Prediksi Alanyaspor vs Antalyaspor, 25 Mei 2024

oleh -11.579 views
oleh
Prediksi Alanyaspor vs Antalyaspor

MEDIAREALITAS – Prediksi Alanyaspor vs Antalyaspor  dalam Liga Turkey, Alanyaspor menjamu Antalyaspor di Bahcesehir Okullar Arena pada hari terakhir musim Super Lig Turki 2023-24.

Kedua belah pihak bersiap untuk finis di paruh atas klasemen, namun mereka masih bisa meningkatkan posisi akhir mereka dengan hasil yang menguntungkan.

Alanyaspor memperpanjang rekor tak terkalahkan menjadi lima pertandingan setelah bermain imbang 1-1 dengan Samsunspor di Stadion Samsun Sabtu lalu.

Oguz Aydin mencetak gol keempatnya dalam empat pertandingan untuk membawa Alanya unggul sejak awal, tetapi Marius Mouandilmadji menyamakan kedudukan untuk Samsun pada menit ke-60.

Tim tuan rumah tetap berada di peringkat ketujuh dengan 51 poin namun masih bisa finis di urutan keenam. Namun mereka harus menang melawan Antalyaspor dan berharap Kasimpasa kalah dari Besiktas pada hari Minggu.

Tim asuhan Fatih Tekke hanya berhasil bermain imbang tanpa gol melawan Antalyaspor di pertandingan sebelumnya dan hanya memenangkan satu dari lima pertemuan liga terakhir melawan mereka, dengan kemenangan itu terjadi di kandang sendiri musim lalu.

Antalyaspor mengakhiri tiga kekalahan beruntun dengan kemenangan 2-1 atas Adana Demirspor di Stadion New Antalya Jumat lalu.

Stiven Mendoza memasukkan bola ke gawangnya sendiri untuk memberi Scorpions keunggulan, sebelum Abat Aymbetov menyamakan kedudukan untuk Demirspor setelah satu jam berlalu. Murt Yilmaz memastikan kemenangan tim asuhan Alex de Souza pada menit ke-74.

Saat ini berada di peringkat 10 dengan 48 poin dari 37 pertandingan, Antalyaspor dijamin finis di paruh atas karena mereka unggul empat poin atas Demirspor yang berada di peringkat ke-11. Namun, mereka masih bisa naik ke posisi kesembilan jika menang pada hari Jumat, sementara Rizespor (yang unggul dua poin) kalah melawan Hatayspor pada hari Minggu.

Tim Antalya telah melampaui total poin dan posisi terakhir mereka dari musim lalu, mengumpulkan tujuh poin lagi dan naik tiga peringkat lebih tinggi dengan satu pertandingan tersisa. Namun, Scorpions belum pernah memenangkan pertandingan liga berturut-turut sejak tiga kemenangan beruntun pada akhir Oktober dan awal November.

Alanyaspor tidak mengalami cedera atau skorsing menjelang pertandingan terakhir mereka musim ini, meninggalkan Tekke dengan banyak pilihan.

Aydin adalah pemain yang harus diperhatikan tuan rumah karena ia sedang dalam performa bagus, memimpin tuan rumah dengan 13 gol di liga sejauh ini.

Antalyaspor tidak akan diperkuat gelandang Turki Bunyamin Balci yang masih berjuang melawan masalah pergelangan kakinya.

Erdogan Yesilyurt kembali ke skuad setelah menjalani larangan bermain karena kartu merah yang diterimanya saat kalah dari Kasimpasa.

Alanyaspor hanya kalah satu kali dari 11 pertandingan kandang terakhir mereka di liga, sementara Antalyaspor kesulitan di laga tandang. Dengan mempertimbangkan hal ini, kami memperkirakan tim tuan rumah akan mengatasi masalah ini pada akhirnya.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Alanyaspor vs Antalyaspor

Alanyaspor: Taskiran; Hadergjonaj, Lima, Aliti, Balkovec; Richard, Fer; Aydin, Karaca, Ozdemir; Hassan

Antalyaspor : Leite; Vural, Sari, Gerxhaliu, Yilmaz; Saric, Kaluzinskii; Larsson, Assombalonga, Safuri; Buksa

Prediksi Skor Alanyaspor vs Antalyaspor : 1-0