Prediksi Omiya Ardija vs JEF United, 5 Juli 2023

oleh -598.579 views
Omiya Ardija vs JEF United

MEDIAREALITAS – Prediksi Omiya Ardija vs JEF United, Ōmiya Ardija berbaris melawan rival tamunya JEF United Chiba di NACK5 Stadium Omiya dalam pertandingan Liga J2 ini pada hari Rabu.

Ōmiya Ardija akan mengharapkan hasil yang lebih baik setelah kekalahan 3-2 J2 League di pertandingan terakhir mereka di tangan Machida Zelvia.

Untuk Ōmiya Ardija, gol dicetak oleh Seiya Nakano (7′) dan Masaya Shibayama (36′). Erik (39′, 79′) dan Shota Fujio (88′) mencetak gol untuk Machida Zelvia.

Hasil terbaru mereka benar-benar menggambarkan poin bahwa diperlukan upaya yang lebih besar dari pertahanan Ōmiya Ardija. Ōmiya Ardija telah menyaksikan 20 gol yang memalukan terjadi di ujung yang salah sejauh yang mereka ketahui selama 6 pergumulan terakhir mereka. Namun, tren itu tidak dijamin akan dipertahankan di sini.

JEF United Chiba menuju pertemuan setelah kemenangan 2-1 J2 League dengan mengalahkan Ventforet Kofu di pertandingan sebelumnya.

Untuk JEF United Chiba, gol dicetak oleh Hiiro Komori (31′) dan Ryuta Shimmyo (91′). Junma Miyazaki (28′) mencetak gol untuk Ventforet Kofu.

Statistik tidak berbohong, dan JEF United Chiba telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 10 gol secara keseluruhan. Secara defensif, JEF United Chiba sama sekali tidak terlalu solid.

Menjelang pertemuan ini, JEF United Chiba belum pernah menang tandang dalam 3 pertandingan terakhir mereka di liga.

Melihat bentrokan head-to-head masa lalu mereka sejak 14/10/2020 memberi tahu kita bahwa Ōmiya Ardija telah memenangkan 1 dari game ini & JEF United Chiba 3, dengan jumlah hasil seri adalah 2.

Sebanyak 11 gol dibagi oleh kedua klub selama pertandingan tersebut, dengan 4 di antaranya untuk Omiya dan 7 dicetak oleh JEF Utd. Itu adalah nilai rata-rata gol per pertandingan 1,83.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah J2 League match day 12 pada 29/04/2023 dengan skor akhir JEF United Chiba 1-0 Ōmiya Ardija.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Tetsuro Yoshida.

Bos Ōmiya Ardija Masato Harasaki tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk seleksi, bos JEF United Chiba Yoshiyuki Kobayashi tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali untuk memasuki pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa JEF United Chiba dan Ōmiya Ardija sama-sama mendapatkan peluang yang cukup untuk mencetak gol, meskipun sulit untuk memisahkan keduanya.

Akan menarik untuk melihat bagaimana ini berjalan, dengan peluang hasil imbang yang bagus. Oleh karena itu, kami memberi tip pada pertandingan yang sangat dekat dengan skor 1-1 di akhir menit ke-90..(*)

Prediksi Skor Omiya Ardija vs JEF United: 1-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions