Prediksi Wuhan Three vs Hanoi, 24 Oktober 2023

oleh -35.579 views
Prediksi Wuhan Three vs Hanoi

MEDIAREALITAS  – Prediksi Wuhan Three  vs Hanoi, Didirikan pada tahun 2013, Wuhan Three Towns adalah tim yunior sepak bola Tiongkok. Namun, tim ini telah mengalami kemajuan ajaib dalam 3 musim terakhir.

Tiga Kota Wuhan memenangkan kejuaraan Divisi Kedua Tiongkok 2020 untuk maju bermain di Divisi Pertama. Pada tahun 2021, tim ini menjadi juara Divisi Pertama dan mengikuti Liga Super China (turnamen tertinggi).

Pada musim 2022, Tiga Kota Wuhan menjadi juara Liga Super dan mengikuti Liga Champions AFC 2023/24 sebagai juara bertahan. Ini juga merupakan tim yang menjadi juara Piala Super China 2023.

Dibandingkan dengan “usia”, Tiga Kota Wuhan lebih muda dari Hanoi. Namun tim ini dianggap sebagai kekuatan yang sedang naik daun di sepakbola Tiongkok dan tentunya akan menjadi lawan yang sangat tangguh bagi perwakilan V.League.

Harus diakui kualitas profesional para pemain di Tiga Kota Wuhan lebih tinggi dibandingkan tim asuhan Pak Le Duc Tuan, baik pemain dalam maupun luar negeri.

Oleh karena itu, meski ekspektasi tinggi di hari pertama bertugas menggantikan pendahulunya Bandovic, pelatih kepala baru Hanoi ini diprediksi akan kesulitan menjalani debut yang sukses. Dengan kata lain, sulit bagi tim besutan Hien untuk menghindari kekalahan ketiga berturut-turut.

Faktanya, sulit untuk mengatakan performa Hanoi dalam dua laga terakhir kurang bagus. Pasalnya, level pemain tim asal V.League ini dinilai jauh lebih rendah dibandingkan kedua tim Pohang Steelers dan Urawa Reds, sehingga meski bermain dengan kemampuan terbaik seperti saat ini, perbedaan Expertise dengan dua tim asal Korea tersebut. dan tim Jepang menjadi penyebab dua kekalahan besar Hanoi. Sementara itu, Tiga Kota Wuhan telah menunjukkan mampu bersaing tinggi dan rendah dengan Pohang Steelers dan Urawa Reds.

Kartu merah Xie Pengfei pada menit ke-40 menjadi titik balik yang menyebabkan Wuhan Three Towns kalah melawan Pohang Steelers, karena sebelumnya tim ini bahkan sempat memimpin sejak menit ke-10 meski bermain tandang.

Melawan Urawa Reds, Wuhan Three Towns bermain ulet dengan semangat juang yang pantang menyerah sehingga tercipta kejar-kejaran skor seru dengan menyamakan kedudukan 2-2 di menit-menit akhir perpanjangan waktu pertandingan.

Gelandang Xie Pengfei diskors setelah menerima kartu merah di pertandingan terakhir. Ini merupakan kerugian yang signifikan bagi pemilik rumah tetapi tidak tergantikan.

Sementara itu, Hanoi FC memiliki personel yang lengkap. Namun wakil V.League itu baru saja berganti pelatih setelah 2 kekalahan beruntun di Liga Champions AFC.

Pelatih Le Duc Tuan perlu memiliki strategi yang masuk akal untuk memastikan keamanan gawang tim tuan rumah terlebih dahulu, agar tidak kalah lebih awal dan berujung pada kekalahan besar seperti terakhir kali.

Namun jika dibandingkan dengan korelasi kekuatan, Wuhan Three Towns dinilai jauh lebih tinggi dibandingkan Hanoi FC, sehingga tampaknya sulit bagi wakil V.League tersebut untuk menghindari kekalahan ketiga berturut-turut.(*)

Prediksi Susunan Pemain Wuhan Three  vs Hanoi

Wuhan Three Towns: Liu Dianzuo, Li Yang, Wei Shihao, Yan Dinghao, Yakubu, Davidson, Liu Yiming, Gao Zhunyi,  Ren Hang, Ren Hang, Yang Kuo.

Hà Nội FC: Tấn Trường, Duy Mạnh, Marcao, Thành Chung, Le Tallec, Hùng Dũng, Hai Long, Tagueu, Tuấn Hải, Văn Quyết, Jevtovic.

Prediksi Skor Wuhan Three  vs Hanoi : 1-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions