Prediksi Standard Liege vs KAA Gent, 7 Mei 2023

oleh -194.579 views
oleh
Standard Liege vs KAA Gent

MEDIAREALITAS – Prediksi Standard Liege vs KAA Gent, Standard Liège akan menghadapi KAA Gent dalam pertandingan Divisi Pertama A – Play-Off hari Sabtu yang akan datang.

Standard Liège masuk ke pertandingan ini dengan skor 0-0 Divisi Pertama A – pertandingan seri Play-Off melawan Cercle Brugge.

Dalam pertandingan itu, Standard Liège memiliki 59% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Cercle Brugge melakukan 14 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Standard Liège Ronny Deila telah merayakan dengan mencetak total 12 kali memberi mereka rata-rata jumlah gol per pertandingan sebanyak 2.

KAA Gent memasuki pertandingan ini setelah kemenangan 3-1 Divisi Pertama A – Play-Off dengan kekalahan dari KVC Westerlo di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, KAA Gent menguasai 59% penguasaan bola dan 21 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk KAA Gent, pencetak golnya adalah Hyeon-Seok Hong (52′), Sven Kums (55′) dan Gift Orban (88′). Westerlo melakukan 9 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Mathias Fixelles (27′) mencetak gol untuk KVC Westerlo.

Melihat performa mereka, dan KAA Gent telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencapai total 10 gol. Di lini belakang, KAA Gent tentunya memiliki ruang untuk perbaikan.

Melihat pertemuan head to head sebelumnya yang berlangsung hingga 19/05/2021 menunjukkan bahwa pertemuan ini berakhir dengan kekecewaan bagi Standard Liège. Mereka tidak berhasil mendapatkan kemenangan sama sekali sementara KAA Gent terlalu bagus untuk mereka, keluar sebagai pemenang dalam 67 persen pertandingan tersebut.

Secara keseluruhan, 15 gol tercipta di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 4 dari Les Rouches dan 11 milik De Buffalo’s . Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 2,5.

Pertemuan liga terakhir antara kedua tim ini adalah pertandingan hari ke-18 Divisi Pertama A pada 23/12/2022 dan skor berakhir KAA Gent 0-0 Standard Liège.

Dalam laga tersebut, KAA Gent memiliki 69% penguasaan bola dan 21 percobaan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Standard Liège melakukan 1 percobaan tepat sasaran dengan 0 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Erik Lambrechts.

Nathan Ngoy (Cedera Hamstring) dan Gilles Dewaele (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan bermain untuk bos Standard Liège Ronny Deila.

Bos KAA Gent Hein Vanhaezebrouck memiliki banyak masalah ketersediaan yang harus dihadapi. Laurent Depoitre (Achilles tendon rupture), Jens Petter Hauge (Knock), Sulayman Marreh (Overstretching), Darko Lemajic (Adductors avulsion), Núrio Fortuna (Knock) dan Andrew Hjulsager (masalah tendon Achilles) akan absen dalam pertandingan ini.

Kami merasa bahwa Standard Liège harus tampil baik untuk mencatatkan skor melawan tim KAA Gent ini yang menurut kami harus mencetak setidaknya satu kali untuk menang.

Kami menjalani pertandingan yang sangat seimbang dengan kemenangan 0-1 untuk KAA Gent di akhir 90 menit.(*)

Prediksi Skor Standard Liege vs KAA Gent: 0-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions