Prediksi Athletico Paranaense vs Flamengo, 13 Juli 2023

oleh -542.579 views
oleh
Prediksi Athletico Paranaense vs Flamengo

MEDIAREALITAS – Prediksi Athletico Paranaense vs Flamengo, Pada hari Rabu, Athletico Paranaense akan menyambut Flamengo di Alinja Arena untuk leg kedua perempat final Copa do Brasil.

Pemegang saat ini Flamengo akan memasuki kontes tengah pekan dengan keunggulan tipis setelah mengklaim kemenangan 2-1 di leg pertama.

Athletico Paranaense telah mencapai perempat final Copa do Brasil untuk musim ketiga berturut-turut setelah menang adu penalti melawan Clube de Regatas Brasil dan Botafogo.

Furucao tersingkir oleh Flamengo pada tahap kompetisi ini tahun lalu, dan ada risiko sejarah terulang kembali menyusul kekalahan tipis di leg tandang.

Setelah kalah dari Flamengo pekan lalu, Athletico Paranaense mengalami hasil mengecewakan lainnya di akhir pekan, kalah 1-0 saat tandang dalam pertemuan liga mereka dengan Fortaleza.

Mereka sekarang akan mengalihkan perhatian mereka kembali ke aksi piala, dan setelah menghindari kekalahan dalam lima pertandingan kandang kompetitif terakhir mereka, Athletico Paranaense akan berharap untuk memperbaiki haluan pada hari Rabu.

Tuan rumah juga akan percaya diri dari fakta bahwa mereka telah mencatatkan kemenangan kandang atas Flamengo musim ini, mengklaim kemenangan 2-1 saat kedua tim bertemu di liga pada bulan Mei.

Setelah mengalahkan Maringa dan Fluminese di putaran ketiga dan keempat, Flamengo bersaing di delapan besar Copa do Brasil untuk musim ketujuh berturut-turut.

Mereka tampaknya siap untuk melanjutkan mempertahankan trofi yang mereka menangkan musim lalu setelah mereka bangkit dari ketertinggalan untuk memenangkan leg pertama pertandingan perempat final mereka berkat penalti Pedro dan gol kemenangan Bruno Henrique di menit ke-71.

Jorge Sampaoli mengikuti kemenangan leg pertama mereka dengan hasil imbang 1-1 dalam pertandingan liga hari Sabtu melawan Palmeiras, memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi lima pertandingan di semua kompetisi.

Meski dikalahkan oleh Athletico Paranaense di liga awal musim ini, hasil itu merupakan satu-satunya kekalahan yang mereka derita dalam enam pertemuan terakhir antara kedua belah pihak.

Jika mereka bisa lolos ke babak empat besar, itu akan menjadi penampilan ketiga berturut-turut mereka di semifinal Copa do Brasil. (red)

Prediksi susunan Athletico Paranaense vs Flamengo

Athletico Paranaense: Bento; Henrique, Heleno, Ze Ivaldo; Madson, Erick, Fernandinho, Esquivel; Cannobio, Bueno, Roque

Flamengo: Cunha; Wesley, Bruno, Luiz, Lucas; Hugo, Pulgar, Gerson; Everton, De Arrascaeta, Pedro

Prediksi Athletico Paranaense vs Flamengo: 1-1

Editor : wahyudi
Sumber : sportsmole