.

The Yellow Canaries menjaga perburuan gelar tetap hidup dengan kemenangan dramatis atas Galatasaray akhir pekan lalu, namun nasib mereka sebagian masih bergantung pada hasil lain.

Fenerbahce memastikan perburuan gelar akan berakhir dengan kemenangan 1-0 atas pemimpin liga Galatasaray di Rams Park akhir pekan lalu.

Pertemuan itu berlangsung menegangkan, dengan 11 kartu kuning dan satu kartu merah diacungkan. Hebatnya, meski kedua tim mencatatkan 11 percobaan, hanya satu tembakan yang berhasil masuk ke gawang – gol Caglar Soyuncu pada menit ke-71 terbukti menentukan saat Fenerbahce memaksakan akhir musim yang dramatis.

Pasukan Ismail Kartal kini tertinggal tiga poin dari pemuncak klasemen menjelang matchday terakhir dan mereka hanya bisa dinobatkan sebagai juara jika menang dan Galatasaray kalah.

Fenerbahce akan didukung oleh dominasi bersejarah mereka atas lawan mereka, setelah tidak pernah kalah dari Istanbulspor di kompetisi apa pun sejak tahun 2003. Selain itu, mereka memiliki rekor kandang terbaik kedua di liga musim ini, yang akan semakin meningkatkan kepercayaan diri mereka.

Musim mimpi buruk Istanbulspor di papan atas mencapai akhir pada hari Minggu. Pertandingan Super Lig terakhir mereka melawan Fenerbahce menandai akhir dari kampanye penuh gejolak yang dirusak oleh perubahan manajerial, pengurangan poin, dan bahkan penghentian pertandingan karena keputusan wasit yang kontroversial.

Bulls, yang ditakdirkan untuk terdegradasi, telah kalah dalam lima pertandingan terakhirnya, termasuk kekalahan 3-1 dari Sivasspor terakhir kali.

Pasukan Osman Zeki Korkmaz akan finis di posisi terbawah klasemen, kebobolan paling banyak dan mencatat kekalahan terbanyak di divisi tersebut.

Meskipun musim mereka buruk, Istanbulspor bertujuan untuk menyelamatkan harga diri. Namun, kemenangan tandang terakhir mereka di Fenerbahce terjadi pada tahun 2003.

Fenerbahce tidak akan diperkuat Alexander Djiku, yang diskors setelah menerima kartu merah melawan Galatasaray. Tuan rumah juga harus menurunkan Michy Batshuayi dan Fred karena akumulasi kartu kuning.

Cengiz Under, Ismail Yuksek, Ryan Kent dan Irfan Can Kahveci semuanya cedera dan dipastikan absen dalam pertandingan.

Istanbulspor akan kehilangan Demeaco Duhaney yang diskors untuk pertandingan ini setelah dikeluarkan dari lapangan karena dua pelanggaran yang dapat dipesan.

Eslem Ozturk adalah satu-satunya pemain yang absen untuk tim tamu karena cedera dan dia saat ini sedang dalam masa pemulihan dari masalah pergelangan kaki.

Fenerbahce sangat difavoritkan untuk pertandingan ini, karena mereka mendominasi pertandingan ini dan juga merupakan salah satu tim terbaik di kandang sendiri. Kami tidak melihat hasil lain di sini selain kemenangan luar biasa bagi tuan rumah.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Fenerbahce vs Istanbulspor

Fenerbahce : Livakovic; Kadioglu, Soyuncu, Becao, Oosterwolde; Zajc, Hakan Yandas; Tadic, Szymanski, Osayi-Samuel; Dzeko

Istanbulspor: Arda; Sambissa, Coly, Deli, Erdogan, Yesil; Loshaj, Vorobjovas, Jackson, Sambissa; Mamadou

Prediksi Skor Fenerbahce vs Istanbulspor :3-1