Prediksi Yokohama Marinos vs Kaya, 25 Oktober 2023

oleh -334.579 views
Prediksi Yokohama Marinos vs Kaya

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Yokohama Marinos vs Kaya, Yokohama F. Marinos akan menyambut Kaya di Stadion Nissan di babak penyisihan grup Liga Champions AFC pada hari Rabu.

Tuan rumah menderita kekalahan kandang 4-2 melawan Incheon di pertandingan pembuka musim mereka bulan lalu dan kembali ke jalur kemenangan dengan kemenangan tandang 1-0 atas Shandong Taishan terakhir kali. Kota Mizunuma mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut pada menit ke-37 berkat assist Elber dan gol mereka dianulir oleh VAR di babak kedua.

Tim tamu mengalami awal yang buruk dalam kampanye mereka dan menderita kekalahan beruntun dalam dua pertandingan pertama mereka. Setelah kalah 3-1 dari Shandong Taishan di pertandingan pembuka kampanye mereka, mereka dikalahkan 4-0 oleh Incheon di pertandingan sebelumnya.

Kedua tim sama-sama mencatatkan kemenangan di laga pertamanya setelah jeda internasional, dengan tuan rumah mengalahkan Consadole Sapporo 4-1 di J League dan tim tamu mencatatkan kemenangan 2-1 atas Stallions di leg pertama semifinal Piala PFL.
Yokohama F Marinos vs Kaya Head-to-Head dan Nomor Kunci

Kedua tim akan bertemu untuk pertama kalinya.

Tuan rumah sudah pernah bertemu tim asal Filipina satu kali dan ini akan menjadi pertemuan pertama melawan tim Jepang bagi tim tamu.

Yokohama F. Marinos bertemu dengan Philippine Air Force FC di putaran pertama Piala Winners Asia, mencatat kemenangan di kedua leg.

Kaya memiliki rekor pertahanan terburuk kedua di kompetisi ini, kebobolan tujuh gol dalam dua pertandingan, dengan hanya Hanoi yang kebobolan lebih banyak (10) dalam pertandingan tersebut. Mereka juga hanya kebobolan satu gol dalam pertandingan ini.

Tuan rumah telah mencetak tiga gol dalam dua pertandingan dan kebobolan empat kali.

Tim tamu telah menderita sembilan kekalahan berturut-turut di Liga Champions.

Marinos telah memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, mencetak enam gol dan kebobolan tiga kali dalam periode tersebut. Mereka telah memenangkan dua pertandingan berturut-turut di kandang dan akan berusaha melanjutkan performa tersebut di pertandingan ini. Mereka kalah tiga kali dari lima pertandingan kandang terakhirnya di Liga Champions, dan hal ini memprihatinkan.

Tim tamu telah memenangkan delapan dari 10 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dengan kedua kekalahan dalam periode tersebut terjadi di Liga Champions. Mereka kalah dalam lima pertandingan tandang terakhirnya di kompetisi ini, hanya mencetak dua gol dan kebobolan 16 kali.

Mereka belum pernah bertemu tim Jepang di laga kompetitif dan tuan rumah memiliki rekor 100% dalam dua pertemuan melawan lawan Filipina. Dengan mengingat hal tersebut dan mempertimbangkan performa kedua tim saat ini, kami mendukung tuan rumah untuk mencatatkan kemenangan nyaman.(*)

Prediksi Pemain  Yokohama Marinos vs Kaya

Prediksi Skor Yokohama Marinos vs Kaya :3-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions