Prediksi Kitchee vs Bangkok United, 25 Oktober 2023

oleh -275.579 views
Prediksi Kitchee vs Bangkok United

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Kitchee vs Bangkok United, Sebelum bola bergulir di Grup F, Kitchee dinilai memiliki peluang paling kecil untuk merebut tiket ke babak selanjutnya. Juara bertahan Hong Kong (China) melaju dengan sangat baik ke babak 1/8 Liga Champions AFC musim lalu tetapi sekarang melemah secara signifikan setelah kepergian beberapa pilar seperti Akande, Damjanovic atau Baena. Dalam dua laga terakhirnya, Kitchee kalah dengan skor sama 1-2 saat menghadapi Jeonbuk Hyundai Motors (Korea) dan Lion City Sailors (Singapura).

Menyambut Bangkok United di kandang sendiri, Kitchee butuh kemenangan agar segera kembali ke jalur merebut tiket ke babak selanjutnya. Namun performa tim tuan rumah Mong Kok saat ini tidak banyak menunjukkan tanda-tanda positif. Dalam 6 pertandingan terakhir, Kitchee kalah 4 kali dan hanya menang 2 kali. Dengan apa yang ditunjukkan, sangat sulit bagi tim asuhan pelatih sementara Kim Dong-jin untuk berharap mendapatkan poin.

Bangkok United menjadi tim dengan performa paling impresif di Grup F. Usai menang 2-1 dalam lawatannya ke Singapura melawan Lion City Sailors, runner-up Thailand terus memberikan kegembiraan bagi tim fans dengan mengalahkan raksasa Korea, Jeonbuk Hyundai. Motor, dengan skor 3-2.

BACA JUGA :   Prediksi  Mirandes vs Huesca, 27 Februari 2024

Tak hanya menyublim di kancah kontinental, Bangkok United juga kini bermain sangat baik di kancah domestik. Dalam 6 pertandingan sejak awal musim, tim yang dipimpin oleh mantan pemain terkenal Tawan Sripan menang 6 kali dan hanya seri 1. Pasalnya, hanya ada 10 slot langsung ke babak 1/8 untuk 10 tim teratas di setiap grup, Bangkok United masih membutuhkan 3 poin lagi untuk setidaknya menjaga jarak dengan Jeonbuk Hyundai Motors.

Bangkok Utd menjadi salah satu nama mengejutkan di fase grup Liga Champions AFC. Oleh karena itu, tim Thailand memenangkan kedua pertandingan di Grup F. Yang lebih mengesankan lagi, mereka melampaui tim terkenal Korea Jeonbuk Motors dan dengan demikian berdiri kokoh di puncak grup.

Kembali ke pertandingan ketiga, Bangkok Utd akan bertandang ke stadion tim Hong Kong Kitchee dan jika mereka mendapatkan semua 3 poin, tim pelatih Sripan hampir 99% akan memiliki satu dari dua tiket untuk melanjutkan di Grup F. Menekankan bahwa Bangkok Utd ada di performa impresif, memenangkan 6 pertandingan terakhir dan tidak terkalahkan dalam 9 pertandingan yang dimainkan musim ini (8 kemenangan dan 1 seri). Tentunya, 3 poin melawan Kitchee bukanlah tugas yang terlalu sulit bagi tim asal Thailand tersebut.

BACA JUGA :   Prediksi   Orlando City vs Montreal, 25 Februari 2024

Sedangkan untuk tim tuan rumah, Kitchee memiliki performa yang sangat bertolak belakang, kalah di kedua pertandingan babak penyisihan grup Liga Champions AFC musim ini. Secara lebih luas, Kitchee menang sekali, seri sekali dan menerima 4 kekalahan dalam 6 pertandingan terakhir turnamen No. 1 Asia di level klub.

Peluang Asia untuk keseluruhan pertandingan (1/4:0): Kitchee menunjukkan tanda-tanda penurunan, kalah oleh odds Asia di kedua pertandingan terakhir. Di sisi lain lini depan, Bangkok United baru saja mengalami rentetan 3 kemenangan beruntun di laga tandang.

Peluang Penuh Atas/Bawah Pertandingan (2 3/4): 7/8 pertandingan terakhir dengan kehadiran Kitchee menghasilkan lebih dari 2 gol.6/8 pertandingan tandang terakhir Bangkok United juga menghasilkan setidaknya 3 gol per pertandingan. Serangan Bangkok United mencetak rata-rata lebih dari 2 gol/pertandingan dalam 7 pertandingan terakhir..(*)

Prediksi Pemain  Kitchee vs Bangkok United

Kitchee: Paulo Cesar, Tsz-Chun Law, Roberto, Helio, Andy Russell, Nando, Mikael, Cleiton, Ogenyi Onazi, Ruslan Mingazov, Juninho

Bangkok United: Patiwat Khammai, Nitipong Selanon, Everton , Manuel Bihr, Notchaiya, Bassel Jradi, Thitiphan, Pokklaw A-nan, Poomchantuek, Mahmoud Eid, Willen Mota

Prediksi Skor Kitchee vs Bangkok United : 1-3

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions