Prediksi Sport Recife vs Atletico Mineiro,23 Mei 2024

oleh -14.579 views
oleh
Prediksi Sport Recife vs Atletico Mineiro

MEDIAREALITAS – Prediksi Sport Recife vs Atletico Mineiro dalam lanjutan Copa do Brasil, Sport Recife dan Atletico Mineiro akan bertemu pada Rabu malam di Arena Pernambuco pada leg kedua putaran ketiga Copa do Brazil.

Dengan Estadio Ilha do Retiro yang sedang menjalani renovasi, Arena Pernambuco akan menjadi tuan rumah pertandingan antara Sport dan Atletico-MG untuk pertama kalinya dalam sejarah.

Pakaian Brasileirao Serie B Sport mencapai putaran ketiga Copa do Brazil dengan mengalahkan Trem 4-0 dengan nyaman di putaran pertama sebelum mengalahkan Murici melalui adu penalti setelah pertandingan kedua mereka berakhir 1-1 di waktu normal.

Namun, mereka bukanlah tandingan tim Serie A tersebut pada leg pertama awal bulan ini, dengan Atletico mendominasi pertandingan sejak peluit pertama dibunyikan, mencetak gol di setiap babak untuk memimpin pertandingan dengan skor 2-0 menjelang pertandingan minggu ini. .

Tim asuhan Mariano Soso bangkit kembali dari kekalahan itu dengan kemenangan berturut-turut di Serie B, mengalahkan Coritiba dan Brusque masing-masing 1-0 dan 4-1, namun kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka melawan Ituano (1-0) dan Avai (2 -Pertama).

Sementara Lions of the North hanya kalah dalam dua pertandingan kandang musim ini, pertama di Pernambucano 1 melawan Retro dan kemudian melawan Avai di Serie B pekan lalu, mereka gagal mengalahkan lawan ini dalam lima upaya terakhir mereka (M0 S1 K4), sejak tahun 2018.

Sementara itu, Atletico-MG memulai kampanye Copa do Brazil mereka dengan penampilan dominan di Arena MRV dan unggul dua gol berkat gol Matias Zaracho dan Guilherme Arana.

Galo menikmati 65% penguasaan bola di 90 pertandingan, berhasil melakukan 17 tembakan ke gawang, termasuk delapan tepat sasaran dan bisa saja unggul tiga gol menjelang pertemuan ini seandainya sundulan Hulk di babak kedua berhasil mencetak gol alih-alih melepaskan tembakan ke arah tegak. .

BACA JUGA :   Prediksi Belanda vs Prancis, 22 Juni 2024

Setelah pertandingan itu, Atletico bangkit dari ketertinggalan dua gol untuk bermain imbang 2-2 dengan Fluminense dalam laga tandang di Serie B tepat sebelum konfederasi sepak bola Brasil memutuskan untuk menunda dua putaran liga berikutnya karena banjir besar di selatan negara itu. Keputusan itu diambil setelah permintaan penghentian diterima dari 15 dari 20 klub divisi teratas.

Gabriel Milito telah membuat awal yang positif di Belo Horizonte sejak menggantikan Luiz Felipe Scolari pada bulan Maret, mencatatkan rekor empat kemenangan, satu hasil imbang dan hanya satu kekalahan dalam enam pertandingan pertamanya sebagai pelatih klub barunya.

Satu-satunya kekalahan itu terjadi pekan lalu saat bertandang ke Penarol di Copa Libertadores dan merupakan satu-satunya kekalahan yang dialami tim dalam 13 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, sejak kekalahan 2-1 dari America Mineiro pada 18 Maret.

Terlepas dari hasil tersebut, Atletico telah memastikan tempat mereka di babak 16 besar kompetisi kontinental dan hanya membutuhkan satu poin dari pertandingan terakhir mereka melawan Caracas untuk mengamankan posisi teratas di Grup G.

BACA JUGA :   Prediksi Ekuador vs Venezuela, 23 Juni 2024

Olahraga tidak akan diperkuat oleh bek tengah Renzo, yang mengalami cedera ligamen pada awal Maret dan diperkirakan akan tetap absen di masa mendatang.

Chrystian Barletta tampil cemerlang setelah masuk dari bangku cadangan pada setengah jam terakhir leg pertama dan kali ini berharap bisa masuk starting 11, yang bisa membuat Lucas Lima turun ke bangku cadangan.

Gelandang Atletico Otavio bertahan kurang dari 20 menit melawan Penarol sebelum mengalami cedera paha dan harus absen hingga akhir Juni, yang seharusnya membuat Igor Gomes menggantikan tempatnya di lini tengah.

Rubens dan pemain baru musim panas Paulo Vitor masing-masing masih dalam masa pemulihan dari cedera lutut dan pergelangan kaki, dan tidak akan ambil bagian dalam perjalanan minggu ini ke Pernambuco.

Atletico Mineiro menderita kekalahan tak terduga di Copa Libertadores pekan lalu dan akan berusaha bangkit kembali dengan performa bagus lainnya di sini. Meskipun telah memberikan segalanya di leg pertama, Sport bukanlah tandingan tim raksasa Serie A tersebut, dan kami rasa mereka juga akan kesulitan untuk mengimbanginya di leg ini.
(footballpredictions/red)

Prediksi pemain  Sport Recife vs Atletico Mineiro

Sport : Franca; Lima, Thyere, Castan, Filipinho; Dominguez, Felipe, Romarinho, Barletta; Lopes, Ortiz

Atletico Mineiro : Everson; Arana, Fuchs, Battaglia, Saravia; Scarpa, Gomes, Franco, Zaracho; Paulinho, Hulk

Prediksi Skor  Sport Recife vs Atletico Mineiro: 1-2