Prediksi Buriram vs Melbourne City, 25 Oktober 2023

oleh -176.579 views
oleh
Prediksi Buriram vs Melbourne City

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Buriram vs Melbourne City, Buriram memulai Liga Champions AFC musim ini dengan kemenangan atas Zhejiang Professional.

Namun keesokan harinya mereka harus mengakui kekalahan saat bermain sebagai tamu melawan perwakilan J-League Ventforet Kofu. Dengan perolehan 3 poin tersebut, tim asal Thailand tersebut kini menduduki peringkat ke-3 klasemen.

Dan di laga berikutnya, Buriram akan pulang menyambut Melbourne City – tim yang memimpin Grup H.

Ini jelas merupakan 90 menit yang sulit bagi pelatih Arthur Papas dan timnya. Ingat, Melbourne City merupakan tim yang kualitasnya lebih unggul dibandingkan Buriram.

Tak hanya itu, juara bertahan A-League ini bermain cukup stabil. Mereka saat ini menduduki peringkat ke-2 Kejuaraan Nasional Australia musim ini. Statistik juga menunjukkan bahwa dalam 18 penampilan berturut-turut, Melbourne City hanya menerima 3 kekalahan saja.

Selain itu, dalam ketiga operasi jarak jauh baru-baru ini, pasukan Rado Vidosic menang.

Sedangkan Buriram bermain cukup buruk dengan 3 laga tak terkalahkan berturut-turut. Secara keseluruhan, melihat kualitas skuad dan performa saat ini, Melbourne City lebih unggul dari tuan rumah.

Hanya 2 dari 6 penampilan terakhir berturut-turut Buriram yang mengakhiri babak pertama dengan hasil imbang tanpa gol. Dalam 17/20 pertandingan kandang terakhir tim ini, setidaknya 1 gol tercipta dalam 45 menit pertama.

Sedangkan untuk Kota Melbourne, dalam 10/12 perjalanan terakhirnya serta 9/10 perjalanan jauhnya baru-baru ini, gawangnya bergetar sebelum memasuki jeda.

Dua putaran terakhir Buriram di Liga Champions AFC 2023/24 memiliki rata-rata 3 gol per 90 menit. Dalam semua 6 pertandingan kandang terakhir tim ini, jumlah getaran net mencapai atau melampaui level 3.

Itu juga merupakan skenario dalam penampilan terakhir 10/12 berturut-turut di Melbourne City. Dengan data yang disebutkan tadi, kemungkinan besar akan terjadi “hujan golf” di pertandingan ini!.(*)

Prediksi Pemain  Buriram vs Melbourne City

Buriram: Tedsungnoen, Bunmathan, Min-Hyeok, Dion-Johan, Peenagatapho, Inprakhon, Haiprakhon, Chamrasamee, Maikami, Doumbouya, Seydayev.

Melbourne City: Young, Souprayen, Behich, Reis, Good, Arslan, Sakhi, Ugarkovic, Jakolis, Maclaren, Caputoumoto, Mitsuhira, Miura, Miyazaki, Sugai, Utaka

Prediksi Skor Buriram vs Melbourne City: 1-3

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions