Prediksi Incheon vs Shandong, 25 Oktober 2023

oleh -127.579 views
Prediksi Incheon vs Shandong

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Incheon vs Shandong, Incheon memulai Liga Champions AFC dari babak play off dan meski lawannya diremehkan Hai Phong FC, wakil Korea itu harus bekerja keras untuk menang 3-1 setelah 120 menit bermain. .

Namun di babak penyisihan grup, Incheon menunjukkan wajah yang sangat berbeda dan hingga saat ini, mereka menjadi nama paling cemerlang di Grup G untuk terus mempertahankan tiket.

Secara khusus, di pertandingan pertama, Incheon dengan luar biasa mengalahkan runner-up Jepang Yokohama Marinos 4-2 tepat di lapangan lawan, disusul dengan kemenangan telak 4-0 atas Kaya dari Filipina, sehingga merebut posisi teratas grup.

Di semua kompetisi, Incheon menjalani 7 pertandingan berturut-turut tanpa kalah, termasuk 4 kemenangan dan yang terpenting, dalam 7 pertandingan tersebut, Incheon telah membawa kegembiraan bagi dunia sepak bola.

Sedangkan bagi tim tandang, meski mengawali dengan baik dengan kemenangan di Kaya Stadium, namun kekalahan dari Yokohama Marinos di kandang sendiri menunjukkan bahwa Shandong Taishan menghadapi banyak kendala, terutama fluktuasi kekuatan.

Statistik dari lotere menunjukkan bahwa Incheon vs Shandong belum pernah bertemu sebelumnya. Namun, dari segi performa dan level teknis, tim tuan rumah masih menjadi nama yang sangat diapresiasi dan lebih berpeluang menentukan pertandingan dibandingkan Shandong.

Serangan kelas atas Incheon jelas tidak bisa dibicarakan terlalu banyak. Selama ini, wakil Korea ini memang rutin mencetak gol.

Tak hanya itu, mereka juga memiliki pertahanan yang relatif kokoh dengan hanya kebobolan 2 gol dalam beberapa waktu terakhir. Sangat sulit bagi tim tandang untuk menganggap gol sebagai modal.

Incheon merupakan tim yang memanfaatkan serangan impresif, sehingga kemampuan menciptakan tendangan sudut di sebagian besar pertandingan sebelumnya tidak terlalu banyak dibandingkan Shandong.

Selain itu, lapangan tandang bukanlah kelebihan wakil Tiongkok karena mereka kalah 3/5 pertandingan terakhir di Liga Champions AFC.

Incheon memasuki pertandingan dengan sangat baik, terutama di kandang sendiri, setelah memenangkan 3 pertandingan terakhir berturut-turut sebelum jeda.

Sebaliknya, di laga tandang, di AFC Champions League, dalam 5 laga terakhir, Shandong Taishan mendapat 3 kekalahan di 45 menit pertama. Itu adalah statistik yang cukup kuat untuk menaruh kepercayaan pada tim tuan rumah di paruh pertama pertandingan ini.

Hanya 1/5 pertandingan terakhir Incheon yang berakhir dengan jumlah gol melebihi angka 2, termasuk 4 pertandingan dimana tim tuan rumah tidak kebobolan satu gol pun.

Juga dalam 5 pertandingan terakhir Shandong Taishan, 3 pertandingan berakhir dengan terciptanya 2 gol terbanyak. Jadi bisa dikatakan pertandingan ini tidak akan menghasilkan lebih dari 2 gol.(*)

Prediksi Pemain  Incheon vs Shandong

Incheon: Kim Dong-Heon, Kim Yeon Soo, Kim Dong Min, Oh Ban Suk, Kim Jun Yub, Paul Jose Mpoku, Lee Myoung Ju, Kim Do Hyuk, Kyeong-hyeon Min, Hernandes Rodrigues da Silva, Gerso Fernandes

Shandong: Han Rongze, Wang Tong, Jadson Cristiano Silva de Morais, Shi Ke, Yang Liu, Liao Lisheng, Yuanyi Li, Binbin Liu, Moises Lima Magalhaes, Chen Pu, Crysan da Cruz Queiroz Barcelos

Prediksi Skor Incheon vs Shandong :2-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions