Prediksi Trabzonspor vs Ankaragucu, 26 Mei 2024

oleh -21.579 views
oleh
Prediksi Trabzonspor vs Ankaragucu

MEDIAREALITAS – Prediksi Trabzonspor vs Ankaragucu dalam laga Liga Turkey, Trabzonspor menjamu Ankaragucu di Papara Park pada hari terakhir musim Super Lig Turki 2023-24.

Harapan kelangsungan hidup Ankaragucu berada di ujung tanduk karena mereka bertandang tanpa kemenangan dalam lima pertandingan liga terakhir mereka.

Trabzonspor kecewa setelah kalah 3-2 dari Besiktas di final Piala Turki pada Kamis malam, mengakhiri musim mereka tanpa trofi.

Kembali ke liga, Badai Laut Hitam meraih dua kemenangan berturut-turut dengan kemenangan 1-0 atas Istanbul Basaksehir di Stadion Basaksehir Fatih Terim pada hari Sabtu, dengan gol perpanjangan waktu babak pertama Paul Onuachu memastikan kemenangan.

Pasukan Abdullah Avci duduk di urutan ketiga dalam tabel dengan 63 poin setelah 37 pertandingan, unggul lima poin atas tim urutan keempat Basaksehir.

Namun, mereka akan memainkan pertandingan kandang terakhir mereka secara tertutup karena larangan empat pertandingan yang diberlakukan setelah pendukung mereka menyerbu lapangan dan pertengkaran dengan pemain Fenerbahce pada bulan Maret.

Trabzonspor lebih unggul dalam pertandingan ini, setelah memenangkan dua pertemuan terakhir mereka dengan Ankaragucu dan tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan kandang terakhir melawan mereka. Terakhir kali mereka kalah di kandang sendiri dari MKE adalah pada tahun 2007.

Rekor tanpa kemenangan Ankaragucu bertambah menjadi lima pertandingan setelah bermain imbang tanpa gol dengan Pendikspor yang terdegradasi Sabtu lalu.

Pasukan Emre Belozoglu berada dalam kondisi genting dengan 40 poin setelah 37 pertandingan dan hanya kemenangan akhir pekan ini yang akan membuat mereka memegang kendali atas status mereka di divisi teratas. Kekalahan ditambah kemenangan di Hatayspor berarti Ankaragucu terdegradasi, sementara hasil imbang juga bisa membuat mereka terdegradasi jika Hatayspor menang dan Gaziantep terhindar dari kekalahan.

Performa tandang Ankaragucu menjadi perhatian utama, dengan tidak ada kemenangan dalam sepuluh pertandingan tandang terakhir mereka di Super Lig dan hanya dua kemenangan tandang sepanjang musim. Mereka juga belum pernah menang saat bertandang ke Trabzonspor selama 17 tahun, sehingga ini menjadi pertemuan hari terakhir yang menakutkan.

Tim tamu gagal mencetak gol dalam dua pertemuan terakhir mereka dengan tuan rumah, kebobolan tiga gol dalam prosesnya. Tim Belozoglu harus menampilkan performa heroik untuk memperpanjang masa tinggal mereka di divisi teratas untuk musim keenam berturut-turut.

Trabzonspor akan tetap tanpa Huseyin Turkmen yang absen karena cedera otot dan tanggal kembalinya dia tidak pasti.

Penyerang Mesir Trezeguet absen hingga akhir Mei karena cedera paha yang membuatnya absen dalam dua pertandingan terakhir.

Ankaragucu memiliki relatif sedikit cedera dengan hanya bek Alper Uludag yang absen karena cedera otot yang membuatnya absen hingga akhir bulan ini.

Gelandang Rumania Olimpiu Morutan juga absen karena cedera ligamen yang membuatnya absen hingga awal tahun depan.

Ankaragucu sangat menginginkan kemenangan di sini untuk tetap berada di papan atas untuk satu musim lagi. Namun, rekor tandang buruk mereka musim ini dan melawan Trabzonspor membuat banyak keraguan akan kemampuan mereka mengantongi tiga poin di sini. Kami pikir tuan rumah memiliki terlalu banyak kualitas untuk tim tamu.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Trabzonspor vs Ankaragucu

Trabzonspor : Cakir; Meunier, Mendy, Denswil, Elmali; Ozdemir, Gunes; Bardhi, Visca, Fountas; Onuachu

Ankaragucu : Ozbir; Kitsiou, Mujakic, Radakovic, Karatas; Cigerci; Rodrigues, Pedrinho, Bekiroglu, Bassogog; Sowe

Prediksi Skor Trabzonspor vs Ankaragucu: 1-0