Prediksi Gremio vs Flamengo, 27 Juli 2023

oleh -671.579 views
oleh
Prediksi Gremio vs Flamengo

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Gremio vs Flamengo, Flamengo menghadapi ujian berikutnya pada hari Kamis saat mereka bersiap untuk pertandingan Copa do Brasil yang akan datang dengan Grêmio.

Penggemar Grêmio ingin mengulang hasil mereka sebelumnya, menjadi kemenangan 1-0 Serie A melawan Atlético Mineiro.

Dalam pertandingan itu, Grêmio mengelola 38% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Grêmio adalah Ronald (11′). Atlético Mineiro melakukan 17 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran.

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana Grêmio mencatatkan clean sheet. Fakta menunjukkan bahwa Grêmio telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 6 gol dalam perjalanan. Pola semacam itu belum tentu terbawa ke game selanjutnya ini, tentunya.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Flamengo bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Serie A melawan América Mineiro.

Dalam pertandingan tersebut, Flamengo berhasil menguasai 66% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Flamengo adalah Victor Hugo (90′). Di sisi lain, América melepaskan 16 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Felipe Azevedo (84′) mencetak gol untuk América Mineiro.

Serangkaian penampilan yang sangat mumpuni dari unit pertahanan Flamengo telah menghasilkan penghitungan ‘gol kebobolan’ mereka sebanyak 3 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. Selama waktu yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri adalah 8.

Sekilas tentang bentrokan head-to-head mereka sebelumnya sejak 28/01/2021 memberi tahu kita bahwa Grêmio telah memenangkan 1 dari game ini dan Flamengo 4, dengan penghitungan hasil seri adalah 1.

Total gabungan 20 gol dicetak antara kedua belah pihak selama pertandingan tersebut, dengan 5 di antaranya untuk Tricolor dos Pampas dan 15 untuk Fla. Itu rata-rata gol per game sebesar 3,33.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah matchday 10 Serie A pada 11/06/2023 dengan skor akhir Flamengo 3-0 Grêmio.

Pada kesempatan itu, Flamengo mengatur 53% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Everton (24′), Pedro (65′) dan Bruno Henrique (96′).

Di ujung lain, Grêmio melepaskan 25 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran.

Laga tersebut dipimpin wasit Savio Pereira Sampaio.

Jhonata Robert (Cedera Lutut), Pedro Geromel (Cedera Lutut) dan Fábio (Masalah Lutut) tidak akan bisa bermain untuk Grêmio gaffer Renato Portaluppi.

Berkat kelompok yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Flamengo, Jorge Sampaoli. Gabriel Noga (Cedera Lutut) tidak akan beraksi.

Penilaian kami adalah bahwa Flamengo dan Grêmio sama-sama mampu mencetak gol di sini.

Panggilan dekat, dan kami pikir hasil imbang sangat mungkin terjadi. Oleh karena itu, kami memperkirakan skor 1-1 yang diperjuangkan dengan susah payah saat wasit meniup peluit penuh waktu..(*)

Prediksi Skor Gremio vs Flamengo: 1-1