Prediksi Atletico Goianiense vs Brusque,23 Mei 2024

oleh -17.579 views
oleh
Prediksi Atletico Goianiense vs Brusque

MEDIAREALITAS – Prediksi  Atletico Goianiense vs Brusque dalam lanjutan Copa do Brasil, Dua tim yang berada dalam bahaya degradasi awal di kompetisi domestik masing-masing akan mencari tempat di babak 16 besar Copa do Brasil saat Atletico Goianiense menyambut Brusque di Estadio Antonio Accioly pada hari Rabu.

Pada leg pembuka babak ketiga ini, sebuah gol di sisa waktu kurang dari 15 menit memungkinkan tim Serie A itu mengalahkan Brusque 1-0.

Itu sama sekali tidak indah, namun pada akhirnya, tim asuhan Jair Ventura menemukan cara untuk memenangkan pertandingan pertama pertandingan ini, meraih clean sheet pertama mereka sejak akhir Maret (kemenangan 2-0 atas Vila Nova).

Hal ini membuat mereka berada di posisi untuk lolos ke babak 16 besar Copa do Brasil untuk keempat kalinya dalam lima musim terakhir, berkat menghindari kekalahan pada hari Rabu untuk memastikan mereka melewati batas tersebut.

Musim pertama mereka kembali ke kasta tertinggi Brasil sejauh ini sangat mengesankan, dengan Goianiense hanya mengklaim satu poin setelah lima pertandingan dan duduk di posisi kedua dari bawah.

Sementara itu, mereka belum pernah tersingkir di babak ketiga kompetisi ini sejak kalah 3-0 melawan Santos di leg kedua babak ketiga tahun 2019 setelah memenangkan pertemuan pembuka dengan skor 1-0.

BACA JUGA :   Prediksi Colorado Rapids vs Montreal, 23 Juni 2024

Meskipun mereka jarang tersingkir di tahap Copa do Brasil dalam beberapa waktu terakhir, Atletico gagal mencetak gol dalam dua pertandingan putaran ketiga leg kedua terakhir mereka di turnamen ini.

Dragao hanya menderita satu kekalahan di semua kompetisi tahun ini ketika mencetak gol pembuka, kalah 2-1 dari Aparecidense pada Januari.

Selama lebih dari 75 menit, Brusque bertahan kokoh di leg pembuka pertandingan ini tetapi akhirnya gagal, karena mereka gagal mencetak gol untuk pertama kalinya di turnamen ini pada tahun 2024.

Brusque tidak pernah menang dalam enam pertandingan terakhirnya di semua kompetisi, gagal mencetak gol dalam pertandingan Serie B berturut-turut, termasuk kekalahan 4-0 di Santos pada hari Minggu.

Akibatnya, Marreco berada dalam bahaya terdegradasi ke Serie C, hanya meraih empat poin setelah enam pertemuan domestik, sedikit di atas garis degradasi karena selisih gol.

Luzinho Lopes melihat timnya mengatasi defisit satu gol di putaran kedua turnamen ini, menyamakan kedudukan pada menit ke-88 melawan ABC Futbol Clube sebelum maju melalui adu penalti (5-4).

Mereka belum pernah melampaui putaran ketiga Copa do Brasil sejak mengalahkan Brasil Pelotas dengan agregat 2-0 pada tahun 2020.

BACA JUGA :   Prediksi Swiss vs Jerman, 24 Juni 2024

Itulah satu-satunya saat dalam tujuh penampilan sebelumnya di kompetisi ini tim ini memenangkan pertemuan leg kedua.

Gustavo Campanharo diperkirakan akan kembali ke lineup Atletico paling cepat pada akhir Juni karena ia terus menjalani pemulihan dari operasi lutut.

Gol pada menit ke-76 dari Luiz Fernando membuat mereka unggul menjelang pertandingan ini, sementara Ronaldo melakukan lima penyelamatan untuk mencatatkan clean sheet.

Ada dua wajah baru yang tidak menjadi starter pada pertandingan putaran kedua turnamen ini untuk Brusque yang berada di starting 11 pada leg pertama pertandingan ini, saat Rodolfo Potiguar dan Dentinho masuk ke dalam tim menggantikan Jhemerson dan Diego Tavares .

Iran telah melewatkan dua pertandingan terakhir di kompetisi ini setelah mendapat kartu merah dalam kemenangan putaran pembukaan mereka atas GAS (1-0), sementara Alex Ruan menyamakan kedudukan pada pertemuan putaran kedua sebelum Brusque menang melalui adu penalti.(footballpredictions/red)

Prediksi pemain  Atletico Goianiense vs Brusque

Goianiense: Ronaldo; Tubarao, Martins, Vinicius, Romao; Kal, Baralhas; Shaylon, Daniel, Fernando; Derek

Brusque : Nogueira; Cristovam, Ianson, Potiguar, Wallace, Ruan; Jhemerson, Dionisio, Serrato, Paulinho; Olavio

Prediksi Skor  Atletico Goianiense vs Brusque: 2-1