Prediksi BG Pathum vs Kawasaki, 24 Oktober 2023

oleh -87.579 views
Prediksi BG Pathum vs Kawasaki

MEDIAREALITAS – Prediksi BG Pathum vs Kawasaki , BG Pathum United menyambut Kawasaki Frontale di BG Stadium dalam laga Liga Champions AFC pada Selasa 24 Oktober 2023.

Tuan rumah mengincar kemenangan pertama mereka untuk menghidupkan kembali kampanye mereka di Grup I yang dipimpin oleh Kawaski.

Pathum kalah dalam dua pertandingan pertama mereka melawan Ulsan Hyundai 3-1 di laga tandang dan melawan Johor Darul Ta’zim 4-2 di kandang. Tim Thailand berada di posisi terbawah dengan nol poin dan selisih gol minus empat (-4).

The Rabbits mencapai perempat final Liga Champions AFC musim lalu dan berharap untuk mengulangi prestasi itu musim ini. Namun, mereka harus mulai mengklaim poin sebelum terlambat.

Kawasaki, sementara itu, tampil sempurna dan mengincar kemenangan ketiga berturut-turut untuk mempertahankan dominasi mereka di grup. Mereka mengalahkan Johor Darul Ta’zim (1-0) dan Ulsan Hyundai (1-0) di dua laga pertamanya. BGPU tampaknya menjadi oposisi terlemah di kelompok tersebut.

Azzurro Nero tersingkir di babak penyisihan grup pada edisi sebelumnya tetapi mencapai perempat final pada tahun 2021 – rekor terbaik mereka sejauh ini. Tim Jepang akan menghadapi pertandingan ini dengan meraih tiga kemenangan berturut-turut di seluruh kompetisi, mencetak sembilan gol dan kebobolan empat. Mereka memiliki tiga kemenangan dari lima perjalanan terakhir mereka.
Pratinjau BGPU vs Kawasaki Head-to-Head dan Nomor Kunci

BGPU dan Kawasaki hanya bertemu sekali, dengan tim tamu menang 3-1.

Tuan rumah menang tiga kali, seri sekali dan kalah sekali dalam lima pertandingan kandang terakhirnya.

BGPU tampil di kompetisi untuk keempat kalinya sementara Kawasaki tampil di kampanye kesepuluh.

Kawasaki menang tiga kali dan kalah dua kali dalam lima pertandingan tandang terakhirnya.

BGPU menang tiga kali dan kalah dua kali dalam lima pertandingan terakhirnya, sementara Kawasaki menang empat kali dan kalah sekali.

Striker asal Brazil Victor Cardozo, yang bergabung dengan BGPU dari klub Thailand lainnya, Chiangrai United pada awal musim, telah mencetak dua gol di kompetisi tersebut. Meskipun BGPU memiliki pemain berpengaruh lainnya, dia adalah favorit penggemar.

Pemain sayap Brasil Marcinho menjadi ancaman utama serangan Kawasaki. Meskipun ia telah mencetak satu gol di babak penyisihan grup, ia selalu menjadi sorotan. Namun, perkirakan hasil imbang dengan skor tinggi..(*)

Prediksi Susunan Pemain Urawa Reds vs Pohang

Prediksi Skor BG Pathum vs Kawasaki : 1-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions