Prediksi Brommapojkarna vs Hammarby, 22 Juli 2023

oleh -478.579 views
Brommapojkarna vs Hammarby

MEDIAREALITAS – Prediksi Brommapojkarna vs Hammarby, Hammarby akan berusaha untuk meraih tiga kemenangan beruntun di Allsvenskan Swedia saat mereka bertandang ke tim Brommapojkarna yang sedang tidak tampil bagus pada Jumat malam.

Tim tamu saat ini berada di urutan kedelapan dalam tabel, dengan 22 poin dari 16 pertandingan pembukaan mereka, sementara Brommapojkarna berada di urutan ke-10, tertinggal tiga poin dari lawan mereka dalam kontes ini.

Brommapojkarna akan memasuki pertandingan ini dengan performa yang sangat mengecewakan, setelah kalah di masing-masing dari empat pertandingan liga terakhir mereka, termasuk kekalahan 4-2 di Hacken terakhir kali.

BP kini telah kalah delapan kali dari 15 pertandingan liga mereka musim ini, dengan total 19 poin membuat mereka berada di posisi 10 klasemen, tertinggal tiga poin dari lawan mereka di pertandingan ini.

Sisi Olof Mellberg hanya meraih tujuh poin dari tujuh pertandingan liga kandang mereka musim ini, mencetak hanya tujuh kali dalam prosesnya, dengan para pejuang benar-benar tampil lebih baik dalam perjalanan mereka, mengumpulkan 12 poin dari stadion mereka sendiri.

Brommapojkarna mengamankan kembalinya ke Allsvenskan dengan memenangkan tingkat kedua tahun lalu, mengambil 62 poin dari 30 pertandingan mereka, dan mereka sekarang akan mengincar konsolidasi di level atas sekali lagi.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Hammarby, sementara itu, akan memasuki pertandingan ini dengan performa yang kuat, memenangkan tiga dari empat pertandingan liga terakhir mereka, termasuk kemenangan dalam dua pertandingan terakhir mereka melawan Sirius dan Kalmar.

Total 22 poin dari 16 pertandingan membuat tim besutan Marti Cifuentes itu berada di posisi kedelapan klasemen, hanya tertinggal dua poin dari Halmstad yang berada di posisi kelima.

Hammarby memenangkan kejuaraan Swedia pada tahun 2001, sementara mereka menjadi runner-up pada dua kesempatan lainnya, mengklaim posisi kedua pada tahun 1982 dan 2003.

Bajen berada di urutan ketiga di Allsvenskan musim lalu, delapan poin di belakang sang juara Hacken, tetapi mereka kesulitan menunjukkan konsistensi selama musim 2023.

Performa tandang Hammarby musim ini juga mengecewakan, hanya meraih enam poin dari sembilan pertandingan mereka, membukukan rekor satu kemenangan, tiga kali seri, dan lima kekalahan.

Brommapojkarna belum melaporkan kekhawatiran cedera untuk pertandingan hari Jumat, jadi pelatih kepala Mellberg dapat memiliki skuad lengkap untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Ada hal positif yang bisa diambil dari kekalahan di Hacken terakhir kali, jadi tidak terlalu mengejutkan melihat XI yang sama turun ke lapangan untuk pertandingan ini.

Oscar Pettersson tampil mengesankan untuk Brommapojkarna musim ini, mencetak gol dalam tujuh kesempatan, dan dia akan kembali tampil di sepertiga akhir lapangan.

Hammarby, sementara itu, memiliki lima pemain yang saat ini absen, dengan Anton Kralj, August Mikkelsen, Abdelrahman Boudah, Bubacarr Trawally dan Jon Gudni Fjoluson absen karena cedera.

Pelatih kepala Cifuentes sepertinya tidak akan menemukan alasan untuk mengubah tim yang memulai kemenangan atas Kalmar, dengan Jusef Erabi akan kembali memimpin lini depan.

Erabi telah mencetak tujuh gol dalam 20 penampilan musim ini, sementara Nahir Besara akan menjadi starter lagi, yang juga telah mencetak tujuh gol selama musim ini. (*)

Prediksi susunan Brommapojkarna vs Hammarby

Brommapojkarna: Sidklev; Calisir, Sogaard, Heggem; Jensen, Fritzson, Holm, Ackermann; Pettersson, Odefalk, Jordan

Hammarby: Dovin; Karlsson, Kurtulus, Pinas, Strand; Demirol, Hammar; Nilsson, Besara, Dukanovic; Erabi

Prediksi Skor Brommapojkarna vs Hammarby: 0-1

Editor : wahyudi
Sumber : footballpredictions