Drg.Ridha Zulkumar, MARS, Siang Ini Dilantik Oleh Pj Walikota Langsa, Jadi Direktur RSUD Langsa Gantikan Dr. Helmiza Fahry

oleh -1,570.579 views
Drg.Ridha Zulkumar, MARS, Siang Ini Dilantik Oleh Pj Walikota Langsa, Jadi Direktur RSUD Langsa Gantikan Dr. Helmiza Fahry
Drg.Ridha Zulkumar, MARS. Direktur rumah sakit umum Langsa.

Langsa | MEDIAREALITAS – Pj Walikota Langsa Syaridin Jumat 14 Juni 2024, siang ini akan lantik Direktur Rumah Sakit Umum Umum Daerah (RSUD) Langsa, drg.Ridha Zulkumar, MARS, menggantikan, dr Helmiza Fahry, yang selama ini sudah menjabat sebagai PLt Direktur RSUD Langsa, yang sudah mencapai 5 thn lebih kurang.

Lampiran Surat Undangan PJ Walikota Langsa

Sumber yang berhasil dihimpun media ini dilapangan jumat 14 Juni 2024, menyebutkan, “benar akan terjadi pelantikan pergantian direktur RSUD Langsa siang ini, sudah pasti kok pak,” ujar salah seorang pejabat pemko Langsa kepada wartawan Mediarealitas di salah satu cafee pagi tadi.

Sudah lama jabatan itu di pegang oleh dr Helmiza, jadi benar sikap Pj Walikota Langsa menggantikan Plt yang sudah begitu lama, ujar sumber media ini lagi.

“Sikap bijak Pj walikota Langsa menggatikan direktur RSUD Langsa sebagai Plt sudah benar, cukup lama disampaikan oleh sejumlah pejabat dan masyarakat Pemko Langsa, disamping dr helmiza tidak mencukup pangkat untuk menduduki jabatan Dirut RSUD Langsa, tidak mungkin Pj Walokota Langsa selama lamanya,” ujar sejumlah sumber lain nya.

“Masyarakat dan pejabat lain di Pemko Langsa jangan hanya mengganti Direktur RSUD Langsa, namun sejumlah pejabat lainnya harus segera di ganti, seperti, dinas PUPR Pemko Langsa, Dinas Penddikan, Dinas Perhubungan, dinas Koperindag Langsa, Kadis Pertanian, Ka Bappeda Langsa, dirut PDAM dan Kelautan, kita mengharap Pj walikota Langsa harus berani dan gerak cepat pergantian pejabat,” ujar suriady.

“Pj walikota langsa, tidak perlu takut untuk menggatikan sejumlah pejabat, dan kita minta pj jangan peliharakan pejabat yang hanya duduk dibalik meja,” ujar nya lagi.

Kita mengharapkan pj wali kota Langsa untuk lebih berani melakukan mutasi besar besaran di Pemko Langsa, walaupun ada sebagian pihak melakukan protes terhadap pergantian pejabat, karena pejabat yang akan diganti ada hubungungan emosiolnal dan selalu ada pekerjaan dengan sejumlah oknum pejabat. Kita dukung pj walikoya langsa agar melakukan mutasi pejabat pemko Langsa.(*)