Prediksi Corinthians vs Sao Paulo, 26 Juli 2023

oleh -615.579 views
oleh
Prediksi Corinthians vs Sao Paulo

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Corinthians vs Sao Paulo, São Paulo menghadapi ujian berikutnya pada hari Rabu saat mereka menuju pertarungan Copa do Brasil yang akan segera terjadi dengan Corinthians.

Corinthians akan bermain di laga ini setelah seri 0-0 Serie A melawan Bahia.

Dalam pertandingan itu, Corinthians mengatur 40% penguasaan bola dan 5 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Bahia melakukan 18 percobaan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa banyak soliditas telah ditunjukkan oleh lini belakang Corinthians. Corinthians telah memberi lawan sedikit, melihat penghitungan gol yang telah terbang ke belakang gawang mereka selama 6 pertandingan terakhir mereka berdiri di 4.

Sejak kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Cuiabá di kompetisi Serie A, São Paulo akan berusaha untuk menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan tersebut, São Paulo memiliki 71% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk São Paulo adalah Nathan (90′). Cuiabá melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Clayson (66′) dan Isidro Pitta (78′) mencetak gol untuk Cuiabá.

Serangkaian penampilan tegas dari unit pertahanan São Paulo telah melihat penghitungan ‘gol kebobolan’ mereka berjumlah 4 dari total 6 pertandingan terakhir mereka. Selama periode yang sama, kekuatan serangan mereka sendiri telah berhasil mencetak skor 9. Mari kita cari tahu apakah tren itu akan dilanjutkan ke pertandingan berikutnya atau tidak.

Jika kita melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya sejak 13/12/2020, kedua klub ini seimbang dengan Corinthians memenangkan 1 dari pertandingan tersebut, São Paulo 1 dan 4 seri setelah 90 menit bermain.

Agregat 8 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 4 untuk Timão dan 4 dari Tricolor Paulista. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 1,33.

Kontes liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan hari ke-6 Serie A pada 14/05/2023 saat berakhir di Corinthians 1-1 São Paulo.

Dalam pertandingan itu, Corinthians berhasil menguasai 34% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Róger Guedes (45′).

São Paulo melakukan 7 tembakan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran. Michel Araújo (15′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Bruno Arleu.

Gustavo Mosquito (Ligamen lutut pecah) dan Paulinho (Ligamen lutut pecah) tidak akan bermain untuk manajer Corinthians Vanderlei Luxemburgo.

Bos São Paulo Dorival Júnior harus memilih dari skuad yang memiliki masalah kebugaran. Giuliano Galoppo (Cedera Lutut), Nahuel Ferraresi (Ligamen lutut pecah), Igor Vinícius (Pubalgia) dan Gabriel Neves (Knock) akan absen pada pertandingan ini.

Perasaan kami adalah bahwa São Paulo cukup mampu untuk mencetak gol melawan barisan Korintus ini, namun mungkin tidak sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kami rasa itu akan menjadi skor kemenangan 2-1 untuk Corinthians secara penuh waktu. Mari kita lihat apa yang terjadi..(*)

Prediksi Skor Corinthians vs Sao Paulo: 2-1