Prediksi Amazonas vs Flamengo,23 Mei 2024

oleh -10.579 views
oleh
Prediksi Amazonas vs Flamengo

MEDIAREALITAS – Prediksi Amazonas vs Flamengo dalam lanjutan Copa do Brasil, Flamengo kembali beraksi di Copa do Brasil ketika mereka berhadapan langsung dengan Amazonas di leg kedua pertandingan putaran ketiga mereka pada hari Rabu.

Setelah menderita kekalahan 1-0 di Stadion Maracana, tim Serie B ini akan berusaha membalikkan defisit di leg pertama dan membuat kejutan di Arena da Amazonia.

Amazonas terus berjuang untuk mendapatkan hasil di musim baru Serie B saat mereka ditahan imbang tanpa gol oleh Paysandu saat kedua tim bertanding di Arena da Amazonia Sabtu lalu.

Dalam pertandingan di mana Crystopher dan Miranda menerima perintah mereka, Matheus Serafim membuat tuan rumah unggul dengan golnya pada menit ke-39 tetapi Esli Garcia mencetak gol tepat menjelang turun minum untuk memaksakan pembagian poin.

Amazonas kini gagal memenangkan lima dari enam pertandingan pembuka liga mereka – kalah tiga kali dan dua kali seri – dengan kemenangan menakjubkan 1-0 atas Santos pada 11 Mei menjadi pengecualian terbaik.

Pasukan Adilson Batista kini mengalihkan perhatian mereka ke Copa do Brasil, di mana mereka akan berusaha membalikkan defisit satu gol setelah menderita kekalahan 1-0 melawan Flamengo di babak ketiga pada 2 Mei.

Mantan pemain Fiorentina Pedro mematikan Onca-Pintada di Stadion Maracana saat ia mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut untuk memberi tim tuan rumah kemenangan penting pada leg pertama.

Amazonas menuju leg kedua hari Rabu dengan hanya meraih satu kemenangan dalam sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi sementara kalah enam kali dan mengklaim dua kali seri sejak akhir Maret.

BACA JUGA :   Prediksi Ekuador vs Venezuela, 23 Juni 2024

Flamengo, di sisi lain, meraih tiga poin penting dalam kampanye Copa Libertadores yang agak mengecewakan saat mereka mengalahkan Bolivar 4-0 ketika kedua tim bertanding Kamis lalu.

Dalam pertandingan yang berat sebelah di Maracana, Gerson, Ayrton Lucas, Everton dan Pedro semuanya mencetak gol untuk memberi tim Bolivia kekalahan pertama mereka di kampanye Copa Libertadores.

Dengan kemenangan hari Kamis, pasukan Tite kini naik ke posisi kedua di Grup E Copa Libertadores dan akan menuju ke final grup hanya di atas peringkat ketiga Palestina di luar tempat kualifikasi babak sistem gugur karena selisih gol.

Kembali ke negaranya, Flamengo menikmati awal yang solid di musim baru Serie A, meraih tiga kemenangan dan dua kali seri dari enam pertandingan pembukaan mereka untuk mengumpulkan 11 poin dan duduk di urutan ketiga dalam klasemen.

Namun, perjalanan Rubro-Negro ke Arena da Amazonia tanpa kemenangan dalam empat pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi, kalah dua kali dan meraih dua hasil imbang sejak kemenangan 2-1 di Atletico Goianiense pada 14 April.

BACA JUGA :   Prediksi Turki vs Portugal, 22 Juni 2024

Amazonas tetap tanpa pemain sayap berusia 29 tahun Gustavo Ermel, yang telah absen sejak September lalu karena cedera parah.

Guilherme Mantuan mengalami cedera saat kekalahan 1-0 melawan Maringa pada bulan Maret, sementara mantan striker Cruzeiro Sassa absen dalam tiga pertandingan terakhir setelah cedera saat melawan Ponte Preta pada 7 Mei.

Sedangkan untuk Flamengo, Tite tidak dapat menyebutkan nama bek berpengalaman Erick Pulgar, yang telah melewatkan lima pertandingan terakhirnya sejak cedera pada pertandingan bulan April melawan Botafogo.

Dia bergabung dalam tabel cedera klub dengan striker veteran Bruno Henrique, yang akan absen pada pertandingan ketiganya setelah mengalami cedera otot saat melawan Palestineo pada 8 Mei.

Leo Pereira mengalami cedera yang mengakhiri pertandingan di paruh pertama pertandingan hari Kamis dengan Bolivar dan bek 28 tahun itu juga tidak bisa bermain untuk Rubro-Negro.

Dengan ketidakhadirannya, mantan pemain internasional Brasil David Luiz harus masuk dalam formasi empat bek dengan Guillermo Varela, Fabricio Bruno dan Ayrton Lucas. (footballpredictions/red)

Prediksi pemain Amazonas vs Flamengo

Amazonas : Miranda; Patric, Miranda, Silva, Fabiano; Enio, Wendell, Xavier, Serafim; Lopes, Tavares

Flamengo: Rossi; Varela, Bruno, Luiz, Luca; De la Cruz, Allan; Arrascaeta, Gerson, Pedro, Everton

Prediksi Skor Amazonas vs Flamengo: 1-3