Prediksi Melbourne City vs Adelaide, Liga Australia 29 Januari 2023

oleh -127.579 views
oleh
Melbourne City vs Adelaide

REALITAS – Prediksi Melbourne City vs Adelaide, Terbang tinggi di puncak klasemen A-League, Melbourne City akan berusaha untuk memperpanjang keunggulan mereka saat mereka menyambut Adelaide United ke AAMI Park akhir pekan ini.

City hanya kalah sekali dari 12 pertandingan liga mereka musim ini, sementara Adelaide menderita empat kekalahan dalam 13 pertandingan, yang berarti jarak antara kedua tim berada pada delapan poin menjelang pertemuan pertama mereka musim ini.

Ketika Patrick Kisnorbo meninggalkan AAMI Park untuk memimpin tim Ligue 1 Troyes pada bulan November, Melbourne City berada di persimpangan jalan, setelah menikmati kesuksesan yang tak tertandingi di bawah pengawasan Kisnorbo.

Namun, bos sementara Rado Vidosic telah membangun fondasi yang ditetapkan oleh Kisnorbo, dengan pemenang musim reguler 2021-22 menderita kekalahan soliter dalam enam pertandingan sejak pergantian manajerial.

City memenangkan lima dari enam pertandingan pembukaan mereka musim ini, mengambil 16 poin dari kemungkinan 18 sebelum jeda Piala Dunia, dan mereka terus mengumpulkan poin pasca Piala Dunia, mengambil 11 dari kemungkinan 18 sejak restart.

Setelah mencetak 13 gol dalam 12 pertandingan liga, Jamie Maclaren tidak diragukan lagi menjadi pemain klub yang menonjol lagi musim ini saat ia mendekati rekor pencetak gol A-League sepanjang masa, tetapi City sama sekali bukan tim satu orang, karena Marco Tilio telah menyumbang dengan tiga gol dan lima assist.

Di sisi lain lapangan, kiper Tom Glover mencatatkan enam clean sheet, sementara City hanya kebobolan delapan gol, yang berarti mereka memiliki rekor pertahanan terbaik di divisi tersebut.

Meskipun pasukan Vidosic telah mengambil dua poin dari dua pertandingan terakhir mereka – bermain imbang 1-1 dengan Western Sydney Wanderers sebelum ditahan imbang tanpa gol oleh Brisbane Roar – mereka akan percaya diri untuk kembali ke jalur kemenangan akhir pekan ini.

Adelaide United memulai musim dengan baik, hanya kalah satu kali dari enam pertandingan pembukaan mereka, tetapi mereka berjuang untuk konsistensi akhir-akhir ini, mengumpulkan delapan poin dari kemungkinan 21 poin sejak jeda Piala Dunia.

Setelah kembali beraksi dengan hasil imbang melawan Brisbane, The Reds mengalami kekalahan beruntun melawan Wellington Phoenix dan Newcastle Jets sebelum menghentikan kekalahan dengan kemenangan 2-0 atas Perth Glory.

Namun, tim Carl Veart kemudian mengalami kekalahan 4-0 di tangan Central Coast Mariners sebelum bermain imbang 1-1 dengan Melbourne Victory, sehingga kemenangan 1-0 pekan lalu melawan Macarthur datang pada waktu yang tepat.

Adelaide hanya kalah satu dari enam pertandingan kandang mereka musim ini, mengamankan empat kemenangan di sepanjang jalan, tetapi tidak ada yang menyembunyikan fakta bahwa mereka memegang salah satu rekor tandang terburuk di divisi ini, hanya berhasil memenangkan satu dari tujuh pertandingan mereka. di jalan.

Mengingat bahwa City telah memenangkan empat dari lima pertandingan kandang mereka musim ini – mencetak 13 gol sementara hanya kebobolan tiga – tim Australia Selatan dapat menemukan diri mereka di ujung penerima kemenangan besar lainnya bagi para pemimpin liga.

Vidosic mengganti bek sayapnya terakhir kali, dengan Scott Jamieson menggantikan Jordan Bos di kiri dan Scott Galloway masuk menggantikan Callum Talbot di kanan, sehingga manajer City bisa bertahan dengan lini belakang yang sama setelah timnya mencatatkan clean sheet melawan Brisbane .

Andrew Nabbout telah membuat empat penampilan sebagai starter dan tujuh sebagai pemain pengganti musim ini, tetapi dia tampaknya akan kembali menjadi starter di bangku cadangan akhir pekan ini, mengingat performa kuat dari penyerang pilihan pertama City.

Sedangkan untuk Adelaide, mereka tidak akan diperkuat bek tengah yang diskors Ben Warland untuk perjalanan ke Melbourne setelah dia mendapat kartu merah terakhir kali, dengan Lachlan Barr atau Alexandar Popovic diperkirakan akan menggantikan Warland di starting XI.

Setelah mengantongi lima gol dan empat assist di liga musim ini, Craig Goodwin akan terus beroperasi di sayap kiri The Reds akhir pekan ini, sementara Ben Halloran akan berusaha untuk menambah jumlah tiga gol dan dua assistnya.(red)

Prediksi Pemain Melbourne City vs Adelaide

Melbourne City : Glover; Galloway, Lam, Good, Jamieson; O’Neill; Tilio, Van der Venne, Berisha, Leckie; Maclaren

Adelaide : Gauci; Lopez, Ansell, Popovic, Kitto; D’Arrigo, Alagich; Halloran, Clough, Goodwin; Ibusuki

Prediksi Melbourne City vs Adelaide: 3-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole