Prediksi Zhejiang vs Ventforet, 25 Oktober 2023

oleh -142.579 views
Prediksi Zhejiang vs Ventforet

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Zhejiang vs Ventforet, Grup H Piala Asia musim ini berisi 4 nama: Melbourne City, Ventforet Kofu, Buriram dan Zhejiang Professional.

Melalui dua putaran pertandingan, dapat ditentukan terlebih dahulu bahwa wakil Tiongkok adalah tim dengan kekuatan “terburuk” di grup ini. Di babak pembuka, mereka mengalami kekalahan telak dengan skor 4-1 saat melaju ke kandang tim yang “dinilai” lebih lemah – Burirram.

Berikutnya, Zhejiang Professional terus tampil mengecewakan saat gantung kaos di kandang melawan Melbourne City (1-2). Dan dengan performa buruk tersebut, besar kemungkinan tim ini akan kesulitan untuk “mewujudkan” pada penyambutan Ventforet Kofu mendatang.

Perlu juga ditambahkan bahwa, Zhejiang Professional tidak memenangkan 3 dari 5 penampilan terakhir berturut-turut di semua kompetisi.

Sementara itu, Ventforet Kofu masih menunjukkan performa yang sangat stabil dan merupakan nama yang patut dipercaya. Data menunjukkan wakil J-League itu memiliki rangkaian 9 pertandingan tak terkalahkan terbaru.

Selain itu, dalam 8 dari 10 perjalanan jarak jauh baru-baru ini, tim asuhan pelatih Yoshiyuki Shinoda adalah tim yang membawa kegembiraan bagi para penggemar. Secara keseluruhan, Tamu adalah pilihan optimal untuk pertandingan ini!

12, adalah jumlah total gol yang tercipta pada babak pertama dalam 5 penampilan terakhir berturut-turut Zhejiang Professional. Itu rata-rata 2,4 gol setiap 45 menit. Dalam 5/7 pertandingan kandang terakhir perwakilan sepak bola Tiongkok, gawangnya bergetar sebelum memasuki jeda.

Ini juga merupakan hasil dari 3/4 penampilan Ventforet Kofu baru-baru ini. Potensinya, di paruh pertama pertandingan ini akan terjadi lebih dari 1 gol!

Menurut kami, akan ada “hujan golf” di pertandingan ini. Ingat, dalam 5/7 pertandingan terakhir Zhejiang Professional, total getaran bersih adalah 3 atau lebih. Perlu juga dikatakan bahwa pertahanan wakil C-League ini bermain cukup buruk, kebobolan 6 gol setelah 2 pertandingan di Liga Champions AFC musim ini.

Sedangkan untuk Ventforet Kofu, 4 pertandingan terakhirnya rata-rata mencetak 3 gol per 90 menit.(*)

Prediksi Pemain  Zhejiang vs Ventforet

Zhejiang Professional: Bo Zhao, Yu Dong, Hang Leung, Possignolo, Yue Xin, Tixiang Li, N’Doumbou, Junsheng Yao, Andrij­ašević, Cheng Jin, Leonardo

Ventforet Kofu: Kawata, Araki, Hayashida, Inoue, Mancha, Matsumoto, Mitsuhira, Miura, Miyazaki, Sugai, Utaka

Prediksi Skor Zhejiang vs Ventforet: 1-2

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions