Prediksi Ross County vs Rangers , 26 Agustus 2023

oleh -269.579 views
Ross County vs Rangers

MEDIAREALITAS – Prediksi Ross County vs Rangers , Untuk sementara mengalihkan fokus mereka dari kualifikasi Liga Champions, Rangers melakukan perjalanan ke Victoria Park untuk menghadapi Ross County di Liga Utama Skotlandia pada hari Sabtu jam makan siang.

Kedua tim telah membuat awal yang sama di musim baru divisi teratas, kalah di pertandingan pembukaan mereka sebelum mengklaim poin maksimal di pertandingan kedua mereka dua minggu lalu.

Ada perasaan deja vu di Ibrox pada Rabu malam saat Rangers dan PSV Eindhoven bermain imbang 2-2 di leg pertama playoff Liga Champions, setahun setelah berbagi poin dengan skor yang sama, di pertandingan tersebut. stadion yang sama dan dalam putaran kompetisi yang sama.

Tim tamu asal Belanda menyamakan kedudukan menjadi dua kali bagi tuan rumah untuk menyelamatkan hasil imbang, dengan Ibrahim Sangare terlebih dahulu membatalkan gol pembuka babak pertama dari Abdallah Sima sebelum gol Rabbi Matondo pada menit ke-76 diikuti hanya empat menit kemudian oleh gol penyeimbang dari Luuk de Jong.

Michael Beale tentu akan menyambut perasaan deja vu lagi minggu depan jika itu memastikan tim Rangers-nya – yang mengalahkan PSV 1-0 di leg kedua tahap ini musim lalu – bisa melaju ke babak penyisihan grup Liga Champions pada 2023-24 .

Sejak kalah 1-0 dari Kilmarnock pada akhir pekan pembukaan musim baru Liga Utama Skotlandia, Rangers telah mencatatkan lima pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi, meskipun Gers tampak rentan di pertahanan karena mereka hanya mencatatkan satu clean sheet selama ini. periode.

BACA JUGA :   Prediksi Slovenia vs Denmark, 17 Juni 2024

Meski demikian, Rangers yakin bisa memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka pada hari Sabtu karena mereka tidak pernah kalah dalam 21 pertemuan sebelumnya melawan Ross County di semua kompetisi.

Ross County menuju ke Ibrox setelah mengamankan kemenangan berturut-turut melawan St Johnstone di Liga Utama dan Airdrieonians di Piala Liga Skotlandia, mengalahkan yang terakhir dalam thriller tujuh gol setelah perpanjangan waktu akhir pekan lalu.

Memimpin 3-1 menjelang 10 menit terakhir pertandingan putaran kedua mereka, Staggies kebobolan dua gol di menit-menit akhir untuk mengirim pertandingan ke perpanjangan waktu, tetapi Eamonn Brophy menyelamatkan tim tamu ketika ia keluar dari bangku cadangan untuk mencetak gol. Pemenang pertandingan menit ke-101 melawan rekan-rekan Championship mereka.

Pasukan Malky Mackay akan mendapat hadiah berupa pertandingan kandang di perempat final melawan Aberdeen pada akhir bulan depan, namun mereka harus terlebih dahulu mengalihkan perhatian mereka kembali ke Liga Utama dan akan berusaha untuk meraih kemenangan kandang kedua berturut-turut di kasta tertinggi pada hari Sabtu setelah mengalahkannya. St Johnstone 2-0 pada 12 Agustus.

Ross County telah membuat Rangers frustrasi dalam dua pertemuan kandang terakhir mereka tetapi mereka tidak mampu meraih poin maksimal, pertama menyelamatkan hasil imbang 3-3 pada Januari 2022 berkat gol penyeimbang Matthew Wright pada menit ke-96 sebelum menderita kekalahan tipis 1-0 pada Desember lalu. berkat gol babak pertama dari John Lundstram.

Duo Ross County Ross Callachan dan Ben Paton tetap absen karena cedera ACL, sementara Yan Dhanda kemungkinan tidak akan tampil pada hari Sabtu setelah absen dalam kemenangan atas Airdrieonians karena masalah pinggul.

BACA JUGA :   Prediksi Italia vs Albania, 16 Juni 2024

Mackay akan mempertimbangkan apakah akan beralih ke formasi lima bek, yang mungkin akan menampilkan Jack Baldwin, Ryan Leak dan George Harmon sebagai bek tengah, di antara James Brown dan Josh Sims sebagai bek sayap.

Setelah mencetak gol sebagai pemain pengganti terakhir kali, Brophy akan berusaha untuk masuk ke starting XI dengan mengungguli Simon Murray atau Jordan White.

Sedangkan untuk Rangers, Steven Davis dan Ridvan Yilmaz belum tampil musim ini karena mereka masih dalam masa pemulihan dari cedera ACL dan otot, sementara Ben Davies pulih dari penyakitnya untuk ditonton sebagai pemain pengganti yang tidak digunakan pada pertengahan pekan dan dia harus memberikan kompetisi di bek tengah untuk Connor Goldson dan John Souttar pada hari Sabtu.

Beale mungkin tergoda untuk memperbarui susunan pemainnya dengan fokus pada pertandingan leg kedua minggu depan melawan PSV, dengan Sam Lammers dan Danilo berusaha untuk memulai serangan dengan mengorbankan Sima dan Cyriel Dessers.

Mungkin juga ada perubahan yang dilakukan di lini tengah, dengan Lundstram dan Kieran Dowell akan bertarung untuk mendapatkan tempat sebagai starter bersama dengan Jose Cifuentes, Ryan Jack dan Nicolas Raskin.(*)

Prediksi susunan Ross County vs Rangers

Ross County : Laidlaw; Baldwin, Leak, Harmon; Brown, Randall, Loturi, Turner, Sims; Brophy, White

Rangers : Butland; Tavernier, Goldson, Davies, Barisic; Raskin, Lundstram, Dowell; Cantwell, Danilo, Lammers

Prediksi Skor Ross County vs Rangers : 1-2

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions