Prediksi Venezia vs Cosenza, Serie B 11 Desember 2022

oleh -259.579 views
Venezia vs Cosenza

REALITAS – Prediksi Venezia vs Cosenza, Cosenza menjadi tamu di Stadio Pier Luigi Penzo pada hari Minggu untuk pertandingan Serie B melawan tim tuan rumah Venezia.

Venezia akan bermain di laga ini setelah seri B imbang 2-2 melawan Modena.

Dalam laga tersebut, Venezia memiliki 64% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Venezia, gol dicetak oleh Domen Črnigoj (60′) dan Dennis Johnsen (90′). Untuk lawannya, Modena melakukan 11 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Luca Tremolada (37′) dan Nicholas Bonfanti (53′) mencetak gol untuk Modena.

Sangat jarang dalam pertandingan terakhir Venezia mencatatkan clean sheet. Kenyataannya adalah bahwa Venezia telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, kebobolan 8 gol selama waktu itu. Kami akan mencari tahu apakah tren itu dapat dilanjutkan atau tidak dalam game ini.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Cosenza bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Serie B dengan Brescia.

Dalam pertandingan itu, Cosenza memiliki 43% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Cosenza adalah Joaquin Larrivey (71′). Untuk lawannya, Brescia melakukan 21 percobaan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Flavio Bianchi (92′) mencetak gol untuk Brescia.

BACA JUGA :  Prediksi Bodo Glimt vs Rigas, 23 Juli 2024

Statistik menceritakan kisahnya, dan Cosenza telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 9 gol secara keseluruhan. Dalam pertahanan, Cosenza tampaknya memiliki perut yang agak lunak.

Jika kita melihat pertemuan head to head sebelumnya sejak 23/12/2018, kedua klub telah berbagi penghargaan dengan Venezia memenangkan 1 dari pertandingan tersebut, Cosenza 1 dan 4 seri setelah 90 menit permainan.

Sebanyak 10 gol dihasilkan antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 6 di antaranya dari Arancioneroverdi dan 4 dari Bruzi. Itu adalah nilai rata-rata gol per pertandingan 1,67.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah matchday 33 Serie B pada 11/04/2021 dengan skor akhir Venezia 3-0 Cosenza.

Pada kesempatan itu, Venezia mengatur 55% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Pietro Ceccaroni (43′), Domen Črnigoj (58′) dan Sebastiano Esposito (79′).

Di sisi lain, Cosenza melepaskan 1 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Giacomo Camplone.

Ketersediaan bukanlah masalah besar, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Venezia Paolo Vanoli karena skuad yang sebagian besar masih utuh. Denis Cheryshev (cedera otot Biceps femoris) akan absen.

BACA JUGA :  Prediksi Dynamo Kiev vs Partizan Belgrade, 24 Juli 2024

Dalam pandangan kami, Arancioneroverdi mungkin akan menggunakan sistem 3-5-2 untuk permainan ini dan memilih Bruno Bertinato, P. Wisniewski, Luca Ceppitelli, Pietro Ceccaroni, Francesco Zampano, Tanner Tessmann, Gianluca Busio, Domen Črnigoj, Ridgeciano Haps, Joel Pohjanpalo dan Nicholas Pierini.

Karena skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer Cosenza William Viali sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran sebelum pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa Bruzi mungkin memilih sistem 4-3-2-1 dengan lineup awal Leonardo Marson, Andrea Rispoli, Sauli Vaisanen, Michele Rigione, Paolo Gozzi, Giacomo Calo, Idriz Voca, Marco Brescianini, Davide Merola , Enrico Brignola dan Joaquin Larrivey.

Kami berpendapat bahwa Venezia kemungkinan besar akan mendominasi penguasaan bola dan mendapatkan peluang yang layak.

Sebaliknya, Cosenza juga mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol meskipun kami memperkirakan bahwa mereka juga bisa berhasil masuk daftar pencetak gol juga.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi margin 3-1 yang layak untuk Venezia di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Venezia vs Cosenza: 3-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions