Prediksi Karagumruk vs Samsunspor, 25 Mei 2024

oleh -11.579 views
oleh
Prediksi  Karagumruk vs Samsunspor

MEDIAREALITAS – Prediksi Karagumruk vs Samsunspor dalam laga Liga Turkey,  Fatih Karagumruk menjamu Samsunspor pada hari terakhir musim Super Lig Turki 2023-24 di Stadion Olimpiade Ataturk.

Tim tuan rumah terdegradasi setelah kekalahan dalam pertandingan liga terakhir mereka dan hanya akan bermain untuk kebanggaan melawan tim tamu yang juga tidak bisa bersaing untuk mendapatkan penghargaan akhir musim.

Masa tinggal empat tahun Fatih Karagumruk di kompetisi papan atas berakhir setelah kekalahan 3-1 dari Gaziantep di Gaziantep Stadyumu.

Setelah babak pertama tanpa gol, Falcons memimpin melalui Ertugrul Ersoy dua menit memasuki babak kedua. Keadaan bertambah buruk bagi pasukan Tolunay Kafkas ketika Federico Ceccherini mendapat kartu merah pada menit ke-53.

Secercah harapan muncul saat Marcao menyamakan kedudukan untuk Karagumruk pada menit ke-67. Namun, impian mereka untuk mengamankan satu musim lagi di Super Lig pupus oleh dua gol telat dari Gaziantep antara menit ke-90 dan waktu tambahan.

Dengan 37 poin dari 37 pertandingan dan terpuruk di dasar klasemen di peringkat 18, Fatih Karagumruk secara matematis terdegradasi. Terlepas dari hasil mereka di hari terakhir, mereka tidak bisa finis di atas peringkat 17.

BACA JUGA :   Prediksi Colorado Rapids vs Montreal, 23 Juni 2024

Tim tuan rumah hanya pernah menghadapi Samsunspor sekali sebelumnya di papan atas, kalah 1-0 di awal musim ini. Namun, ini akan menjadi pertemuan ketiga mereka musim ini setelah menang atas Samsunspor di Piala Turki.

Samsunspor menuju hari pertandingan terakhir di peringkat 12 dan tidak bisa lagi finis di 10 besar setelah bermain imbang 1-1 dengan Alanyaspor Sabtu lalu.

The Red Lightnings tertinggal lebih dulu melalui gol Oguz Aydin pada menit ke-14 namun menyamakan kedudukan melalui Marius Mouandilmadji pada menit ke-60.

Sementara Samsunspor menikmati rekor kandang yang kuat musim ini, memenangkan 10 dari 11 kemenangan mereka di Stadion Samsun 19 Mei, mereka kesulitan di laga tandang, hanya meraih delapan poin dari 18 pertandingan tandang – rekor tandang terburuk kedua di Super Lig.

Kelemahan utama lainnya bagi Samsunspor musim ini adalah kurangnya gol. Hanya Istanbulspor yang sudah terdegradasi yang mencetak gol lebih sedikit dari mereka di seluruh divisi.

Markus Gisdol berharap timnya bisa mengamankan kemenangan tandang kedua sekaligus meningkatkan rekor mencetak gol mereka saat bertandang menghadapi tim yang sedang mempersiapkan diri untuk hidup di divisi dua.

BACA JUGA :   Prediksi Gremio vs Internacional, 23 Juni 2024

Tuan rumah memiliki semua pemain yang tersedia kecuali Ceccherini yang dikeluarkan dari lapangan pada pertandingan terakhir mereka dan diskors.

Salih Dursun kemungkinan akan menggantikan Ceccherini di starting XI, memasangkan Koray Gunter di jantung pertahanan sementara Marcao kembali menjadi ujung tombak serangan.

Tim tamu telah tanpa Lubomir Satka selama beberapa pertandingan dan situasinya akan tetap sama karena bek tersebut sedang dalam masa pemulihan dari masalah pergelangan kaki.

Mouandilmadji telah mencetak sembilan gol untuk Samsunspor dalam 30 pertandingan liga, dan sang striker berharap bisa mencetak dua digit gol ketika ia memimpin serangan pada hari Sabtu.

Degradasi Karagumruk bisa menjadi faktor dalam pertandingan ini, meski Samsunspor kesulitan di laga tandang. Tuan rumah tidak punya apa-apa lagi untuk diperjuangkan dan mungkin tidak siap untuk itu. Namun, kami memperkirakan hasil imbang dengan skor rendah.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Karagumruk vs Samsunspor

Karagumruk : Sirigu; Biraschi, Dursun, Gunter, Mercan; Rohden, Kourbelis; Yalcin, Eysseric, Keles; Marcao

Samsunspor: Kocuk; Yavru, Ozturk, Van Drongelen, Bola; Antalyali, Tait; Muja, Holse, Kilinc; Mouandilmadji

Prediksi Skor  Karagumruk vs Samsunspor: 2-1