Prediksi Urawa Reds vs Pohang, 24 Oktober 2023

oleh -114.579 views
Prediksi Urawa Reds vs Pohang

MEDIAREALITAS – Prediksi Urawa Reds vs Pohang, Juara bertahan Urawa Reds akan mengundang Pohang Steelers ke Stadion Saitama di babak penyisihan grup Liga Champions AFC pada hari Selasa.

Tuan rumah dan tim tamu sama-sama menikmati awal tak terkalahkan dalam kampanye mereka, dengan tuan rumah mencatat satu kemenangan dalam dua pertandingan dan tim tamu mencatat dua kemenangan berturut-turut di kompetisi tersebut.

Setelah bermain imbang 2-2 melawan Tiga Kota Wuhan di pertandingan pembuka kampanye mereka, tuan rumah mencatatkan kemenangan 6-0 atas Hanoi di pertandingan sebelumnya, masing-masing mencetak tiga gol di kedua babak.

Mereka meraih dua kemenangan dalam banyak pertandingan pada hari Jumat, mengalahkan Kashiwa Reysol 2-0 di kandang, berkat gol di babak kedua dari Yoshio Koizumi dan Takuya Ogiwara.

Tim tamu mengalahkan Pohang Steelers 3-1 pada pertandingan sebelumnya di kompetisi tersebut dengan Shin Kwang-Hoon mencetak gol di babak pertama dan Zeca mencetak dua gol di babak kedua.

Mereka melanjutkan kampanye liga mereka setelah jeda internasional dengan hasil imbang 1-1 melawan Incheon United di playoff K-League 1 pada hari Jumat.
Urawa Reds vs Pohang Steelers Head-to-Head dan Nomor Kunci

Kedua tim baru bertemu dua kali sejauh ini, dengan kedua pertemuan berlangsung di babak penyisihan grup Liga Champions AFC pada kompetisi edisi 2016. Tim tamu memiliki rekor tak terkalahkan dalam pertandingan ini, dengan kemenangan atas nama mereka dan satu pertandingan berakhir seri.

Tuan rumah hanya menderita satu kekalahan dalam 14 pertandingan terakhirnya di semua kompetisi, sedangkan tim tamu hanya menderita satu kekalahan dalam 15 pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.

Urawa Reds memenangkan tiga pertandingan kandang terakhirnya di semua kompetisi dengan skor agregat 10-0.

Pohang Steelers hanya meraih satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhirnya di semua kompetisi, di mana mereka gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan.

The Reds tidak terkalahkan dalam 18 pertandingan kandang terakhir mereka di semua kompetisi dan mencatat 10 clean sheet dalam 11 pertandingan kandang terakhir mereka. Dalam satu-satunya pertemuan kandang mereka melawan tim tamu, mereka bermain imbang 1-1 pada tahun 2016 dan akan berusaha menghindari kekalahan di pertandingan ini juga.

Mereka telah memenangkan lima pertandingan kandang terakhirnya di Liga Champions tanpa kebobolan dan merupakan favorit kuat. Dalam 10 laga kandang terakhirnya di semua kompetisi, mereka telah mencetak 19 gol dan hanya kebobolan satu kali.

Steelers mengalami sedikit penurunan performa baru-baru ini, dengan hanya satu kemenangan dalam lima pertandingan. Empat dari lima pertandingan terakhir mereka menghasilkan di bawah 2,5 gol. Mereka hanya meraih dua kemenangan dalam pertandingan tandang melawan tim Jepang di semua kompetisi dan mungkin akan kesulitan di sini.

Mengingat sejarah antara kedua tim dan performa terkini, hasil imbang dengan skor rendah mungkin akan terjadi.(*)

Prediksi Susunan Pemain Urawa Reds vs Pohang

Prediksi Skor Urawa Reds vs Pohang:  2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions