Prediksi Jeonbuk Motors vs Lion Sailors, 25 Oktober 2023

oleh -301.579 views
Prediksi Jeonbuk Motors vs Lion Sailors

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Jeonbuk Motors vs Lion Sailors, Kota Singa punya alasan untuk merasa paling percaya diri dan nyaman meski harus bermain di kandang tim yang cukup kuat, Jeonbuk, di Piala Asia.

Baru saja melewati 2 babak penyisihan grup Piala Asia C1 dengan 1 kemenangan dan 1 kekalahan, terlihat jelas Jeonbuk masih berpeluang lolos dari babak penyisihan grup.

Faktanya, tim ini masih menduduki peringkat ke-2 Grup E dan juga sedang tampil impresif di turnamen domestiknya dengan 2 kemenangan beruntun terbaru.

Wakil Singapura, Kota Singa, masih berpeluang lolos dari babak penyisihan grup Piala Asia C1 dengan meraih 3 poin setelah 2 laga. Yang lebih istimewa lagi, tim ini juga memiliki performa tandang yang sangat impresif dengan rentetan 4 kemenangan. Ini akan menjadi dosis doping yang sangat kuat bagi mereka untuk bertarung dengan kekuatan 200%.

Sebelum pertemuan ini, Jeonbuk vs Lion City belum pernah melakukan konfrontasi sebelumnya. Fakta sama-sama mengoleksi 3 poin usai 2 seri laga babak penyisihan grup Piala Asia C1 membuat sulit menentukan nama mana yang lebih baik. Meski demikian, wakil Korea tersebut dinilai masih memiliki peluang juara yang tinggi karena pengalaman dan daya tahan sepak bolanya.

Kota Singa bukanlah tim yang lemah, bahkan lawannya akan berhati-hati setiap berhadapan. Dalam dua rangkaian laga penyisihan grup Piala Asia C1, tim ini semuanya melepaskan tembakan dengan sangat stabil.

Sedangkan Jeonbuk secara alami ingin bermain proaktif dan menciptakan keuntungan. Bertaruh pada angka pasti akan terjadi pertandingan seru di lini serang.
Peluang tendangan sudut Jeonbuk vs Lion City

Jeonbuk merupakan tim yang bermain dengan kecepatan dan taktik yang jelas. Mereka kerap menciptakan banyak tendangan sudut di laga-laga terbarunya.(*)

Prediksi Pemain  Jeonbuk Motors vs Lion Sailors

Jeonbuk: Kim Jeong Hoon, Jung Woo Jae, Jeong Tae Wook, Park Jin Seop, Kim Jin su, Han Kyo Won, Bismark Adjei-Boateng, Paik Seung Ho, An Hyeon Beom, Joon ho Lee, Song Min Kyu

Lion City: Rohaizad, Wright, Tan, Abdullah, Suzliman, Pires, Harun, Salime, Lopes, Lestienne, Zivkovic.

Prediksi Skor Jeonbuk Motors vs Lion Sailors : 2-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions