Prediksi Flamengo vs Paranaense, 6 Juli 2023

oleh -913.579 views
Flamengo vs Paranaense

MEDIAREALITAS – Prediksi Flamengo vs Paranaense, Bersaing untuk mendapatkan tempat di semifinal Copa do Brasil, juara bertahan Flamengo menghadapi Athletico Paranaense di Maracana pada Rabu malam, di leg pertama pertandingan perempat final tim.

Sementara raksasa Rio mencari keunggulan untuk dibawa ke Curitiba untuk kembalinya minggu depan, Athletico berniat mengakhiri pertahanan mereka dari kompetisi sistem gugur nasional Brasil.

Hampir dua belas bulan setelah menyingkirkan Athletico Paranaense di perempat final Copa do Brasil 2022, dalam perjalanan untuk mengangkat trofi dengan kemenangan adu penalti atas Corinthians di final, Flamengo menemukan diri mereka kembali dalam situasi yang sama.

Pemenang empat kali menyisihkan rekan-rekan mereka dari Parana agregat 1-0 tahun lalu, dan setelah melewati babak 16 besar musim ini melalui kemenangan 2-0 melawan saingan Rio Fluminense, pasangan sekarang bertemu lagi.

Memimpin Athletico dengan selisih lima poin di klasemen Campeonato Brasileiro, di mana mereka duduk di urutan ketiga setelah 13 putaran, Flamengo menyambut Fortaleza ke Maracana akhir pekan lalu, dan kemenangan 2-0 adalah kesuksesan keempat mereka dari lima pertandingan di semua kompetisi.

Selama waktu itu, tim asuhan Jorge Sampaoli juga melaju dengan mulus dari babak penyisihan grup Copa Libertadores, dengan serangan yang impresif membantu mereka meraih kemenangan di ketiga lini depan.

Memang, tidak ada tim lain di papan atas Brasil yang mencetak gol sebanyak 26 gol dari Rubo-Negro sejauh ini, dan mengeksploitasi daya tembak seperti itu akan membentuk sebagian besar rencana Sampaoli pada hari Rabu.

Meskipun mereka duduk enam tempat lebih rendah di klasemen Serie A, Athletico Paranaense tampil lebih baik dari Flamengo di Copa Libertadores pekan lalu, ketika mereka mengamankan posisi teratas di grup mereka dengan kemenangan komprehensif 3-0 atas Allianza Lima.

Kemudian, di akhir pekan, mereka berhasil menyelamatkan satu poin di Brasileiro setelah tertinggal dua gol di pertengahan babak kedua; memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi tiga pertandingan.

Sekali lagi, bintang remaja Vitor Roque siap membantu timnya keluar dari masalah, dan setelah mencetak tiga gol dalam tiga penampilan liga sebelumnya, pemain berusia 18 tahun itu mencetak gol pada menit ke-72 untuk mengamankan hasil imbang 2-2 dengan Palmeiras. – kebetulan, Endrick yang terikat Real Madrid, yang baru berusia 16 tahun, telah membuka skor di Arena da Baixada.

Bos Athletico Wesley Carvalho, yang mengambil alih sebagai pelatih sementara setelah keluarnya Paulo Turra pada pertengahan Juni, tampaknya membalikkan keadaan perlahan tapi pasti, dan dengan Vitor Roque belum pergi ke Eropa untuk mendapatkan uang besar, menargetkan klub kedua Mahkota Copa do Brasil tetap menjadi ambisi yang realistis.

Karena kedatangan Carvalho telah menunjukkan pendekatan yang lebih progresif, tim tamu bahkan dapat berhadapan langsung dengan favorit Flamengo di leg pertama hari Rabu – salah satu dari tujuh pertandingan Juli untuk Athletico, yang akan bertandang ke sesama tim papan tengah Fortaleza di Brasileiro akhir pekan ini.

Bertujuan untuk membuat skuat yang besar senang sambil mempertahankan momentum di semua kompetisi, Jorge Sampaoli diperkirakan akan melakukan beberapa perubahan pada starting XI-nya di tengah pekan – terutama karena Palmeiras menunggu di Brasileiro pada hari Sabtu.

Oleh karena itu, perombakan di lini pertahanan bisa membuat David Luiz kembali ke jantung empat bek tuan rumah, sementara Victor Hugo mungkin mulai di lini tengah.

Striker Brasil Pedro adalah pesaing lain untuk dipromosikan dari bangku cadangan, tetapi Giorgian de Arrascaeta – yang memenangkan penghargaan pemain terbaik Copa do Brasil 2022 – dan Gabriel Barbosa, yang mencetak gol ke-150 untuk klub akhir pekan lalu, adalah pemain yang menguasai bola. depan.

Setelah menyelamatkan penalti di paruh pertama kemenangan Fla atas Fortaleza, penjaga gawang berusia 22 tahun Matheus Cunha akan berharap untuk mempertahankan tempatnya; hanya Matheuzinho, Matheus Franca, dan gelandang veteran Arturo Vidal yang tidak bisa dimainkan karena cedera.

Athletico melakukan peralihan paksa di departemen penjaga gawang akhir pekan lalu, saat Leo Linck melakukan debutnya di Brasileiro saat bermain imbang dengan Palmeiras – menyelamatkan penalti Endrick dan melakukan serangkaian penghentian cerdas.

Namun, Bento kini kembali dari suspensi dan harus memulai di Maracana, di belakang tiga bek yang telah menjadi pilihan pilihan Wesley Carvalho selama dua minggu terakhir.

Para pengunjung memiliki sebagian besar skuad mereka untuk dipilih, dengan hanya cedera trio Fernando, Thiago Andrade dan Romulo absen.(*)

Prediksi susunan Flamengo vs Paranaense

Flamengo : Cunha; Franca, Bruno, Luiz, Ayrton; Pulgar, Hugo; Gerson, Ribeiro; De Arrascaeta, Pedro

Paranaense : Bento; Heleno, Henrique, Ivaldo; Khellven, Erick, Moura, Christian; Bueno, Terans; Roque

Prediksi Skor Flamengo vs Paranaense : 2-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole