Prediksi Hatayspor vs Rizespor, 26 Mei 2024

oleh -26.579 views
oleh
Prediksi Hatayspor vs Rizespor

MEDIAREALITAS – Prediksi Hatayspor vs Rizespor dalam laga Liga Turkey, Pertarungan degradasi Hatayspor semakin seru saat mereka menghadapi Caykur Rizespor di Stadion Mersin pada pertandingan terakhir kampanye Super Lig 2023-24 pada hari Minggu.

Sementara Bintang Selatan saat ini duduk di posisi ketiga degradasi, mereka menuju akhir musim dengan selisih dua poin dari zona aman dan akan berusaha meraih kemenangan yang berpotensi menyelamatkan musim.

Hatayspor merasakan pahit “apa yang mungkin terjadi” Sabtu lalu ketika mereka ditahan imbang 2-2 oleh Besiktas di Stadion Tupras setelah kehilangan keunggulan mereka pada menit ketujuh waktu tambahan.

Chandrel Massanga dan Oluwafisayo Dele-Bashiru mencetak gol penyeimbang Gedson Fernandes pada menit ke-50 untuk membawa tim tamu menuju kemenangan terbesar dan terpenting musim ini, tetapi Vincent Aboubakar mencetak gol dari titik penalti pada menit ke-97 untuk memaksakan hasil yang sama. dari rampasan.

Sebelumnya, Hatayspor menghentikan empat kekalahan beruntun mereka pada tanggal 5 Mei ketika mereka bangkit dari ketertinggalan untuk menyelamatkan hasil imbang 1-1 melawan Gaziantep, satu minggu sebelum mengamankan kemenangan 2-1 atas Ankaragucu di tim terbawah. -bentrokan meja.

Pasukan Ozhan Pulat kini meraih lima poin dari tiga pertandingan terakhir mereka, sambil mencetak lima gol dan kebobolan empat, setelah hanya berhasil mengumpulkan lima poin dalam 10 pertandingan sebelumnya sebelum periode ini.

Dengan 38 poin dari 37 pertandingan, Hatayspor saat ini berada di urutan ke-17 dalam tabel Super Lig, satu poin di atas Pendikspor yang berada di posisi ke-19 tetapi bisa menyamai Gaziantep yang berada di posisi ke-14 dengan ketiga poinnya akhir pekan ini.

Caykur Rizespor, di sisi lain, gagal menahan performa buruk mereka di akhir musim karena mereka ditahan imbang tanpa gol dengan Kasimpasa ketika kedua tim bertanding di Stadion Caykur Didi.

Dalam pertandingan yang penuh aksi ini, total 26 tembakan dilepaskan dalam pertandingan tersebut, namun tidak ada penjaga gawang yang mampu mengambil bola dari gawang, dan hasil imbang merupakan hasil yang adil jika dipantulkan.

Sejak mengalahkan Antalyaspor 3-0 pada 14 April, Rizespor kini gagal merasakan kemenangan dalam lima pertandingan berturut-turut, kalah tiga kali dan dua kali seri, serta mencetak lima gol dan kebobolan sembilan gol dalam kurun waktu tersebut.

Meskipun akhir musim mereka mengecewakan, Ilhan Palut akan terkesan dengan penampilan timnya musim ini karena mereka dijamin finis di posisi paruh atas untuk pertama kalinya sejak 2004-05.

Black Sea Sparrowhawk telah meraih 14 kemenangan dan delapan kali seri dari 37 pertandingan Super Lig mereka untuk duduk kesembilan di tabel liga dan bisa finis di posisi keenam jika menang pada hari Minggu.

Namun, Rizespor harus tampil terbaik di Stadion Mersin karena mereka telah kalah sembilan dari 10 pertandingan tandang di semua kompetisi pada tahun 2024 dan memegang penghitungan poin termiskin keempat di divisi tersebut menjelang akhir musim (12).

Hatayspor akan turun ke lapangan tanpa jasa Rui Pedro dan Joelson Fernandes, yang diskors setelah melewati ambang kartu kuning dengan kartu kuning mereka melawan Besiktas akhir pekan lalu.

Mengenai cedera, Pulat tidak dapat menyebutkan nama bek Serbia Nikola Maksimovic, yang absen dalam tiga pertandingan terakhir karena masalah otot.

Adapun Caykur Rizespor, trio Gustavo Sauer, David Akintola dan penyerang berusia 23 tahun Altin Zeqiri saat ini sedang diskors dan akan terpaksa absen pada final musim hari Minggu.

Benhur Keser yang berusia dua puluh tujuh tahun dan sesama striker Efe Tecimer masing-masing sedang memulihkan diri dari cedera kaki dan lutut dan tidak akan bertanding untuk Black Sea Sparrowhawk.

Gelandang finish Janne-Pekka Laine telah absen sejak bek tersebut dan pemain berusia 23 tahun itu juga tidak akan ambil bagian dalam pertarungan akhir pekan ini.

Dengan musim mereka yang berpotensi bergantung pada hasil pertandingan hari Minggu, kami memperkirakan Hatayspor akan berusaha sekuat tenaga untuk mencari tiga poin. Kami memperkirakan pasukan Pulat akan mengambil sisi positif dari hasil imbang mereka di Besiktas dan meraih kemenangan tipis di hadapan pendukung tuan rumah.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Hatayspor vs Rizespor

Hatayspor : Bekaj; Corekci, Kilama, Sertel, Yilmaz; Matondo; Dervisoglu; Dele-Bashiru, Boudjemaa, Beyaz; Strandberg

Rizespor : Cetin; Sahin, Mocsi, Yasar, Nielsen; Shelvey, Sarikaya; Faye, Olawoyin, Varesanovic; Gaich

Prediksi Skor Hatayspor vs Rizespor : 2-1