Prediksi Vitoria vs Botafogo,23 Mei 2024

oleh -11.579 views
oleh
Prediksi Vitoria vs Botafogo

MEDIAREALITAS – Prediksi  Vitoria vs Botafogo dalam lanjutan Copa do Brasil, Botafogo dapat lolos ke babak 16 besar Copa do Brasil untuk kampanye ketiga berturut-turut jika menang atau seri di leg kedua pertandingan putaran ketiga melawan Vitoria pada hari Rabu di Estadio Manoel Barradas.

Hanya satu gol yang dibutuhkan Fogo di leg pertama setelah satu jam untuk meraih kemenangan 1-0 melawan tim Salvador, yang mengincar perjalanan pertama mereka ke babak 16 besar sejak 2021.

Leao da Barra memasuki leg kedua pertandingan Copa do Brasil dengan posisi yang familiar, menghadapi defisit menjelang pertandingan kembali.

Ini adalah keempat kalinya berturut-turut dalam kompetisi ini Vitoria kalah dalam pertandingan pembuka dalam pertandingan dua leg, sementara mereka hanya mampu bangkit dan melaju pada satu kesempatan sebelumnya, mengalahkan Internacional 3-1 di leg ketiga tahun 2021. babak setelah kalah di leg pertama, 1-0.

Pasukan Leo Conde tidak pernah menang dalam tujuh pertandingan berturut-turut di semua kompetisi, mencetak satu gol atau kurang di setiap pertemuan tersebut.

Bangkit dari ketertinggalan bukanlah sesuatu yang mereka lakukan dengan baik akhir-akhir ini, kalah dalam lima pertandingan berturut-turut di semua kompetisi karena kebobolan gol pembuka.

Semua kemenangan mereka pada tahun 2024 terjadi di kandang sendiri, sementara satu-satunya poin mereka sejauh ini di Brasileiro Serie A tahun ini terjadi di Estadio Manoel Barradas melawan Bahia pada bulan April (2-2).

Vitoria belum pernah memenangkan pertandingan Copa do Brasil melawan Fogo dan belum pernah mengalahkan mereka di kandang sejak kampanye Serie A 2014 (2-1).

BACA JUGA :   Prediksi Ekuador vs Venezuela, 23 Juni 2024

Berkat dorongan kuat di babak kedua, perjalanan lain ke babak 16 besar Copa do Brasil berada dalam jangkauan Botafogo, yang belum pernah tersingkir pada tahap kompetisi ini sejak 2019 (agregat 3-2 versus Juventude).

Pasukan Artur Jorge tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi tandang, yang paling banyak diklaim baru-baru ini adalah kemenangan 1-0 di Peru versus Universitario pada matchday lima Copa Libertadores.

O Glorioso telah memenangkan tujuh pertandingan putaran ketiga berturut-turut di Copa do Brasil, menjalani lima pertandingan berturut-turut pada tahap turnamen ini tanpa kebobolan.

Klub yang berbasis di Rio ini belum pernah tersingkir dalam tiga pertandingan sebelumnya di kompetisi ini setelah menghindari kekalahan di leg pembuka.

Sejak menyia-nyiakan keunggulan awal dan kalah 3-2 di dalam negeri di Cruzeiro pada pertengahan April, tim ini telah memenangkan tujuh pertandingan berturut-turut di semua kompetisi dengan mencetak gol pembuka.

Fogo tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhirnya di semua kompetisi melawan Vitoria, gagal kebobolan dalam tiga pertemuan sebelumnya melawan mereka.

Untuk leg kedua yang penting ini, Vitoria kemungkinan besar tidak akan diperkuat Felipe Vieira, yang menderita cedera ACL, sementara Everaldo mengalami cedera paha.

BACA JUGA :   Prediksi Georgia vs Republik Ceko, 22 Juni 2024

Raul Caceres diperkirakan akan melewatkan pertemuan ini karena cedera tumit, sementara Willean Lepo dan Jean Mota masing-masing menderita cedera pangkal paha, dan keduanya diperkirakan akan kembali pada awal Juni.

Meski mendapat kartu merah langsung dalam kekalahan domestik mereka melawan Vasco da Gama, Camutanga berhak bermain untuk Leo do Barra pada hari Rabu.

Botafogo kemungkinan besar tidak akan diperkuat Rafael untuk pertemuan ini karena cedera lutut, sementara Matheus Nascimento dan Tiquinho Soares mengalami cedera paha.

Marcal tetap absen karena cedera betis, dan Pablo terus pulih dari cedera yang tidak diketahui, dan diperkirakan tidak akan kembali hingga paling cepat akhir Mei.

Eduardo mencetak satu-satunya gol untuk Estrela Solitaria di leg pertama pertandingan ini, karena John hanya perlu melakukan satu penyelamatan untuk meraih clean sheet.

Vitoria telah menunjukkan bahwa mereka dapat menjaga pertandingan mereka tetap ketat, tetapi hal itu jarang sekali cukup untuk membuat mereka menang, dan kami bertanya-tanya apakah mereka memiliki cukup bakat untuk mengalahkan tim Fogo yang berpengalaman dan seimbang.(footballpredictions/red)

Prediksi pemain  Vitoria vs Botafogo

Vitoria: Arcanjo; Zeca, Camutanga, Leonardo; Lepo, Oliveira, Dudu, Calmon; Osvaldo; Adriano, Goncalves

Botafogo: John; Ponte, Halter, Barboza, Cuiabano; Savarino, Gregore, De Paula, Jeffinho; Santos, Eduardo

Prediksi Skor  Vitoria vs Botafogo: 1-2