Ribuan Pendukung Prabowo-Gibran Padati Indonesia Arena

oleh -46.579 views
oleh
Ribuan Pendukung Prabowo-Gibran Padati Indonesia Arena
Pendukung bakal pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka berkumpul di Indonesia Arena, GBK, Jakarta Selatan, Jakarta, Rabu (25/10/2023). (Foto ANTARA)

Jakarta | MEDIAREALITAS – Ribuan pendukung bakal pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, yang diusung Koalisi Indonesia Maju (KIM), menghadiri acara deklarasi pasangan tersebut di Indonesia Arena, Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Selatan, Jakarta, Rabu 25 Oktober 2023.

Para pendukung, yang juga simpatisan partai anggota KIM yaitu Partai Gerindra, PAN, Partai Demokrat, PBB, Partai Golkar, PSI, Partai Gelora, Partai Prima, Partai Garuda, dan Partai Aceh, membawa berbagai bendera partai masing-masing dan spanduk maupun poster bergambar Prabowo-Gibran.

Dengan dibimbing pemandu acara, mereka meneriakkan yel-yel dan berlatih menyanyikan lagu tema pemenangan pasangan calon yang diaransemen ulang dari beberapa lagu populer.

BACA JUGA :   Senator Fachrul Razi Kembali Dipercaya Pimpin Ketua Pansus RUU Pemda

Sementara itu, Rakabuming Raka didampingi istrinya, Selvi Ananda, tiba di kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara No. 4, Jakarta Selatan, Jakarta, pukul 08.42 WIB, dengan menaiki mobil pribadi milik Prabowo.

Gibran turun dari mobil pribadi Prabowo dengan pelat nomor B 108 PSD di depan kediaman pribadi ketua umum Partai Gerindra itu.

Dengan didampingi ajudan pribadi Prabowo, Mayor Teddy Indra Wijaya, Gibran dan Selvi turun dari mobil dan masuk ke kediaman Prabowo.

Seiring dengan datangnya Gibran, tampak pula Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia juga tiba dan masuk ke kediaman Prabowo.

Sementara itu, dari dalam rumahnya, Prabowo menyambut kedatangan Gibran dan Selvi. Prabowo dan Gibran, yang kompak mengenakan kemeja berwarna biru langit itu, kemudian keluar bersama-sama dan menyapa wartawan.

BACA JUGA :   Senator Fachrul Razi: Pilkada 2024 Potensi Tinggi Politik Uang, Masyarakat Harus Lawan

Prabowo-Gibran dijadwalkan mendaftar ke Kantor KPU RI setelah menghadiri deklarasi di Indonesia Arena, GBK, Jakarta.

Hingga berita ini ditulis, beberapa pimpinan partai anggota KIM yang telah hadir di Indonesia Arena adalah Sekretaris Jenderal PBB Afriansyah Noor dan Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah.

Sumber: Antara