Prediksi Corinthians vs America FC,23 Mei 2024

oleh -9.579 views
oleh
Prediksi Corinthians vs America FC

MEDIAREALITAS – Prediksi Corinthians vs  America FC dalam lanjutan Copa do Brasil, Klub Serie A Brasileirao Corinthians menghadapi Serie D America de Natal pada leg kedua putaran ketiga Copa do Brasil di Neo Quimica Arena pada Kamis pagi.

Tuan rumah harus bangkit dari ketertinggalan untuk akhirnya unggul 2-1 dari leg pertama dalam pertandingan yang jauh lebih ketat dari perkiraan tim papan atas.

Corinthians memasuki pertandingan ini dengan hanya kalah satu kali dari enam pertandingan terakhir mereka, kekalahan 2-0 dari tim urutan ketiga Flamengo, hasil yang jauh lebih baik setelah awal musim yang buruk.

Tim Rakyat telah mengalami penurunan tajam dalam beberapa tahun terakhir, dari finis keempat pada tahun 2022 menjadi peringkat 13 tahun lalu dan kini menempati peringkat ke-16, meski baru memainkan enam pertandingan.

Mereka memasuki leg kedua ini dengan keunggulan 2-1 berkat kemenangan comeback di leg pertama, awalnya tertinggal satu gol setelah 13 menit sebelum gol dari Breno Biden dan Caca memberi mereka kemenangan.

Meski menang, Antonio Oliveira sepertinya tidak akan senang dengan penampilan mereka, sehingga memungkinkan tim di divisi empat mendapatkan lebih banyak tembakan dan peluang besar.

BACA JUGA :   Prediksi Irak vs Vietnam, 11 Juni 2024

Corinthians sekarang akan menjamu America FC di kandang mereka, di mana mereka telah mengumpulkan semua poin mereka sejauh musim ini, dan berharap untuk lolos ke babak berikutnya.

Tim tamu akan berharap untuk menampilkan performa yang mirip dengan leg pertama saat mereka terus menekan tim divisi teratas, nyaris menyamakan kedudukan karena gol Matheus Ferreira dianulir oleh VAR.

America FC saat ini berada di urutan kedua di Serie D, menang dua kali, seri satu kali dan kalah satu kali dari empat pertandingan pembukaan mereka, sementara mereka hanya kalah dua kali dari 10 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Pasukan Marquinhos Santos gagal memenangkan salah satu dari dua pertandingan tandang terakhir mereka tetapi sudah delapan kali tanpa kekalahan tandang sebelum kalah 3-2 dari Santa Cruz-RN awal bulan ini.

America FC memiliki sejarah mengalahkan Corinthians, kemenangan 2-0 pada November 2008 ketika kedua tim bertemu di Brasileirao Serie B, dan mereka berharap bisa meraih kemenangan besar dari tim underdog di sini.

Tuan rumah akan tanpa enam pemain saat mereka berusaha mempertahankan keunggulan mereka dalam pertandingan putaran ketiga Copa do Brasil ini.

BACA JUGA :   Prediksi Irak vs Vietnam, 11 Juni 2024

Diego Palacios, Gabriel Moscardo dan Pedro Henrique absen untuk pertandingan ini tetapi diperkirakan akan kembali bermain akhir bulan ini, sementara Ruan Oliveira absen hingga Agustus.

Matheuzinho juga tidak bisa diturunkan setelah pergelangan kakinya terkilir saat menang 2-0 atas Nacional Asuncion di Copa Sudamericana awal bulan ini.

Felix Torres masih diragukan tampil karena cedera pergelangan kaki yang dideritanya pada pertandingan terakhir timnya.

Gustavo Ramos adalah satu-satunya pemain yang tidak tersedia untuk tim tamu setelah dipaksa keluar lapangan delapan menit setelah digantikan ke lapangan melawan Atletico Cearense pada awal Mei.

Meskipun America FC menekan Corinthians sepenuhnya di leg pertama pertandingan, tuan rumah tidak pernah kalah dalam enam pertandingan kandang terakhir mereka menjelang pertandingan ini, dan kami berharap mereka melanjutkan rekor tersebut dengan kemenangan di sini. (footballpredictions/red)

Prediksi pemain Corinthians vs  America FC

Corinthians : Miguel; Fagner, Henrique, Caca, Hugo; Garro, Raniele, Bidon; Romero, Alberto, Wesley

America : Dida; Ytalo, Jansen, Alan, Guedes; Neto, Ferreira, Souza, Wenderson; Henrique, Rafinha

Prediksi Skor Corinthians vs  America FC: 2-1