Prediksi Fluminense vs Sampaio Correa,23 Mei 2024

oleh -9.579 views
oleh
Prediksi Fluminense vs Sampaio Correa

MEDIAREALITAS– Prediksi  Fluminense vs Sampaio Correa dalam lanjutan Copa do Brasil, Membutuhkan setidaknya kemenangan dua gol untuk memiliki harapan lolos dari putaran ketiga Copa do Brasil, Sampaio Correa menghadapi tugas berat saat mereka menuju ke Maracana pada hari Rabu untuk melawan Fluminense.

Kemenangan 2-0 di leg pembuka membuat juara bertahan Copa Libertadores memiliki posisi yang baik untuk melaju ke babak 16 besar turnamen ini untuk kampanye keempat berturut-turut.

Butuh waktu lebih dari setengah jam bagi mereka untuk akhirnya menemukan terobosan di leg pembuka pertandingan ini, namun Fluminense jarang terlihat dalam bahaya.

Flu telah memenangkan lima pertandingan putaran ketiga berturut-turut di turnamen ini dan belum pernah kalah dalam pertandingan leg kedua pada tahap kompetisi ini sejak 2021 (2-1 versus Bragantino).

Pasukan Fernando Diniz tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi di Maracana, mencetak banyak gol di setiap kesempatan.

Sementara itu, tim ini telah memenangkan lima pertandingan terakhirnya di putaran ketiga Copa do Brasil di Maracana, tanpa kebobolan satu gol pun dalam kemenangan tersebut.

Sejak menderita kekalahan 4-2 melawan Botafogo pada awal Maret, Fluzao tidak terkalahkan saat memimpin atau bahkan saat jeda di pertandingan kompetitif mereka.

Sudah lebih dari enam tahun sejak mereka tersingkir dari pertandingan putaran ketiga Copa do Brasil, ketika tim Serie B Avai mengejutkan Flu dengan agregat 3-1 pada tahun 2018.

BACA JUGA :   Prediksi Meksiko vs Jamaika, 23 Juni 2024

Sampaio Correa memasuki pertemuan ini dalam lubang besar, tertinggal dua gol melawan tim yang berada dua tingkat di atas mereka dalam sistem liga sepak bola Brasil.

Peluang mereka untuk maju bahkan lebih besar mengingat mereka tidak pernah menang dalam tiga pertandingan berturut-turut di semua kompetisi tandang, gagal mencetak gol di salah satu pertandingan tersebut.

Pasukan Ze Augusto gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan kompetitif yang dimainkan bulan ini, mengklaim hasil imbang 0-0 di CSA dalam aksi Serie C akhir pekan lalu.

Pada tahun 2024, tim ini hanya akan memenangkan dua pertandingan kompetitif dengan selisih tiga gol, dengan enam kemenangan mereka tahun ini disebabkan oleh dua gol atau lebih.

Bolivia cukup beruntung bisa lolos dari babak pembukaan turnamen ini, bermain imbang 1-1 dengan Humaita, namun lolos karena peringkat mereka lebih tinggi, yang merupakan faktor penentu jika pertandingan putaran pertama di Copa do Brasil berakhir. dalam dasi.

Klub yang bermarkas di San Luis ini belum pernah kalah dalam pertandingan kompetitif di waktu normal sepanjang tahun ketika berhasil mencetak gol di 45 menit pertama.

Beberapa pemain mungkin keluar dari lineup untuk Fluzao pada hari Rabu, karena Marlon dan Andre mengalami cedera lutut, sementara Lele mengalami cedera ACL.

BACA JUGA :   Prediksi Peru vs Chili, 22 Juni 2024

Thiago Santos dan Douglas Costa masih dalam masa pemulihan dari cedera paha, sementara Samuel Xavier diperkirakan tidak bisa tampil karena cedera kaki.

Gol David Terans dan Jhon Arias masing-masing di babak pertama dan kedua sudah lebih dari cukup untuk memberi mereka kemenangan nyaman di leg pembuka pertandingan ini.

Kami melihat banyak pemain baru di starting 11 Sampaio di leg pertama pertandingan ini yang tidak memulai pertandingan putaran kedua mereka menghadapi Ferroviario, termasuk Rafael, Fabio Aguiar, Ferreira, Gazao dan Joao Felipe.

Penjaga gawang mereka, Felipe, untuk pertama kalinya kebobolan gol di babak pertama di Copa do Brasil 2024 setelah mencatatkan clean sheet di waktu normal dalam kemenangan putaran kedua mereka, yang akhirnya mereka menangkan melalui adu penalti (5-3).

Maracana adalah salah satu lingkungan yang paling mengintimidasi untuk dimainkan, dan kami yakin itu akan terlalu berat untuk ditangani Sampaio, sehingga Fluzao bisa menang dengan mudah.(footballpredictions/red)

Prediksi pemain  Fluminense vs Sampaio Correa

Fluminense : Fabio; Guga, Andrade, Carlos, Barbosa; Martinelli, Terans, Ganso; Lucumi, Augusto, Arias

Sampaio : Felipe; Santos, Rafael, Franklin, Aguiar, Thallyson; Ferreira, Oliveira, Pimentinha; Brunao, Simoes

Prediksi Skor  Fluminense vs Sampaio Correa: 4-0